Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top Up Gopay dengan Mudah Disini

Cara top up gopay dapat dilakukan dengan berbagai cara. Banyak perusahaan yang sudah bekerjasama dengan gopay untuk melakukan pengisian akun gopay bagi para pengguna sehingga memudahkan dalam pengisian ulang saldo gopay jika sudah habis.

Gopay merupakan layanan dompet digital yang didirikan oleh gojek perusahaan layanan jasa transportasi. Melalui layanan gopay ini pengguna dapat melakukan berbagai pembayaran seperti pembayaran layanan gojek, belanja online, pembelian pulsa dan lain sebagainya.

Cara Top Up Gopay dengan Mudah Disini

Melalui gopay ini berbagai transaksi digital mudah dilakukan karena kita tidak perlu repot harus memakai uang cash untuk melakukan berbagai macam pembayaran. Banyaknya pilihan top up saldo gopay membuat penggunanya bisa melakukan transaksi top up saldo melalui berbagai cara seperti melalui driver gojek, melalui mesin atm, mobile banking hingga melalui minimarket yang sudah bekerja sama dengan gopay.

Baca juga Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1.5 GB

Untuk melakukan transaksi top up ini dikenakan biaya admin antara Rp 1.000 hingga Rp 2.000 dengan minimum pengisian Rp 10.000. Bagi anda yang sedang mencari cara top up gopay berikut kami akan memberikan caranya untuk anda.

 

Daftar Cara To Up Gopay

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk melakukan top up gopay diantaranya adalah melalui transfer ATM, melalui minimarket dan melalui aplikasi mobile banking. Berikut berbagai cara yang bisa anda ikuti.

1# Cara Top Up Gopay Melalui ATM

Cara top up gopay pertama yang bisa anda lakukan adalah melalui ATM untuk melakukan top up gopay. Anda bisa menggunakan ATM dari berbagai macam Bank yang ada di Indonesia seperti Bank BCA, Mandiri, BRI, BNI dan lain sebagainya.

Melakukan top up melalui masing-masing ATM bank ini sangat mudah dilakukan Anda hanya tinggal memasukan daftar kode perusahaan gojek pada masing-masing bank yang anda gunakan dan selanjutnya memasukan nomor telfon terdaftar yang anda gunakan untuk mendaftar di aplikasi gojek.

Berikut adalah beberapa daftar kode perusahaan gojek di masing-masing ATM Bank untuk melakukan transfer gopay.

  1. BCA Gojek company code: 70001
  2. Mandiri Gojek company code: 60737
  3. BRI Gojek company code: 301341
  4. BNI Gojek company code: 9003
  5. Permata Bank Gojek company code: 898
  6. Bank Sinarmas Gojek biller code : 810128
  7. Cimb Niaga Gojek company code: 2849
  8. Bank BTN Gojek company code: 99000

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

2# Top Up Gopay melalui Minimarket dan Pegadaian

Cara top up gopay kedua yang bisa anda lakukan adalah melalui minimarket. Salah satu minimarket yang bisa anda gunakan untuk top up gopay adalah alfamart. Melalui cabang gerainya yang tersebar di seluruh indonesia menjadikan anda lebih mudah untuk melakukan top up gopay.

Anda tinggal datang ke kasir atau petugas alfamart untuk melakukan top up gopay. Nantinya petugas akan menanyakan kepada ada berapa jumlah saldo yang ingin di isi dan nomor ponsel anda yang didaftarkan di aplikasi gojek.

Untuk melakukan top up di minimarket alfamart ini anda harus menyiapkan uang secara cash dan nantinya akan di kenakan biaya admin sebesar Rp 2.000 yang harus anda bayarkan bersamaan ketika mengisi saldo gopay. Berikut adalah beberapa daftar minimarket yang bisa anda gunakan untuk top up gopay.

  1. Alfamart
  2. Afamidi
  3. Lawson
  4. Dan+Dan
  5. Pegadaian

Selain minimarket anda juga bisa melakukan cara top up gopay melalui pegadaian. Caranya juga sama seperti yang telah kami ulas diatas, anda tinggal bilang ke kasir untuk melakukan isi saldo gopay yang anda miliki kemudian anda bayarkan uang secara cash sejumlah saldo yang ingin anda isi + biaya admin Rp 2.000.

 

3# Top Up Gopay Melalui Mobile Banking dan Internet Banking

Seiring perkembangan teknologi saat ini banyak perbankan yang menyediakan aplikasi mobile banking untuk para nasabahnya. Dengan disediakan aplikasi yang bisa di instal di ponsel tentu memudahkan para pengguna untuk melakukan berbagai macam transaksi melalui mobile banking salah satunya adalah cara top up gopay.

Untuk melakukan top up isi saldo gopay melalui mobile banking ini caranya hampir sama dengan transfer melalui ATM bedanya hanya anda tidak perlu repot keluar rumah untuk melakukannya. Anda tinggal menginstal aplikasi mobile banking sesuai dengan rekening bank yang anda miliki kemudian melakukan top up saldo gopay melalui pin mobile banking yang sudah anda daftarkan.

Baca juga Biaya Balik Nama Mobil dan Cara Balik Nama Mobil

Selain mobile banking anda juga bisa melakukan top up gopay melalui internet banking. Bedanya anda hanya tinggal mengunjungi situs internet banking pada masing-masing bank tanpa harus menginstal aplikasi di ponsel yang anda miliki. Berbagai layanan ini tentu untuk mempermudah anda dalam melakukan pengisian saldo gopay dengan cepat tanpa harus keluar rumah.

 

4# Cara Top Up Gopay Melalui Driver

Cara top up gopay selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah melalui driver gojek. Cara top up gopay ini juga sangat mudah untuk dilakukan anda tinggal menemui driver gojek dengan ciri memakai jaket gojek warna hijau kemudian bilang secara langsung ingin melakukan top up saldo gopay.

Jika driver menyetuji anda akan dibantu untuk melakukan top up saldo gopay yang akan ditransfer melalui nomor ponsel yang anda daftarkan di aplikasi gojek. Kelebihan top up melalui driver gojek ini adalah anda tidak dikenakan biaya admin dan gojek memberikan aturan minimum top up sebesar 100 rupiah.

 

Penutup Cara Top Up Gopay

Dari berbagai cara top up gopay yang kami ulas diatas, anda bisa memilih beberapa cara bagimana untuk melakukan top up gopay sesuai dengan yang anda inginkan. Dengan melakukan pengisian saldo gopay akan mempermudah anda dalam melakukan berbagai macam aktivitas transaksi digital seperti belanja online, pembelian pulsa listrik dan yang utama adalah membayar layanan gojek seperti go food, go ride, go shop, go car dan go mart.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

Demikian adalah ulasan kampustekno mengenai cara top up gopay ini semoga ulasan yang kami berikan ini bermanfaat buat anda untuk melakukan top up saldo gopay yang anda miliki.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Top Up Gopay dengan Mudah Disini"