Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

Affiliate Shopee - Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dengan bekerja santai melalui online Anda bisa bergabung dengan program shopee affiliate. Melalui program ini Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan dengan ikut berjualan produk yang dijual di aplikasi shopee.

Program shopee affiliate merupakan salah satu program shopee yang diperuntukan bagi pengguna aplikasi shopee untuk mendapatkan uang tambahan. Program ini menawarkan kepada para pengguanya untuk ikut berpartisipasi dalam mempromosikan produk-produk dari seller yang sudah bekerjasama dengan shopee.

Affiliate Shopee

Dengan ikut mempromosikan produk shopee tersebut Anda bisa mendapatkan uang dari setiap penjualan produk yang Anda lakukan melalui link affiliate yang Anda bagikan. Bagaimana menarik bukan untuk Anda coba?

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

 

Cara Mendafar Affiliate Shopee

Untuk melakukan pendaftaran program affiliate shopee ini caranya sangat mudah Anda tinggal melakukan pendaftaran melakui situs affiliate shopee yang disediakan. Berikut adalah langkah yang bisa Anda ikuti untuk melakukan pendaftaran affiliate shopee.

  1. Bula link pendaftaran affliate disini atau lakukan pendaftaran melalui aplikasi shopee.
  2. Daftarkan diri Anda ke aplikasi shopee dengan melakukan mendaftaran menggunakan nomor ponsel Anda.
  3. Setelah itu masuk ke aplikasi shopee Anda dan masuk kemenu shopee affiliates program.
  4. Pada halaman shopee affiliates program, klik tombol Daftar di Sini.
  5. Anda akan dihadapkan dengan halaman pengisian formulir pendafaran, isikan biodata nama, alamat, nomor telfon dan data lainnya.
  6. Pilih tipe akun yang Anda inginkan tersedia pilihan individu dan perusahaan.
  7. Jika semua persyaratan sudah Anda isi langkah selanjutnya checklist link persetujuan kemudian klik tombol kirim.
  8. Anda tinggal menunggu persetujuan pendaftaran shopee affliate melalui notifikasi email yang dikirimkan kepada Anda.
  9. Setelah pendaftaran shopee affliate disetujui Anda siap berjualan pada toko yang terdaftar sebagai affliate shopee.
  10. Selesai.

 

Cara Berjualan di Shopee Affiliates

Untuk cara berjualan menggunakan fitur affliate shopee Anda tinggal memilih produk toko dengan status Star, Star+, atau Shopee Mall . Kemudian pilih produk lalu share link produk tersebut dengan klik tombol share yang disediakan oleh shopee.

Dengan link produk affliate shopee yang Anda miliki tersebut Anda bisa melakukan share link kemedia sosial seperti tiktok, facebook,twitter dan lain sebagainya. Semakin Anda banyak melakukan share link semakin banyak pula potensi penjualan yang Anda dpatkan melalui affliate shopee ini.

Baca juga Cara Membuat Channel Youtube dan Menghasilkan Uang

 

Perhitungan Komisi Shopee Affiliates

Shopee melakukan sistem perhitungan komisi bagi penguna yang berhasil melakukan penjualan produk dari shopee. Sistem komisi affliate shopee tersebut dibagi menjadi dua jenis komisi yaitu komisi dari pembelian pengguna lama dan pengguna baru.

Jika Anda berhasil melakukan penjualan kepada pengguna lama Anda akan mendapatkan komisi 2.5 % dari harga produk sedangkan jika Anda berhasil melakukan penjualan terhadap pengguna baru Anda akan mendapatkan komisi 10%. Sangat menguntungkan bukan ?

Shopee akan melakukan pembayaran melalui akun ShopeePay setiap minggu pertama dan minggu ketiga pada saat pergantian bulan. Limit pembayaran yang bisa dicairkan minimal adalah 10.000 jika limit setiap bulan Anda belum memenuhi syarat pencairan maka akan diakumulasikan kebulan berikutnya untuk melakukan pencairan dari affliate shopee.

Baca juga Usaha Makanan Ringan Serba 5000 Ini Layak di Coba !

 

Tips Sukses Berjualan Affiliate Shopee

Agar Anda sukses dalam melakukan penjualan affiliate shopee ini, ada tips dari kami yang bisa Anda gunakan agar Anda mendapatkan penghasilan tambahan yang maksimal dari program shopee ini. Tips yang pertama adalah lakukan sebar link affiliate shopee kesosial media para influencer  terkenal yang boleh melakukan promosi di akun mereka.

Contohnya adalah jika Anda seorang influencer di twitter yang membuat tweet Anda bisa share link affiliate shopee pada cuitan di twitter tersebut. Link affiliate yang Anda bagikan nantinya akan dilihat orang banyak yang dengan cara ini. Dengan catatan Anda tidak boleh spam berlebihan saat membagikan link affliate shopee tersebut.

Selain cara diatas Anda juga bisa melakukan share link affiliate shopee keberbagai group facebook. Jika Anda menjual produk tentang baju anak Anda bisa share link kegroup facebook ibu hamil atau group komunitas ibu-ibu lainnya.

Demikian adalah ulasan kampustekno mengenai affiliate shopee program ini semoga cara yang kami ulas diatas dapat menjadikan penghasilan tambahan bagi Anda yang ingin mencari uang jajan tambahan.

 

Posting Komentar untuk "Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya"