Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1.5 GB

Cara dapat kuota gratis telkomsel - Mayoritas masyarakat Indonesia butuh akan informasi yang di akses melalui internet. Dengan internet berbagai macam informasi bisa didapatkan mulai dari hiburan, informasi pekerjaan, aktivitas pendidikan dan masih banyak lagi.

Hal ini terjadi tentu tidak terlepas dari perkembangan dunia informas digital yang sangat berkembang pesat, selain itu kebutuhan akan informasi tersebut juga didukung oleh banyaknya perusahaan telekomunikasi untuk menyediakan jaringan tersebut.

Telkomsel merupakan salah satu penyedia layanan jaringan internet yang salah satu produknya adalah layanan kuota internet. Seperti yang  telah diketahui bersama telkomsel memiliki berjuta pelanggan setia yang menggunakan layanan kuota internet yang dimilikinya.

Baca juga 1 GB Berapa MB Kuota ya? Ini Jawabannya Secara Jelas

Hal ini yang menjadikan kebutuhan akan informasi internet sudah menjadi kebutuhan pokok keseharian bagi setiap masyarakat yang memiliki smartphone untuk menunjang berbagai aktivitas seperti pekerjaan, pendidikan hiburan dan aktivitas melalui internet lainnya.

Bagi anda yang mencari cara dapat kuota gratis telkomsel kampustekno akan mengulas beberapa tips cara mendapatkan kuota gratis telkomsel untuk kebutuhan internet yang bisa anda nikmati, simak ulasan kami di bawah ini.

 

Tips Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Ada beberapa paket kuota terlkomsel yang bisa anda dapatkan secara gratis dengan melakukan beberapa langkah. Untuk jelasnya berikut adalah beberapa kuota gratis telkomsel yang bisa anda dapatkan.

Baca juga Cara Dapat Kuota Gratis Indosat dengan Mudah Disini

1# Kuota Gratis 1.5 GB dengan Install Aplikasi MyTelkomsel

Cara dapat kuota gratis telkomsel  pertama yang bisa Anda coba adalah dengan menginstal aplikasi mytelkomsel. Bagi anda yang belum pernah melakukan instalasi aplikasi ini akan mendapatkan kuota gratis 1.5 GB selama 3 hari jika menggunakan aplikasi ini dengan menginstalnya di ponsel anda.

Caranya sangat mudah, anda tinggal mengunduh aplikasi mytelkomsel di google play store atau app store di ponsel anda. Setelah anda selesai mengunduh selanjutnya adalah melakukan instalasi aplikasi tersebut pada ponsel. Jika semua selesai anda tinggal melakukan registrasi menggunakan nomor telkomsel yang anda miliki.

Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel

Setelah anda login ke aplikasi mytelkomsel langkah selanjutnya adalah anda tinggal klaim kuota 1.5 GB yang diberikan oleh telkomsel dengan melakukan klik tombol beli. Maka secara otomatis anda akan mendapatkan kuota gratis 1.5 GB yang bisa anda gunakan selama 3 hari.

 

2# Melalui Kode Rahasia

Cara dapat kuota gratis telkomsel kedua yang bisa anda gunakan adalah dengan menggunakan kode rahasia panggilan dial. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan kuota gratis 1 GB yang bisa anda gunakan selama 30 hari masa aktif.

Langkah pertama adalah buka aplikasi layanan panggilan telfon pada ponsel anda kemudian ketikan kode *550*28# lalu klik OK atau panggil. Anda akan dihadapkan dengan halaman tampilan pop up dengan beberapa menu. Langkah selanjutnya adalah pilih menu angka 1 dengan keterangan Yuk Ikuti Kuis Asik Telkomsel Bonus Kuota 1GB / 30 Hari.

Setelah anda memilih angka 1 akan dihadapkan beberapa kuis yang diajukan untuk anda, jawab sesuai dengan jawaban yang sesuai dengan menekan tombol angka sesuai dengan petunjuk yang diberikan.

Jika jawaban kuis yang anda lakukan semua benar anda akan mendapatkan pesan hadiah mendapatkan kuota gratis 1 GB yang bisa anda nikmati selama 30 hari penuh.

Baca juga Cara Tukar Poin Telkomsel dan Mendapatkan Bonus Kuota

 

3# Kuota Gratis Telkomsel Melalui Kode *559*993#

Cara ketiga yang bisa anda lakukan untuk cara dapat kuota gratis telkomsel adalah dengan mengakses kode dial *559*993#. Langkah ini hampir sama dengan cara kedua diatas yang bisa anda lakukan. Buka aplikasi layanan panggilan telfon yang pada ponsel anda.

Selanjutnya ketikan *559*993# lalu tekan OK atau panggil. Anda akan mendapatkan pesan SMS dari 3636 untuk melakukan konfirmasi pembelian paket 1 GB dengan harga Rp 0.- , langkah selanjutnya adalah konfirmasi dengan mengetik pesan YA kemudian balas.

Anda akan mendapatkan pesan balasan bahwa aktivasi paket yang anda lakukan berhasil. Cara dapat kuota gratis telkomsel ini bisa anda lakukan sesuai dengan kebutuhan.

 

Penutup

Demikian adalah tips dari kampustekno yang bisa anda gunakan untuk cara dapat kuota gratis telkomsel, langkah diatas bisa anda praktekan sesuai dengan kebutuhan anda.

Yang perlu di garis bawahi adalah dari berbagai cara yang kami ulas diatas bisa sukses atau tidaknya tergantung dari pihak provider telkomsel apakah cara tersebut masih di izinkan masih aktif atau tidak. Dengan demikian anda perlu mencobanya satu persatu agar hasilnya dapat diketahui secara langsung.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1.5 GB"