Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kuota Belajar Telkomsel Informasi dan Cara Daftarnya

 Kuota belajar telkomsel sangat bermanfaat bagi para pelajar untuk menunjang berbagai aktivitas belajar secara online. Kuota ini dapat digunakan untuk mengakses kebutuhan belajar seperti Ruang Guru, Google Classroom, Kelaspintar, Zeniues dan platform belajar lainnya.

Dengan menggunakan kuota belajar telkomsel tentu akan menghemat pengeluaran bulanan dalam menggunakan paket data internet. Hal ini sangat membantu bagi para pelajar sekolah untuk menunjang berbagai aktivitas pendidikan.

Kuota Belajar Telkomsel

Kuota ini dijual dengan harga yang lebih murah dari paket reguler secara umumnya, bagi semua pengguna telkomsel dapat menggunakan kuota belajar telkomsel ini sesuai kebutuhan dengan melakukan pembelian paket melalui aplikasi MyTelkomsel atau melalui kode UMB telkomsel.

Bagi anda yang sedang mencari cara daftar  dan informasi mengenai kuota belajar telkomsel ini anda bisa menyimak ulasan kami dibawah ini.

Baca juga Cara Tukar Poin Telkomsel dengan Berbagai Macam Hadiah

 

Ketentuan dan Informasi Kuota Belajar Telkomsel

Terdapat beberapa ketentuan dan informasi jika ingin menggunakan kuota dari telkomsel untuk belajar ini. Berikut adalah ketentuan penggunaan kuota untuk belajar dari telkomsel ini.

  • Kuota bisa di gunakan oleh seluruh pengguna kartu telkomsel.
  • Kuota dapat digunakan di seluruh jaringan telkomsel 2G/3g/4G atau jaringan 5G selama 24 jam penuh.
  • Kuota tidak akan terakumulasi dengan paket kuota internet lainnya.
  • Kuota hanya bisa digunakan untuk aktivitas pembelajaran yang masuk kedalam paket Conference dan ilmupedia.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang masuk kedalam paket ilmupedia dan Conference.

Paket ilmu pedia : BelajarPedia, Cambridge Assessment English, Kipin School 4.0, Pijar Sekolah, Pahamify, , Udemy, Duolingo, Sekolah.mu, Cakap, Bahaso,  Ruangguru, Zenius, Kelas Pintar, Quipper, Birru, Smartpi, Google Classroom, Rumah Belajar, dan aplikasi lainnya yang bekerja sama dengan telkomsel.

Peket Conference : Microsoft Teams, CloudX , Zoom, Google Meet, Cisco Webex dan aplikasi lainnya yang bekerjasama dengan telkomsel.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Cara Daftar Paket Belajar Telkomsel

Terdapat 2 cara untuk mendaftarkan paket internet belajar telkomsel yaitu melalui aplikasi MyTelkomsel dan melalui kode UMB. Berikut adalah cara yang bisa anda ikuti.

1# Melalui Aplikasi MyTelkomsel

Untuk mengaktifkan paket internet belajar telkomsel melalui aplikasi myelkomsel anda harus memiliki aplikasi yang sudah terinstal dalam ponsel anda. Jika belum memiliki anda bisa instal aplikasinya yang bisa di untuh di google play store atau app store.

Pertama-tama lakukan unduh aplikasi pada ponsel anda, jika sudah terunduh lakukan instalasi dan pendaftaran aplikasi menggunakan nomor telkomsel yang anda miliki. Jika sudah memiliki akun masuk kedalam aplikasi mytelkomsel kemdian pilih meu Belanja.

Setelah itu pilih menu Internet -> Pendidikan. Anda akan ditampilkan paket kuota pendidikan yang telkomsel tawarkan, selanjutnya pilih kuota belajar telkomsel yang anda inginkan dan lakukan konfirmasi pembelian. Anda telah berhasil mengaktifkan kuota belajar telkomsel.

 

2# Melalui Kode UMB

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk daftar paket belajar telkomsel adalah melalui kode UMB yang dapat anda lakukan langsung di ponsel anda.

Akses kode UMB dengan membuka aplikasi layanan telfon pada ponsel anda. Kemudian ketikan kode *363*844# lalu tekan OK atau Panggil, anda akan dihadapkan tampilan pop up yang berisi beberapa menu. Selanjutnya pilih menu Paket Kuota Belajar lalu pilih kuota belajar sesuai paket yang anda inginkan.

Selanjutnya lakukan konfirmasi pembelian paket belajar telkomsel dan lakukan pembayaran. Jika sukses anda bisa langsung menikmati kuota belajar telkomsel untuk kebutuhan pendidikan.

Baca juga Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1.5 GB

 

Penutup

Dengan mengaktifkan paket internet belajar dari telkomsel akan sangat membantu dalam aktivitas pembelajaran para siswa sehingga akan menghemat biaya pengeluaran internet bulanan. Anda dapat menikmati berbagai fasilitas aplikasi pendidikan yang telkomsel tawarkan melalui program ini sesuai dengan paket belajar yang anda pilih.

Demikian ulasan kampustekno mengenai artikel kuota telkomsel untuk pendidikan ini semoga ulasan yang kami sampaikan diatas dapat bermanfaat untuk menambah informasi bagi anda.

Posting Komentar untuk "Kuota Belajar Telkomsel Informasi dan Cara Daftarnya"