Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik dan Manfaatnya

 

Asuransi pendidikan anak - Asuransi pendidikan adalah jaminan finansial pendidikan untuk anak dimasa depan yang sudah terkelola dan termanajemen dengan baik disertai dengan jaminan investasi bagi anak. Asuransi untuk pendidikan selain memberikan jaminan pendikan juga menawrkan produk jaminan kesehatan berupa perlindungan jiwa terhadap orang tua yang dapat memberikan ketenangan atas resiko kerja jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

Banyak perusahaan asuransi yang menawarkan produk asuransi pengelolaan dana pendidikan bagi putra-puri Anda yang tentunya memiliki keunggulan produk masing-masing pada setiap perusahaan. Dengan menyiapkan dana pendidikan sejak dini bagi dibarengi dengan instrumen investasi tentu jaminan pendidikan masa depan anak lebih terjamin dengan berbagai fasilitas yang didapatkan.

Berikut kami ulas beberapa asuransi pengelolaan dana terbaik sebagai referensi bagi Anda para orang tua muda yang sedang ingin menyiapkan  pengelolaan dana bagi pendidikan anak-anak dimasa depan.

 

Manfaat Asuransi Pendidikan Anak

Banyak manfaat yang didapatkan jika Anda sudah mempersiapkan asuransi dana pendidikan bagi Anak sejak dini, tentu manfaat utama adalah Anda tidak perlu pusing memikirkan biaya ketika anak-anak Anda mulai membutuhkan dana pendidikan ketika masuk kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan jika mengikuti asuransi bagi anak.

 

Menjamin Biaya Pendidikan Bagi Anak Dimasa Depan

Manfaat ini tentu sangat dirasakan para orang tua jika sudah memiliki jaminan dana pendidikan, karena Anda tidak repot memikirkan harus mencari dana tambahan ketika anak memasuki pendidikan kejenjang yang lebih tinggi. Dana asuransi yang sudah Anda bayarkan setiap bulan akan membantu dalam mempersiapkan manajemen biaya pendidikan bagi anak melalui perusahaan asuransi.

Selain itu dengan dipersiapkannya dana pendidikan anak sejak dini, lebih menyehatkan kondisi finansial ekonomi Anda dengan cara menabung rutin melalui perusahaan asuransi. Seiring dengan bertambahnya usia Anda tentu tenaga untuk bekerja pun akan melemah, inilah fungsinya dari dana darurat untuk membantu mengcover dana pendidikan bagi anak Anda.

 

Menghindari Inflasi Keuangan

Manfaat lainnya jika Anda mengikuti asuransi pendidikan adalah terhindar dari laju inflasi, berbeda jika Anda hanya menabung uang untuk dana pendidikan Anak. Dana tabungan yang Anda miliki dimasa sekarang tentu nilainya berbeda dengan dimasa 10 atau 15 tahun yang akan datang karena pergerakan inflasi.

Disinilah fungsinya asuransi pendidikan bagi anak, dana yang Anda miliki di asuransi pendidikan akan di kelola dengan baik untuk menghindari laju inflasi setiap tahun yang terjadi sehingga dana yang Anda miliki tetap terjaga nilainya.

 

Asuransi Pendidikan Tidak Bisa Ditarik Sewaktu-waktu

Poin satu ini sangatlah penting jika Anda mengikuti asuransi, berbeda jika Anda menabung dana pendidikan untuk Anak, jika terjadi kebutuhan mendadak maka dana tabungan tersebut bisa Anda ambil sewaktu-waktu dan alahasil dana pendidikan anak malah habis.

Berbeda jika Anda mengikuti asuransi pengelolaan dana untuk pendidikan Anak ini, dana yang Anda tabung setiap bulan melalui instrumen asuransi tidak bisa diambil sewaktu waktu. Karena dalam perjanjian asuransi pendidikan tentu dana tersebut hanya boleh digunakan dalam masa tertentu ketika anak sudah memulai masa pendidikan yang membutuhkan dana banyak. Jadi dana hanya bisa diambil sesuai dengan ketentuan perusahaan asuransi.

Hal ini akan lebih membuat Anda disiplin dan tidak rugi diwaktu masa yang akan datang ketika masa pendidikan Anak sudah tiba dan masuk kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

 

Mengantisipasi Resiko Jika Orang Tua Meninggal

Manfaat lainnya dari pengelolaan dana pendidikan anak adalah mengantisipasti jika terjadi hal yang tidak diinginkan atas meniggalnya orang tua. Hal ini tentu tidak diinginkan akan tetapi berbeda jika anak Anda sudah memiliki dana asuransi untuk pendidikan.

Jika orang tua meninggal maka pendidikan anak sudah tercover melalui asuransi yang sudah didaftarkan keperusahaan asuransi. Dengan syarat dan ketentuan perjanjian pada masing-masing kebijakan perusahaan asuransi resiko atas meninggalnya orang tua dapat tercover melalui asuransi dana pendidikan dengan demikian beban keluarga atas dana pendidikan sudah ada yang menanggung melalui asuransi.

 

Asuransi Pendidikan Anak Terbaik

Banyak perusahaan yang menawarkan pengelolaan dana untuk pendidikan Anak, perusahaan yang menawarkanpun memiliki jam terbang yang lama dengan reputasi perusaaan yang sangat baik, berikut daftar asuransi untuk pendidikan Anak sebagai referensi bagi Anda.

Asuransi Pendidikan Prudential

Prudential merupakan perusahaan asuransi yang sudah beroperasi sangat lama, salah satu produknya adalah pendidikan untuk anak yang memberikan pelayanan asuransi dengan sistem manajemen keuangan yang baik. Prudential memiliki produk pengelolaan dana pendidikan dikelaola dengan sistem syariah dan non syariah, sehingga memberikan pilihan bagi Anda untuk melakukan pengelolaan dana pendidikan anak pada perusahaan ini.

asuransi pendidikan anak

 

Asuransi Pendidikan BNI

Selain bergerak dalam bidang keuangan Bank BNI juga memiliki produk asuransi BNI Life dengan produk pengelolaan dana pendidikan bagi anak, melaui produk asuransi untuk pendidikan anak BNI Anda dapat menginvestasikan dana Anda untuk kebutuhan pendidikan anak dimasa depan.

Asuransi BNI Life memberikan jaminan pendidikan bagi Anak dari masa jenjang pendidikan SD hingga perguruan tinggi. Selain itu kelebihan dari asuransi pendidikan BNI ini dapat dilakukan pembayaran premi bulanan, triwulanan, semester atau tahunan.

 

asuransi pendidikan anak

 

 

Asuransi Pendidikan Anak BCA

Bank BCA memiliki anak perusahaan asuransi BCA Life dengan produk pengelolaan dana pendidikan BCA. Asuransi dana pendidikan yang di kelaola BCA life merupakan gabungan dari dana tabungan pendidikan dengan asuransi jiwa berjangkan. Jika mengikuti program asuransi BCA Life, program jaminan pendidikan akan tercover dari usia sekolah SD,SMP, SMA hingga jenjang kuliah.

 

asuransi pendidikan anak BCA


Asuransi Pendidikan BRI Life

Perusahaan BUMN keuangan ini memiliki produk pengelolaan dana pendidikan BRI melalui anak perusahaan BRI Life. Asuransi pendidikan BRI juga bisa Anda manfaatkan untuk solusi kebutuhan dana pendidikan bagi masa depan anak Anda. Produk penjamin dana pendidikan BRI memilik 2 produk pengelolaan yaitu asuransi danasiswa dan asuransi danasiswa syariah yang dapat Anda manfaatkan sesuai dengan yang Anda minati.

Posting Komentar untuk "Asuransi Pendidikan Anak Terbaik dan Manfaatnya"