Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Tukar Poin Telkomsel Terbaru

Cara tukar poin telkomsel - Telkomsel memberikan program pengumpulan poin bagi pelanggannya yang melakukan setiap transaksi pembelian pulsa atau kuota telkomsel. Program poin telkomsel ini merupakan bentuk reward kepada pelanggan setia telkomsel untuk menjalin hubungan psikologis yang baik terhadap pelanggan.

Bagi Anda pengguna telkomsel yang memiliki banyak poin, ini saatnya untuk Anda tukarkan poin telkomsel tersebut dengan berbagai hadiah yang diberikan telkomsel. Berbagai penawaran hadiah dari poin telkomsel disesuaikan dengan jumlah poin yang Anda miliki dan tentunya ini sangat menarik untuk di ikuti.

Cara Tukar Poin Telkomsel

Sebelum membahas lebih lanjut tentang cara tukar poin telkomsel ini kami akan membahasa bagaimana cara mudah untuk melakukan cek poin telkomsel yang Anda miliki agar Anda mengetahui berapa jumlah poin yang sudah Anda dapatkan untuk ditukarkan dengan hadiah dari telkomsel.

 

Cara Cek Poin Telkomsel

Untuk melakukan cek poin telkomsel ada beberapa langkah cara yang bisa Anda lakukan. Dari beberapa cara tersebut Anda bisa menggunakan mana cara termudah yang ingin Anda lakukan untuk pengecekan poin telkomsel. Berikut adalah beberapa cara pengecekan poin telkomsel yang bisa Anda ikuti.

1# Cara Cek Poin Telkomsel Melalui SMS

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan cara cek poin telkomsel adalah melalui layanan SMS. Berikut adalah cara cek poin telkomsel melalui SMS.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat

  1. Buka aplikasi layanan SMS pada ponsel Anda.
  2. Ketik SMS dengan format POIN.
  3. Kirimkan ke nomor 777.
  4. Tunggu balasan notifikasi SMS
  5. Maka poin yang Anda miliki akan muncul melalui balasan SMS yang Anda kirim
  6. Selesai

Untuk melakukan cek poin telkomsel melalui SMS ini tidak di kenakan biaya SMS atau dengan kata lain gratis sehingga Anda tidak perlu kawatir pulsa yang Anda miliki akan berkurang.

 

2# Cek Poin Telkomsel Melalui aplikasi myTelkomsel

Cara kedua untuk melakukan cek poin telkomsel Anda bisa melalui layanan aplikasi myTelkomsel. Dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa melakukan cara tukar poin telkomsel,  cek kuota telkomsel ,pengecekan pulsa,  transfer kuota telkomsel dan lain sebagainya. Berikut adalah langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Unduh aplikasi myTelkomsel di Google play store atau app store.
  2. Instal aplikasi myTelkomsel.
  3. Lakukan registrasi melalui nomor telkomsel yang Anda miliki.
  4. Setelah Anda registrasi dan masuk kedalam aplikasi Anda akan dilihatkan halaman beranda poin telkomsel yang Anda miliki.
  5. Selesai

Dengan menggunakan aplikasi myTelkomsel Anda akan selalu bisa melihat poin yang Anda miliki, selain itu juga Anda akan lebih mudah dalam melakukan cek pulsa, dan kuota telkomsel yang Anda miliki.

 

3# Cek Poin Telkomsel  Melalui Layanan Dial Up

Cara cek poin telkomsel ketiga yang bisa Anda lakukan yaitu menggunakan layanan panggilan dial up. Cara ini hampir mirip seperti saat Anda melakukan cek pulsa telkomsel. Berikut adalah langkah yang bisa Anda ikuti.

  1. Buka aplikasi panggilan telfon pada ponsel Anda.
  2. Ketikan *700# kemudian tekan OK atau panggil.
  3. Anda akan menpatkan tampilan popup notifikasi poin yang Anda miliki.
  4. Selesai.

Bagaimana mudah bukan cara cek poin telkomsel dari ketiga cara diatas ? Setelah Anda mengetahui jumlah poin yang Anda miliki langkah selanjutnya kita akan melakukan cara tukar poin telkomsel.

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

 

Langkah Cara Tukar Poin Telkomsel

Terdapat beberapa jenis kategori poin telkomsel untuk menukarkan hadiah dari poin yang Anda miliki. Dari beberapa jenis kategori poin tersebut Anda harus mengetahui agar poin Anda nantinya masuk kedalam jenis kategori apa untuk ditukarkan dan mendapat hadiah dari telkomsel. Berikut adalah jenis kategori poin telkomsel yang harus Anda ketahui.

Jenis Poin Jumlah Poin
DiamondPoin di atas Rp1.000.000
PlatinumRp300.000 hingga Rp999.999
GoldRp100.000 hingga Rp299.000
Silverpoin dibawah Rp100.000

Dari data jenis poin diatas Anda bisa melihat poin yang Anda miliki masuk kedalam kategori jenis poin apa. Selanjutnya setelah Anda mengetahui jenis poin yang Anda miliki kita akan mebahasa bagaimana cara tukar poin telkomsel. Berikut adalah langkah cara tukar poin telkomsel yang bisa Anda ikuti.

  1. Buka Aplikasi myTelkomsel yang sudah Anda unduh seperti petunjuk diatas.
  2. Buka Menu POIN pada aplikasi tersebut.
  3. Pilih kategori sesuai dengan jenis penawaran hadiah dan poin yang Anda miliki.
  4. Klik tombol Redeem untuk menukarkan poin telkomsel.
  5. Selesai.

Demikian adalah ulasan tips dari kampustekno mengenai bagaimana cara tukar poin telkomsel yang bisa Anda lakukan. Semoga ulasan yang kami berikan ini dapat menjadi petunjuk bagi Anda untuk melakukan cara tukar poin telkomsel.

 

Posting Komentar untuk "Cara Tukar Poin Telkomsel Terbaru"