Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Aplikasi pemotongan video - Untuk menghasilkan video yang bagus tentu harus dilakukan editing video agar tampilan video nantinya lebih maksimal. Hasil video yang telah direkam harus di sorting dan dilakukan penambahan efek agar video yang kita buat lebih menarik dimata penonton.

Di zaman serba digital ini memang banyak para konten kreator terutama konten video berlomba untuk membuat video sesuai dengan target audience mereka. Banyak konten video yang di jadikan ajang promosi baik di youtube, tiktok maupun instagram untuk berbagai kebutuhan.

Jika anda adalah salah satu konten kreator yang selalu membuat video-video menarik, berikut kampustekno berikan tips aplikasi pemotongan video agar dapat anda gunakan untuk menghapus video yang kurang bagus sehingga hasilnya maksimal.

Daftar Aplikasi Pemotongan Video

Terdapat beberapa aplikasi pemotong video yang akan kami ulas dibawah ini, dari beberapa aplikasi tersebut nantinya tentu memiliki kelebihan tersendiri. Berikut adalah beberapa aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memotong video.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula

 

1# Boilsoft Video Cutter

Aplikasi pemotong video pertama yang bisa anda gunakan adalah Boilsoft Video Cutter. Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk memotong video sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu Boilsoft Video Cutter juga mendukung pemotongan video dengan berbagai format seperti AVI, MPEG, MPV dan lainnya.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Aplikasi Boilsoft Video Cutter dapat anda gunakan di sistem operasi windows. Dengan aplikasi ini anda dapat melakukan pemotongan video dengan proses yang cepat sehingga video yang ingin anda edit nantinya hasilnya akan maksimal.


2# AndroVid - Video Editor

Aplikasi kedua yang bisa anda gunakan untuk melakukan pemotongan video adalah AndroVid Video Editor. Bagi anda yang tidak ingin ribet harus membuka laptop memakai aplikasi ini untuk memotong video sangatlah cocok karena aplikasi ini di jalankan di ponsel android.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Untuk menjalankan aplikasi AndroVid Video Editor ini anda harus menggunakan android 5.0 dan aplikasi ini sangat ringan untuk digunakan. Selain itu proses pemotongan video bisa anda lakukan untuk dijadikan beebrapa part video sehingaa dapat menunjang editing video yang anda butuhkan.

Baca juga Cara Menghilangkan Watermark Tiktok dengan Mudah

 

3# Adobe Premiere Rush

Aplikasi ketiga yang bisa anda gunakan untuk memotong video adalah Adobe Premiere Rush. Aplikasi sangat populer untuk melakukan segala aktivitas editing dan juga menambahkan beberapa efek video. Selain fitur efek dalam aplikasi Adobe Premiere Rush juga bisa anda gunakan untuk memotong video untuk berbagai kebutuhan.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Aplikasi buatan adobe ini memang tidak diragukan lagi kualitasnya karena bisa dijalankan di ponsel android untuk kebutuhan editing video. Interfacenya yang mudah dipahami juga membuat kelebihan tersendiri dari aplikasi Adobe Premiere Rush ini.


4# Free Video Cutter Joiner

Aplikasi pemotongan video selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah Free Video Cutter Joiner. Aplikasi ini bisa anda gunakan secara gratis tanpa harus membayar untuk memakainya. Selain itu ukuran aplikasi ini juga sangat ringan dan dapat melakukan pemotongan video dengan sangat detail.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk mengedit video di PC atau laptop dengan sistem operasi windows. Berbagai format video juga di dukung dalam aplikasi Free Video Cutter Joiner ini seperti AVI, MKV, MP4, 3GP dan lain sebagainya.


5# Aplikasi Pemotongan Video Joyoshare Media Cutter

Aplikasi pemotongan video selanjutnya yang bisa anda gunakan adalah Joyoshare Media Cutter. Dalam aplikasi ini anda dapat melakukan pemotongan video sesuai dengan kebutuhan anda. Selain itu aplikasi ini juga bisa anda gunakan di laptop atau PC dengan sistem operasi windows dan mac OS.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Dengan tampilan yang sederhana membuat aplikasi ini mudah untuk digunakan bagi anda seorang awam sekalipun. Selain itu terdapat juga fitur screen recorder yang bisa anda gunakan untuk berbagi video ke berbagai platfom yang anda inginkan. Untuk bisa menggunakan aplikasi ini disediakan masa trial jika anda ingin mencobanya dan harus membeli jika ingin menggunakan versi full lisensinya.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

6# Aplikasi Pemotongan Video VivaVideo

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk memotong video adalah VivaVideo. Aplikasi ini sangat populer dan banyak digunakan untuk melakukan edit video di ponsel android. Selain fiturnya yang kaya aplikasi ini juga ringan saat digunakan untuk editing.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Selain itu aplikasi VivaVideo ini sangat cocok anda gunakan untuk mengisi konten-konten video di instagram untuk berbagai kebutuhan. Bagi anda seorang konten kreator atau seorang digital marketing bisa nih menggunakan aplikasi ini untuk pemotong video dan menghasilkan video berkualitas.

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video tanpa watermark sehingga video yang anda hasilkan nanti akan maksimal dan halus tanpa ada embel-embel logo aplikasi VivaVideo. Jika anda ingin menggunakannya anda bisa langsung unduh di google play store secara langsung.

 

7# Aplikasi Pemotongan Video BeeCut

Aplikasi selanjutnya yang bisa anda gunakan untuk memotong video adalah BeeCut. Aplikasi ini mudah digunakan untuk melakukan pemotongan video yang anda inginkan. Kelebihan dari aplikasi BeeCut ini adalah bisa digunakan di sistem operasi windows, mac OS dan android.

Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC

Berarti aplikasi ini bisa digunakan di ponsel android dan PC, tentu hal ini kabar baik untuk anda karena disediakan banyak pilihan untuk menggunakannya.

Selain fitur pemotong video aplikasi ini juga dibekali dengan fitur tambahan lainnya seperti memberikan efek, dubbing, memperbesar gambar, memberikan latar belakang dan lain sebagainya. Tidak hanya itu jika video yang anda buat jadi anda bisa membagikannya ke platform media sosial seperti facebook, instagram dan youtube.

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan


Penutup Aplikasi Pemotongan Video

Demikian adalah ulasan kampustekno mengenai beberapa aplikasi pemotongan video yang bisa anda gunakan untuk anda gunakan. Dari beberapa aplikasi diatas anda bisa memilih sesuai kebutuhan untuk anda gunakan di ponsel android atau PC. Semoga ulasan ini bermanfaat buat anda.

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Pemotongan Video Terbaik untuk HP dan PC"