Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

Game yang Menghasilkan Uang - Game merupakan sebuah permainan untuk mengasah otak dengan berbagai tantangan yang diberikan. Banyak jenis game yang bisa dimainkan baik sebagai hiburan maupun hobi bagi seseorang untuk memainkannya. Berbagai macam jenis ini dibuat berdasarkan pasar penggunanya sendiri-sendiri.

Ada jenis game yang berisi petualangan, teka-teki, tebak-tebakan dan lain sejenisnya. Selain itu bermain game juga bisa Anda jadikan peluang untuk menghasilkan uang. Jenis permainan game yang bisa menghasilkan uang tentunya tidak mudah untuk dipermainkan, dibutuhkan skill khusus dan keterampilan untuk memainkan sebuah game hingga Anda menguasainya.

Pada artikel ini kami akan mengulas beberapa game yang menghasilkan uang yang bisa Anda mainkan. Simak ulasan kami selanjutnya.


Game yang Menghasilkan Uang

1# Game TopRich

Game yang bisa Anda mainkan untuk menghasilkan uang pertama adalah game TopRich, game ini merupakan sebuah game yang cara bermainnya dengan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan. beberapa tugas yang berhasil diselesaikan oleh pemain akan mendapatkan koin.


Game yang Menghasilkan Uang


Tips untuk menghasilkan banyak uang adalah Anda harus sering bermain dan menyelesaikan misi yang diberikan, setiap misi yang terselesaikan dengan baik akan mendapatkan imbalan poin yang akan masuk kesaldo poin yang Anda miliki.  Untuk memainkan game ini Anda bisa mendownload di aplikasi play store maupun app store.

 

2# Game Growtopia

Game ini merupakan jenis game dengan jenis permainan yang bisa membuat pemainnya melakukan obrolan dengan pemain lain, berdagang , membangun sebuah peradaban dunia dan berbagai macam permainan lainnya. Game ini memberikan aktivitas pemain untuk bisa menanam pohon , membuat balok hingga mendapatkan permata.

Permainan tersebut hanya bisa dilakukan ketika area tersebut tidak dikunci oleh orang lain, dalam game ini ada orang yang sukses mendapatkan uang jutaan rupiah yang disalurkan ke saldo DANA yang sempat dibagikan pada aplikasi tiktok.

Baca Juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat

 

3 # EazeGames

Game yang menghasilkan uang selanjutnya yang bisa Anda mainkan adalah game EazeGames. Game ini memberikan tantangan permainan dengan cara beragam jenis permainan yang tidak biasa. Dalam melakukan permainan game ini ada akan dihadapkan dengan permainan percobaan sebelum melakukan permainan sungguhan.

Setiap permainan yang Anda lakukan akan mendapatkan  hadiah koin Eazecoins jika behasil melakukan permainan dengan sukses. Pengumpulan poin ini nantinya bisa Anda jadikan untuk memasang taruhan untuk beradu dengan pemain lainnya.

 

4# League of Kingdoms

Game ini merupakan game strategi yang harus dimainkan oleh para pemainnya. Dalam game ini pemain dapat melakukan berbagai macam hal seperti membangun sebuah kerajaan, membangun pertanian , melawan berbagai monster dan melawan kerajaan lainnya.

Game yang Menghasilkan Uang

Game ini selayaknya membangun peradaban manusia dalam sebuah kerajaan, Anda harus mengembangkan berbagai jenis sumberdaya seperti tentara, pertanian, benteng pertahanan, berbagai fasilitas umum dan lain sebagainya. Semakin besar kerajaan yang Anda miliki semakin kuat posisi Anda dengan berbagai fasilitas yang dimiliki.

Untuk melakukan permainan ini Anda bisa mendapatkan koin cripto yang hasilnya bisa Anda jual, caranya Anda tinggal melakukan permainan melawan monster, membangun peradaban dan menyelesaikan misi-misi yang diberikan.

 

5# Game Bitcoin Pop

Aplikasi game ini merupakan aplikasi gamer permainan bersenang-senang. Jika Anda memainkan game ini Anda akan mendapatkan koin cripto berupa bitcoin. Semakin Anda konsisten melakukan permainan semakin banyak okin cripto yang Anda kumpulkan.

Game yang Menghasilkan Uang


Hanya dengan meledakan balon-balon permainan game ini terlihat mudah, namun tetap harus ada strategi yang harus dilakukan untuk setiap permainan. Game ini gratis Anda mainkan tanpa memerlukan deposit token kripto.

 

6# Market Glory

Game yang menghasilkan uang selanjutnya adalah market glory. Aplikasi game ini memberikan Anda sebuah permainan untuk membangun sebuah perusahaan yang menghasilkan. Tentu Anda harus melakukan berbagai strategi agar permainan game perusahaan yang Anda bangun ini dapat menghasilkan.

Hasil usaha yang Anda jalankan nantinya dapat Anda tukarkan melalu saldo paypal atau dalam bentuk bitcoin. Tentu permainan ini cocok bagi Anda yang memiliki jiwa analisa usaha yang kuat, sehingga dapat menyalurkan hobi melalui aplikasi game ini.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula

 

7# Game yang Menghasilkan Uang ClipClap

Game yang menghasilkan uang selanjutnya adalah game ClipClap, Anda bisa melakukan berbagai jenis permainan dalam game ini seperti permainan kuis, menonton video memutar spin dan lainnya. Setiap aktivitas permainan yang Anda lakukan nantinya akan mendapatkan sebuah peti harta yang bisa Anda buka sebagai hadiah yang Anda miliki.

Didalam peti terdapat hadiah berupa koin yang nantinya bisa Anda tukarkan dalam mata uang dollar. Untuk menarik hasil dollar tersebut Anda bisa menggunakan aplikasi pencairan uang digital seperti DANA, OVO dan Gopay.

Untuk pendaftar baru akan mendapatkan bonus uang 0,2 dollar yang bisa Anda cairkan melalui akun paypal yang Anda miliki.

 

8# Game yang Menghasilkan Uang Coin Republic

Coin Republic merupakan sebuah game yang menghasilkan uang dengan sistem permainan membangun sebuah perusahaan. Dalam game ini Anda harus mencari uang virtual melalui perusahaan yang Anda jalankan. Dan hasil kerja keras dari perusahaan yang Anda bangun tersebut nantinya bisa ditukarkan dengan uang asli.

Sangat mudah dalam melakukan permainan ini jika Anda memiliki strategi yang harus dijalankan, maka dari itu Anda harus sering mengasah skill dengan bermain melalui game ini.

 

9# Game Tambang Emas

Game satu ini merupakan game yang menghasilkan uang selanjutnya, sesuai dengan judulnya game ini memberikan tugas para pemain untuk mencari sebuah emas dengan cara melakukan penambangan dengan cara mencangkul. Setiap hasil emas yang Anda hasilkan nantinya dikumpulkan untuk mendapatkan poin yang diperoleh.

Untuk melakukan permainan dalam game ini Anda bisa mengunduhnya di aplikasi google play store. Semakin sering Anda bermain semakin banyak emas yang Anda hasilkan.

 

10# Game yang Menghasilkan Uang Hex Puzzle

Game satu ini tergolong game yang mudah dimainkan. Untuk melakukan permainan dalam game ini Anda tinggal melakukan penyusuan puzzle sesuai dengan tugas yang diberikan. Setiap permainan yang sukses dilakukan nanti akan mendapatkan permata dan pengumpulan dari permata tersebut dapat ditukarkan melalui saldo DANA.

Selain itu Anda juga akan mendapatkan bonus tambahan jika Anda berhasil mengajak teman untuk bermain sebanyak-banyaknya. Aplikasi ini masih dalam tahap pengembangan sehingga tidak ada salahnya jika Anda melakukan uji coba untuk melakukan permainan game ini.

Baca Juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat


11# Game yang Menghasilkan Uang Mobile Legends: Bang Bang

Siapa yang tidak mengenali game satu ini, game ini sangat populer disemua dikalangan usia, banyak pengguna yang ketagihan melakukan permainan game Mobile Legends ini atau terbiasa disingkat ML. Khusus untuk permainan satu ini banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan uang, salah satunya adalah menjadi atlet esport dan memenangkan sebuah kompetesi game ML.


Game yang Menghasilkan Uang


Selain itu Anda juga menjadi seorang joki untuk meningkatkan popularitas akun seserang, menjadi seorang streamer hingga menjual akun yang Anda miliki jika sudah memiliki akun dengan level tinggi.

Game yang menghasilkan uang satu ini memang sangat menjanjikan jika Anda tekuni, karena banyak orang yang mendapatkan uang miliaran melalui game ini salah satunya dengan mengikuti turnamen game dan menjadi seorang youtuber game mobile legend ini.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula

 

12# Pro Evolution Soccer ( PES )

Siapa yang tidak mengenali game satu ini, game ini sangat populer bagi pecinta sepak bola. Game PES merupakan sebuah game permainan sepak bola yang sanga populer. Anda bisa mendapatkan uang melaui game ini  dengan mengikuti berbagai turnamen esport yang sudah banyak di tersedia dalam komunitas esport.

Tidak hanya itu kompetesi esport PES ini juga sering masuk ke ajang internasioal sehingga ini peluang yang bagus bagi Anda yang menyukaai dengan game PES ini, tentu Anda harus sering melakukan latihan agar skill bermain sepak bola Anda terasah melalui game ini.

 

13# Game yang Menghasilkan Uang Dota 2

Game dota merupakan game yang memiliki banyak komunitas dan penggemar. Melalui game ini Anda sangat berpeluang bisa mendapatkan uang yang fantastis. Selain menjadi duta gamer Anda juga bisa membagikan berbagai macam trik bermain yang Anda miliki melalui permainan ini melalui channel  youtube dan menghasilkan uang.


Game yang Menghasilkan Uang


Anda bisa melakukan jual beli berbagai rare item yang Anda miliki untuk mendapatkan uang tambahan melalui steam comunity market. Dengan demikian Anda bisa mengasah skill permainan untuk mendapatkan berbagai item game yang bisa Anda jual dan menghasilkan uang.

 

Penutup

Demikian adalah game yang menghasilkan uang yang kami ulas untuk Anda sebagai rangkuman kami akan memberikan daftar list dari game diatas yang bisa Anda jadikan solusi untuk mendapatkan uang tambahan. Berikut adalah game yang mengasilkan uang tambahan setelah kami rangkum.

  1. TopRich
  2. Growtopia
  3. EazeGames
  4. League of Kingdoms
  5. Game Bitcoin Pop
  6. Market Glory
  7. Game ClipClap
  8. Coin Republic
  9. Tambang Emas
  10. Hex Puzzle
  11. Mobile Legends
  12. Pro Evolution Soccer ( PES )
  13. Game Dota 2

Demikian ke 13 game rangkuman diatas semoga game tersebut bisa membantu menyalurkan hobi bermain game Anda dan menghasilkan uang tambahan.

 

Posting Komentar untuk "Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan"