Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Aplikasi editor video tanpa watermark - Melakukan editing video sangat diperlukan bagi Anda seorang video editor yang membutuhkan hasil kualitas video yang Anda rekam maksimal. Kebanyakan hal ini dilakukan oleh para konten kreator seperti youtuber atau pekerjaan lainnya yang berhubungan dengan pengeditan video.

Beragam jenis aplikasi video editor yang bisa digunakan untuk melakukan pekerjaan editing video. Agar hasil video yang dihasilkan menarik tentu Anda harus menguasi berbagai teknik editing video dari aplikasi yang Anda gunakan. Untuk hasil video yang maksimal selain menggunakan aplikasi yang bagus juga lebih baik jika tidak terdapat watermark dalam video yang kita buat.

Terkadang masih terdapat watermark video dari hasil editing yang kita lakukan. Hal itu terjadi karena aplikasi editor video yang digunakan mewajibkan mencantumkan watermark sehingga membuat hasil video kurang maksimal 100 %. Kami akan memberikan rekomendasi bagi Anda aplikasi video editor yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan editing video tanpa watermark sehingga hasil video Anda akan lebih maksimal. Simak ulasan kami tentang aplikasi editor video tanpa watermark dibawah ini.

 

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

1# Aplikasi Editor video Tanpa Watermark InShot

Aplikasi editor video tanpa watermark pertama yang akan kita bahas adalah aplikasi InShot. Aplikasi ini cocok bagi Anda yang sering membuat video pendek di tik tok. Dalam aplikasi inshot ini banyak terdapat beragam filter transisi video yang membuat video yang Anda buat akan lebih menarik sehingga dapat masuk ke FYP tik tok.

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Selain itu Anda juga bisa memberikan efek blur, menambahkan teks, stiker dan musik dalam video yang Anda buat agar lebih menarik. Aplikasi ini sangat cocok bagi Anda seorang pemula yang melakukan editing video.

Anda bisa mendapatkan aplikasi ini dengan langsung mendownload ke google play store dan mendapatkan berbagai fasilitas premium lainnya secara gratis.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula.

 

2# KineMaster Pro

Aplikasi editor video yang bisa Anda manfaatkan selanjutnya adalah kinemaster pro. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang lengkap untuk menenuhi kebutuhan editor video. Kinemaster pro sangat populer dikalangan para video editor youtuber karena memiliki desain visual yang sederhana dan mudah dimengerti.

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda tidak perlu menjadi seorang pro editor video karena tools yang dimiliki sangat sederhana dan mudah dipahami untuk kebutuhan editing video. Berbagai fitur seperti efek transisi, membuat animasi, motion grafik dan lain sebagainya dapat Anda dapatkan dalam aplikasi Kinemaster pro ini.

Untuk menjalankan aplikasi ini agar berjalan maksimal Anda harus memiliki ponsel dengan sistem android minimal 7.0 dengan ukuran aplikasi sebesar 70MB. Aplikasi ini sendiri memiliki rating 4.5 di google play store karena manfaatnya yang bagus yang dirasakan bagi editor pemula.

 

3# VN Video Editor Maker - VlogNow

aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah VN video editor maker. Aplikasi ini memiliki kelebihan fitur yang sangat powerful yang bisa dimanfaatkan oleh para video editor pemula. Dalam google play store sendiri aplikasi ini sudah diunduh sebanyak 500 ribu lebih pengguna.

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Berbagai fitur seperti transisi video, menambahkan background video serta musik bisa Anda dapatkan dalam aplikasi editor video ini. Jika Anda ingin mencobanya bisa langsung ke google play store untuk mengunduhnya secara langsung.

 

4# Adobe Premiere Rush

Aplikasi edit video tanpa watermark selanjutnya adalah Adobe Premiere Rush. Aplikasi satu ini memberikan erbagai kemudahaan untuk melakukan edit video yang Anda miliki. Dalam aplikasi ini Anda bisa melakukan berbagai hal fitur editing seperti memotong video , bermain transisi, menambahkan efek dan filer serta berbagai fitur lainnya untuk menunjang kebutuhan video editing Anda.

Adobe premiere rush ini bisa Anda gunakan didalam android maupun IOS untuk berbagai kemudahaan yang ditawarkan bagi penggunanya. Lebih dari 1 juta pengguna sudah menggunakan aplikasi ini untuk melakukan editing video. Jika Anda ingin mencobanya bisa melakukan unduh aplikasinya langsung di play store maupun app store.

 

5# FilmoraGo

Aplikasi editing video selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan editing video tanpa watermark adalah FilmoraGo. Aplikasi ini sangat ampuh untuk digunakan dalam mengedit video terutama video dengan format instagram dan youtube.

Dalam aplikasi ini Anda bisa membuat video dengan format 1:1 untuk instagram dan 16:9 untuk video youtube. Tidak hanya itu aplikasi FilmoraGo ini tidak memberikan batasan durasi video yang Anda edit jika Anda menggunakannya.

Anda bisa menyisipkan musik, memotong video menambah filter dan lain sebagainya dalam aplikasi FilmoraGo ini untuk berbagai kebutuhan editing video. Untuk menggunakannya Anda harus memiliki ponsel dengan android sistem minimal 7.0 keatas.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat.

 

6# VivaVideo

Aplikasi aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa Anda gunakan adalah VivaVideo. Dalam aplikasi ini terdapat berbagai fitur yang dapat membantu Anda untuk melakukan video editing dengan mudah. Berbagai macam efek dan filter tersedia dalam aplikasi ini yang jumlahnya hingga ratusan.

Selain itu Anda juga bisa melakukan penambahan musik dalam video, membuat video animasi, memberikan subtitle video dan berbagai fitur lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui aplikasi editor video ini. Tidak hanya itu kelebihan aplikasi ini lainnya yaitu dilengkapi dengan fitur serta slide show, slow motion dan fast motion untuk hasil video yang lebih berkelas yang Anda miliki.

Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark

Pengguna aplikasi ini sendiri sudah lebih dari 100 juta yang melakukan unduh aplikasi di playstore dengan rating aplikasi 4.5 . Tentu dengan pencapaian tersebut membuat aplikasi ini patut Anda coba sebagai aplikasi editor video  tanpa watermark yang memiliki fitur unggul untuk melakukan editing video yang Anda miliki.

Untuk menggunakan aplikasi VivaVideo ini Anda dapat langsung menggunduhnya di google play store untuk menikmati berbagai fitur yang dimilikinya.

 

7# Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark Lightworks

Aplikasi editor video tanpa watermark selanjutnya yang bisa Anda manfaatkan adalah Lightworks. Aplikasi satu ini merupakan aplikasi yang bisa digunakan di PC atau laptop. Jika Anda lebih nyaman melakukan editing video melalui PC atau laptop Lightworks adalah solusinya.

Aplikasi Lightworks juga sering digunakan untuk melakukan editing video berbagai film internasional seperti film hollywood. Selain untuk para video editor pro, aplikasi ini juga sangat mudah Anda pelajari bagi seorang video editor pemula sekalipu.

Untuk menggunakan aplikasi Lightworks ini Anda bisa menggunakan dengan sistem operasi windows 7, 8 dan windows 10. Pengguna aplikasi video editing Lightworks ini sendiri sudah sebanyak lebih dari 500 ribu pengguna. 

 

8# Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark Kdenlive

Aplikasi editing video lainnya yang bisa Anda gunakan dalam PC adalah Kdenlive. Hampir sama seperti Lightworks, aplikasi Kdenlive bisa Anda manfaatkan bagi Anda yang menyukasi editing video melalui PC. Berbagai fitur yang diberikan dalam aplikasi ini bisa Anda manfaatkan untuk menghasilkan video yang berkualitas.

Aplikasi editor video tanpa watermark ini bisa melakukan berbagai fitur seperti virtual mixing, pemotongan video, menambah subtitle, musik, memberikan efek dan beragam fitur lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

Aplikasi ini bisa Anda gunakan dalam sistem operasi windows dan macOS. Sudah lebih dari 12 ribu pengguna yang menggunakan aplikasi Kdenlive ini untuk melakukan editing video. Anda bisa mengunduh langsung aplikasi ini melalui berbagai situs berbagi di internet untuk mendapatkannya.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula.

 

Ringkasan aplikasi editor video tanpa watermark

Dari berbagai ulasan aplikasi editor video yang kami rekomendasikan diatas, kami akan merangkumnya untuk kemudahan Anda dalam mempertimbangkan dan memilih aplikasi editor video yang Anda gunakan. Berikut adalah rangkuman yang kami berikan.

  1. InShot
  2. KineMaster Pro
  3. VN Video Editor Maker - VlogNow
  4. Adobe Premiere Rush
  5. FilmoraGo
  6. VivaVideo
  7. Lightworks
  8. Kdenlive

Demikian rangkuman kami mengenai aplikasi editor video tanpa watermark diatas, semoga bermanfaat buat Anda bagi pemula yang ingin menambah skill edit video.

 

 

Posting Komentar untuk "Aplikasi Editor Video Tanpa Watermark"