Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Top up ShopeePay dengan Mudah

Cara top up shopeepay dapat dilakukan dengan berbagai cara dan kemudahaan. Bagi Anda pengguna baru shopee tentu masih kebingungan bagaimana cara top up shopeepay untuk digunakan berbelanja di aplikasi marketplace shopee.

Seperti yang telah diketahui shopeepay merupakan salah satu program layanan dompet digital yang dikeluarkan shopee untuk berbagai macam kemudahaan berbelanja di aplikasi shopee. Selain program dompet digital shopeepay, shopee juga memiliki sistem pembayaran dengan shopeePay later untuk memudahkan berbelanja dengan pembayaran tempo.

Bagi Anda yang sering berbelanja di shopee tentu banyak cara kemudahan untuk melakukan pembayaran barang belanja yang Anda butuhkan. Salah satunya adalah dengan menggunakan fitur shopeepay dimana Anda tinggal mengisi saldo shopeepay tersebut untuk membayar berbagai produk di shopee.

Berikut kami berikan ulasan kepada Anda cara top up shopeepay untuk mempermudah pembayaran belanja online di shopee yang Anda lakukan.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Langkah Cara Top up ShopeePay

Untuk melakukan cara top up shopeepay Anda harus masuk ke aplikasi shopee yang Anda miliki melalui akun yang sudah Anda daftarkan.

Setelah itu Anda akan masuk kehalaman beranda dan terdapat menu shopeepay seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini, klik top up shopeepay untuk melakukan pengisian saldo

Cara Top up ShopeePay

Selanjutnya Anda akan dihadapkan dengan halaman untuk top up shopepay. Pilih menu isi saldo dengan icon dompet pada sisi sebelah kiri atas aplikasi untuk melakukan top up saldo shopeepay.

 

Cara Top up ShopeePay

Baca juga Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah

Anda akan dihadapkan dengan halaman untuk mengisi cara pembayaran top up shopepay yang Anda
inginkan. Selanjutnya Anda akan mendapatkan kode vertiual akun untuk melakukan top up selanjutnya Anda bisa menggunakan transfer bank via online, transfer lewat atm atau menggunakan layanan dompet digital lainnya.

Cara Top up ShopeePay
Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan transfer melalui SeaBank yang terafiliasi dengan Shopee dan mendapatkan berbagai bonus yang diberikan. Untuk melakukan pengisian jumlah isi saldo shopeepay Anda bisa melakuknnya saat transfer dengan memasukan jumlah nominal saldo yang Anda inginkan.

Bagaimana sangat mudah bukan cara top up shopeepay diatas ? Anda dapat melakukan top up saldo sesuai dengan nominal yang ANda inginkan .

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

 

Ketentuan Top up Shopeepay

Untuk cara top up shopeepay diatas terdapat kentuan dari shopee yang harus Anda ketahui agar top up yang Anda lakukan nantinya berhasil dilakukan. Maksimal jumah top up yang bisa Anda lakukan adalah sejumlah Rp 2.000.000 untuk akun shopeepay biasa dan makmsimal Rp 20.000.000 untuk akun shopeepay plus.

Untuk akun shopeepay yang belum upgrade ke shopeepay plus batas akumulasi saldo masuk yaitu Rp 20.000.000 setiap bulannya dan Rp 40.000.000 per bulan untuk akun yang sudah terupgrade ke shopeepay plus. Batas menjadi nol jika sudah memasuki tanggal 1 pada bulan berikutnya.

Demikian adalah tips dari kampustekno mengenai cara top up shopeepay yang bisa Anda lakukan, semoga artikel cara top up shopeepay ini dapat bermanfaat buat Anda.

 

Posting Komentar untuk "Cara Top up ShopeePay dengan Mudah"