Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah

Cara bayar shopee paylater - Shopee menawarkan sistem pembayaran dengan skema dibayar belakangan untuk memudahkan pembayaran bagi penggunanya dalam melakukan pembelian produk. Sistem pembayaran ini dinamakan dengan Shopee Paylater. Dengan mengikuti program ini Anda akan lebih terbantu untuk melakukan pembayaran tempo baik dengan sistem cicilan maupun dibayar belakangan setiap tanggal 5 bulan berikutnya.

Kemudahaan yang diberikan oleh Shopee ini tentu menjadikan strategi marketing tersendiri untuk menarik minat penggunakan belanja lebih banyak lagi. Dengan Shopee Paylater Anda bisa membayar berbagai kebutuhan barang yang Anda inginkan meskipun Anda belum memiliki uang.

Tentu untuk mengikuti program ini Anda harus memenuhi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Shopee. Jika Anda sudah mendaftarkan akun Shopee Paylater langkah selanjutnya untuk menggunakannya adalah dengan berbelanja kemudian melakukan pembayaran dengan dengan metode Shopee Paylater ini. Berikut adalah panduan cara bayar Shopee Paylater.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat.

 

Cara Mengaktifkan Akun Shopee Paylater

Untuk mengaktifkan akun Shopee Paylater caranya cukup mudah langkah pertama tentu Anda harus memiliki akun Shopee terdahulu. Setelah akun Shopee yang Anda miliki sudah jadi langkah selanjutnya adalah masuk ke menu Saya > kemudian pilih SPayLater > pilih Aktifkan Sekarang .

Cara Bayar Shopee Paylater


Isi Kode Verifikasi (OTP) yang dikirimkan ke nomor handphone terdaftar pada akun shopee Anda kemudian pilih Lanjutkan > isi rincian kartu identitas Anda dan informasi lain yang diperlukan.

 

Cara Bayar Shopee Paylater


Setelah selesai lanjut dengan melakukan  Verifikasi Wajah sesuai dengan arahan petunjuk dari Shopee. Untuk proses verifikasi wajah ini Anda memerlukan KTP untuk Anda foto dengan wajah Anda.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Tunggu proses verifikasi selesai dan pendaftaran Anda disetujui oleh Shopee. Selanjutnya cara bayar Shopee Paylater adalah Anda tinggal menggunakan akun yang sudah terdaftar Paylatyer untuk belanja di Shopee.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Untuk melakukan pembayaran dengan Shopee Paylater Anda harus melakukan belanja barang terlebih dahulu. Steelah itu Anda melakukan pembelian barang yang Anda inginkan selanjutnya adalah melakukan checkout pembayaran.

Pada saat checkout pembayaran pilih Metode Pembayaran -> SPaylater sebagai metode pembayaran yang Anda inginkan. Kemudian selanjutnya adalah Anda cecklist  pilihan pembayaran yang Anda inginkan.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Anda bisa membayar secara cash bulan depan pada tanggal 5 atau memilih pembayaran dengan sekama cicilan 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan cicilan tergantung barang yang Anda beli.

 

Cara Bayar Shopee Paylater

Setelah selesai lakukan Konfirmasi Kemudian masukan PIN Shopeepay Anda. Maka cara bayar shopee paylater Anda berhasil dilakukan.

Bagaimana mudah bukan cara bayar Shopee Paylater yang kami ulas ? Anda harus disiplin untuk melakukan pembayaran sebelum tanggal 5 pada bulan berikutnya. Jika tidak Anda akan terkena denda dari Shopee apabila Anda tidak melakukan pembayaran secara tepat waktu.

Jika Anda tidak melakukan pembayaran maka akun Shopee Anda akan terblokir serta identitas Anda akan terblacklist disemua jaringan keuangan yang terdaftar di Bank Indonesia.

Baca juga Kredit Tanpa Agunan BCA dan Cara Pengajuannya

 

Penutup

Anda harus bijak dalam menggunakan akun Shopee Paylater yang Anda miliki. Jangan sampai akun Anda jatuh ketangan orang lain karena akan berakibat fatal. Jika Anda disiplin dalam melakukan pembayaran cicilan setiap bulan Shopee akan meningkatkan limit Shopee Paylater yang Anda miliki.

Demikian adalah uraian kami mengenai cara bayar Shopee Paylater ini semoga bermanfaat buat Anda untuk melakukan transaksi di aplikasi Shopee dengan jenis pembayaran Shopee Paylater.

 

Posting Komentar untuk "Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah"