Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Resi J&T Express dengan Mudah Disini

Cek resi J&T Express banyak dibutuhkan ketika Anda menggunakan jasa ekpsedisi J&T dalam melakukan pengiriman paket yang Anda miliki. Seiring dengan kemajuan teknologi melakukan pelacakan resi dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara yang disediakan oleh masing-masing perusahaan ekspedisi.

Bagi Anda yang sering melakukan belanja online di Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan marketplace sejenis tentu disediakan jasa pengiriman yang sudah bekerjasama dengan masing-masing marketplace tersebut. Salah satu jasa pengiriman yang banyak digunakan dalam marketplace seperti Shopee contohnya adalah J&T Express.

Pada saat paket dikirimkan tentu Anda akan mendapatkan nomor resi pelacakan pada paket Anda, hal ini bertujuan untuk memudahkan Anda dalam melakukan pengecekan paket yang Anda miliki melalui nomor resi tersebut.

Berikut kami informasikan kepada Anda bagaiana cek resi J&T Express bagi Anda yang belum mengetahui bagaimana caranya.

 

Cara Cek Resi J&T Express

Ada beberapa cara untuk melakukan pengecekan resi J&T Express yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah melalui situs website J&T, melalui whatsapp dan melalui cekresi.com. Berikut akan kami ulas satu persatu berbagai cara tersebut untuk Anda.

Baca juga Cek Resi ID Expres Mudah dan Praktis

 

1# Cek Resi Melalui Situs Website

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk melakukan cek resi paket J&T yang Anda miliki adalah melalui situs resmi J&T. Cara ini sangat mudah untuk Anda lakukan, pertama-tama Anda perlu mengunjungi situs J&T Express disini.

Anda akan dihadapkan dengan halaman tracking J&T Express untuk memasukan nomor resi paket yang Anda miliki. Langkah selanjutnya adalah Anda tinggal memasukan nomor resi paket yang Anda miliki kehalaman form resi yang sudah disediakan dalam website tersebut.

Cek Resi J&T Express

Jika sudah Anda tinggal tekan tombol Search untuk melanjutkan hasil tracking paket yang Anda miliki. Jika nomor resi sesuai Anda akan ditampikan proses pengiriman paket yang Anda miliki dalam halaman tersebut.

Sangat mudah bukan cek resi J&T Express menggunakan cara ini? Anda dapat melakukan cek beberapa resi yang Anda inginkan sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

2# Cek Resi Menggunakan Layanan Whatsapp Official

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk melakukan cek resi J&T Express adalah menggunakan layanan pesan whatsapp center J&T Express. Cara ini juga sangat mudah untuk Anda lakukan untuk mengetahui posisi paket Anda sampai mana proses pengirimannya.

Caranya adalah Anda tinggal buka aplikasi whatssap pada ponsel yang Anda miliki kemudian whatsapp ke nomor 0811-8466-188. Selanjutnya Anda akan diarahkan ke pusat layanan cusomer service malalui nomor tersebut.

Anda perlu mempersiapkan nomor resi paket Anda untuk menginformasikan kepada customer service agar paket yang Anda miliki di lacak melalui pesan whatsapp tersebut.

 

3# Melalui Situs Cekresi.com

cara ketiga yang bisa Anda lakukan untuk cek resi J&T Express adalah melalui situs layanan cekresi.com. Cara ini hampir sama langkahnya dengan cara pertama untuk melacak paket yang Anda miliki. Yang perlu Anda lakukan pertama adalah masuk ke situs cekresi.com

Setelah itu masuk ke menu Cek Resi kemudian pilih menu J&T Express. Anda akan dihadapkan dengan form untuk memasukan nomor resi paket yang Anda miliki.

Masukan resi pada form tersebut kemudian klik tombol Cek Resi untuk mengetahui hasil pelacakan paket yang Anda miliki. Jika nomor resi sesuai maka Anda akan ditampilkan halaman histori perjalan paket yang Anda miliki pada halaman tersebut.

 

4# Melalui Aplikasi Shopee

Cara keempat untuk cek resi J&T Express yang bisa Anda lakukan adalah melalui aplikasi Shopee. Cara ini berlaku bagi Anda yang melakukan belanja di Shopee dan menggunakan jasa ekspedisi J&T Express untuk pengiriman barang.

Cara untuk pengecekannya adalah jika Anda sudah melakukan belanja di Shopee Anda tinggal masuk ke aplikasi Shopee yang Anda miliki kemudian masuk ke menu Saya -> Pesanan Saya -> Dikirim .

Pada halaman Dikirim akan muncul produk yang Anda beli dan dalam proses pengiriman oleh jasa ekspedisi J&T Express. Untuk melihat detil pengiriman paket Anda tinggal melakukan klik produk yang dikirim kemudian melihat Informasi Pengiriman.

Cek Resi J&T Express

Pada halaman informasi pengiriman tersebut Anda akan melihat histori perjalanan paket yang Anda miliki tersebut. Cara ini sangat praktis jika Anda membeli produk melalui aplikasi Shopee.

Baca juga Cek Resi Shopee Expres Hemat dengan Mudah

 

Penutup Cara Cek Resi J&T Express

Demikian ulasan kampustekno mengenai bagaimana melakukan pelacakan nomor resi J&T Express ini, berbagai cara diatas bisa Anda coba sesuai dengan kebutuhan untuk melacak paket yang Anda miliki. Yang perlu Anda perhatikan adalah pastikan nomor resi pada paket Anda sesuai agar proses pelacakan berhasil.

Posting Komentar untuk "Cek Resi J&T Express dengan Mudah Disini"