Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lacak Paket Sicepat dengan Mudah Disini

Cara Lacak Paket Sicepat - Melakukan belanja online memang sangat menarik karena kita tidak perlu repot harus keluar rumah dan tentu sangat menghemat waktu. Dengan berbelanja online barang yang kita beli akan dikirimkan melalui jasa ekspedisi sampai kerumah kita sehingga sangat membantu  untuk membeli berbagai macam barang yang kita inginkan.

Salah satu jasa ekspedisi yang sedang berkembang di Indonesia adalah sicepat yang memiliki layanan antar barang dan sudah bekerjasama dengan berbagai macam aplikasi marketplace jual beli. Dalam pelayanannya sicepat memiliki beberapa produk jasa diantaranya seperti Sicepat Halu, sSicepat BEST, SiUntung, Sicepat Gokil, Sicepat H3lo, Sicepat Syariah, Sicepat Go, Sicepat Klik dan Sicepat COD.

Dari berbagai macam layanan antar paket tersebut bisa anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan anda dalam mengirimkan produk atau paket sesuai dengan kebutuhan. Bagi anda yang sedang mencari cara lacak paket sicepat, berikut kami akan memberikan ulasannya untuk anda.

Baca juga 7 Alasan Mengapa Bisnis Online Menjanjikan di Masa Depan

 

Daftar Cara Lacak Paket Sicepat

Ada beberapa cara untuk melacak paket sicepat yang bisa anda gunakan diantaranya adalah melalui situs website sicepat, melalui aplikasi sicepat dan melalui situs resi.id . Untuk lebih jelasnya berikut adalah keterangan dari masing-masing cara tersebut.

1# Melalui Situs Website

Cara pertama yang bisa anda gunakan adalah melalui situs resmi sicepat. Caranya cukup mudah untuk anda dilakukan, kunjungi situs resmi sicepat dengan mengklik alamat url https://www.sicepat.com/ . Setelah itu anda akan di hadapkan dengan halaman utama pada website sicepat.

Cara Lacak Paket Sicepat

Untuk cara lacak paket sicepat anda bisa masuk ke menu Lacak Resi yang tersedia di website. Kemudian anda tinggal memasukan nomor resi sicepat yang terdapat pada paket yang anda miliki. Jika sudah klik tombol Lacak untuk melihat proses perjalanan paket anda.

Jika nomor resi yang anda masukan sesuai, anda akan melihat histori perjalanan paket yang anda miliki dan anda bisa mengetahui sejauh mana paket anda di proses.

Baca juga Biaya Balik Nama Mobil dan Cara Balik Nama Mobil

 

2# Melalui Aplikasi Sicepat Superapp

Cara kedua yang bisa anda lakukan untuk melacak paket sicepat adalah melalui aplikasi Sicepat Superapp. Aplikasi ini bisa anda unduh di google play store pada ponsel anda. Lakukan unduh aplikasi kemudian instal aplikasi tersebut pada ponsel anda kemudian lakukan registrasi akun sicepat.

Jika proses registrasi selesai langkah selanjutnya adalah lakukan login aplikasi, maka anda akan di hadapkan dengan halaman utama dasboard aplikasi. Untuk melakukan pelacakan paket anda bisa masuk ke menu lacak resi kemudian inputkan nomor resi pada paket yang anda miliki.

Cara Lacak Paket Sicepat

Sistem akan menampilkan hasil perjalanan paket yang anda miliki berdasarkan nomor resi yang ada pada paket yang anda miliki. Selain itu melalui aplikasi Sicepat Superapp ini anda juga bisa melakukan cek ongkos kirim, order penjemputan paket, melihat histori pengiriman paket dan layanan lainnya untuk mempermudah anda dalam pengiriman paket menggunakan jasa ekspedisi sicepat.

 

3# Cara Lacal Paket Sicepat Melalui Situs Resi.id

Cara lacak paket sicepat ketiga yang bisa anda lakukan untuk melacak paket sicepat adalah melalui situs resi.id, anda tinggal mengunjungi halaman resi.id di alamat url https://resi.id/lacak-resi-sicepat . Setelah anda mengunjungi situs tersebut anda akan dihadapkan dengan halaman form untuk menginputkan nomor resi paket yang anda miliki.

Cara Lacak Paket Sicepat

Setelah anda memasukan nomor resi selanjutnya klik tombol Track maka paket yang anda miliki akan terlacak sesuai dengan nomor resi pada paket yang anda miliki. Pastikan nomor resi paket sesuai agar paket anda terlacak dengan baik.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Penutup

Dari berbagai metode cara lacak paket sicepat diatas anda bisa memanfaatkannya untuk mengetahui posisi paket yang anda miliki sekarang berada sampai mana. Dengan demikian anda tidak perlu khawatir lagi jika memang paket anda tertangani dengan baik.

Demikian ulasan kampustekno mengenai cara lacak paket sicepat, semoga ulasan yang kami berikan ini bermanfaat buat anda yang sedang mencari cara lacak paket sicepat.

 

1 komentar untuk "Cara Lacak Paket Sicepat dengan Mudah Disini"

  1. It’s an important determination to make, so we’ve collected arguments for both sides to help you|that will help you|that can help you} make the proper choice. To perceive the place 3D printing is headed in the subsequent few years, CNC machining guidance of} the newest model of our annual 3D printing pattern report. The FDM patent was lastly granted to Stratasys, which led them to launch the first FDM printer, the ‘3D Modeler’.

    BalasHapus