Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Resi Shopee Expres Hemat dengan Mudah

Cek resi shopee expres hemat - Melakukan cek resi merupakan salah satu kebutuhan dalam menjalankan proses pembelian produk secara online. Bagi Anda yang sering malakukan pembelian barang secara online tentu sering melakukan pengecekan resi secara online untuk memantau proses pengiriman produk Anda.

Dengan fitur cek resi ini memberikan kemudahan dalam melakukan monitoring pembelian produk secara online. Produk yang dikirimkan sampai dimana dan jam berapa akan sampai bisa dilakukan dengan cara cek resi yang kita miliki.


Cek Resi Shopee Expres Hemat


Salah satu jasa expedisi yang digunakan untuk pengiriman produk online adalah Shopee Express yang memiliki produk pengiriman shopee expres hemat. Shopee expres hemat adalah produk layanan shopee yang memberikan jasa pengiriman dengan biaya yang hemat.

Bagi Anda yang menggunakan jasa kirim Shopee Expres dan ingin melakukan cek resi kami akan memberikan cara melakukan cek resi shopee expres hemat dibawah ini.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Cara Cek Resi Shopee Expres Hemat

1# Cek Resi Shopee Expres Melalui Website

Cara pertama untuk melakukan cek resi shopee expres hemat adalah melalui situs website. Dengan cara ini Anda bisa melakukan tracking produk yang Anda miliki dengan mudah. Berikut adalah cara yang bisa Anda ikuti untuk cek resi shopee expres hemat ini.

  1. Buka situs cek resi shopee express di alamat https://spx.co.id/ .
  2. Setelah Anda mengakses situs tersebut Akan tersedia halaman form untuk memasukan resi shopee express hemat yang Anda miliki.
  3. Masukan nomor resi yang tertera pada paket Anda.
  4. Klik tombol Lacak untuk proses pelacakan pengiriman.
  5. Halaman tersebut akan menampilkan halaman proses pengiriman paket yang Anda miliki secara detail.
  6. Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan cek resi dengan melalui situs website ini? Anda bisa melakukan sebanyak mungkin pengecekan resi pada situs website tersebut tanpa batasan jumlah pengecekan.

 

2# Melalui Aplikasi Shopee

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk penegcekan resi shopee express adalah melalui aplikasi shopee yang Anda miliki cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan. Betikut adalah cara yang bisa Anda ikuti.

  1. Buka aplikasi shopee yang Anda miliki.
  2. Pastikan Anda sudah memiliki akun shopee dan sudah login pada akun tersebut.
  3. Masuk ke menu saya pada bagian kanan bawah layar ponsel Anda.
  4. Setelah itu Anda masuk kehalaman bagian Pesanan Saya.
  5. Pilih Opsi menu Dikirim pada halaman tersebut.
  6. Pada halaman tersebut Anda akan melihat hasil proses pengiriman paket yang Anda miliki.
  7. Selesai.

Dengan menggunakan aplikasi shopee ini secara otomatis paket Anda akan terlacak setiap saat tanpa harus melakukan input nomor resi yang Anda miliki.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

 

Penutup

Cara cek resi shopee expres hemat diatas bisa Anda lakukan bagi Anda yang melakukan pembelian produk secara online melalui aplikasi shopee maupun bagi Anda seller shopee. Dengan adanya berbagai fitur pengecekan resi diatas tentu akan mempermudah Anda bagi penjual dan pembeli di aplikasi shopee.

Demikian artikel kampustekno tentang cara melakukan cek resi di shopee express ini semoga artikel dari kami bermanfaat buat Anda dalam melakukan pengecekan resi.

 

 

Posting Komentar untuk "Cek Resi Shopee Expres Hemat dengan Mudah"