Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katalog Promo Alfamart Terbaru Cek Disini

Katalog promo Alfamart merupakan program peruasahaan retail Alfamart untuk memberikan diskon kepada para pelanggannya. Dengan katalog promo ini menjadikan loyalitas pembeli bertambah dan bisa menambah pelanggan baru setiap periodenya.

Bagi Anda yang hobi berbelanja di Alfamart dan suka memburu berbagai promo menarik yang diberikan Alfamart tentu ini menjadi kesempatan bagi Anda untuk mendapatkan berbagai macam produkatau barang yang murah untuk kebutuhan sehari-hari maupun kebutuhan rumah tangga.

Katalog promo Alfamart dikeluarkan pada setiap periode tertentu hingga masa promo habis, sehingga untuk membeli produk promo dari Alfamart Anda harus memperhatikan masa periode promo apakah sudah habis atau belum. Berbagai jenis produk katalog promo Alfamart ditawarkan kepada para pelanggannya seperti kebutuhan makanan sehari-hari dan kebutuhan dapur lainnya.

 

Cara Cek Katalog Promo Alfamart Terbaru

Untuk melakukan cek atau melihat program-program promo Alfamart terbaru Anda bisa mengunjungi situs website promo Afamart secara langsung di alamat alfamart.co.id/instore Dalam halaman tersebut terdapat berbagai macam produk katalog promo Alfamart yang bisa Anda lihat sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan.

Berikut ini adalah contoh produk dari katalog promo Alfamart pada paeriode 1-15 september yang bisa Anda beli di Alfamart terdekat dilokasi Anda.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Produk Katalog Promo Alfamart

1# Promo Produk Serba Gratis

Produk pertama yang masuk kedalam kategori promo Alfamart adalah berbagai produk kebutuhan rumah tangga seperti peralatan mandi, camilan, pengharum, susu, minuman botol dan lainnya. Jika Anda membeli produk promo ini akan mendapatkan progrma promo beli 1 gratis 1.

Katalog Promo Alfamart

Untuk mendapatkan program promo diatas syarat yang harus dilakukan adalah melakukan pembayaran dengan gopay dengan syarat minimal pembelian Rp 10.000 untuk setiap transaksi struk dengan batas maksimal 5 kali transaksi perhari.

 

2# Produk Perlangkapan Bayi

Dari program promo produk serba gratis diatas juga terdapat produk promo perlangkapan bayi yang bisa Anda beli sesuai dengan kebutuhan balita Anda. Berbagai macam kebutuhan balita seperti popok, susu, perlengkapan mandi, minyak telon dan lain sebagainya juga terdapat pada program pomo Alfamart ini.

Bagi Anda ibu rumah tangga yang memiliki balita tentu program promo ini sangatlah bermanfaat buat Anda untuk mendapatkan harga yang terjangkau selama masa promo masih berlaku.

 

Katalog Promo Alfamart

3# Produk Promo Kebutuhan Dapur

Program promo Alfamart juga tersedia berbagai macam kebutuhan dapur yang bisa Anda nikmati. berbagai macam kebutuhan dapur seperti beras, mie instan, bumbu dapur, kecap dan lain sebagainya bisa Anda dapatkan dalam program katalog promo Alfamart ini.

Katalog Promo Alfamart

Syaratnya sama untuk pembayaran melalui gopay dengan minimal transaksi Rp 10.000 per struk transaksi dengan maksimal 5 transaksi per harinya. Selain itu Anda juga bisa melakukan pembayaran menggunakan shopeePay untuk kemudahaan pembayaran belanja yang Anda lakukan.

Baca juga Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah

 

4# Katalog Promo Alfamart Minuman Segar

Terdapat juga berbagai macam produk minuman segar dalam program promo Alfamart yang bisa Anda beli. Berbagai macam minuman segar seperti energeen, kratingdaeng, teh pucuk, kopi kenangan dan lain sebagainya bisa juga Anda beli dalam program promo Alfamart ini.

Dengan adanya berbagai produk promo minuman segar ini menjadi sebuah keuntungan bagi Anda yang suka minum minuman berbagai rasa untuk melepas dahaga.

 

Katalog Promo Alfamart

5# Camilan Hemat

Selain promo minuman segar, promo Alfamart ini juga menyediakan camilan hemat yang pas di kantong Anda, tentu promo produk ini sangatlah cocok disandingkan dengan promo minuman segar untuk Anda beli sehingga menambah lengkap jajan camilan Anda.

Katalog Promo Alfamart

Berbagai produk camilan hemat bisa Anda beli melalui program promo ini, contoh camilan yang tersedia dalam program promo ini adalah seperti kacang, biskuit, permen, kinder joy dan lain sebagainya. Bagi Anda yang memiliki buah hati bisa dibelikan berbagai macam produk camilan hemat dari program katalog promo Alfamart ini.

Baca juga Cara Hack Instagram untuk Mengembalikan Akun

 

6# Produk Kesehatan Tubuh

Untuk menjaga stamina tubuh Anda katalog promo Alfamart juga menyediakan berbagai produk untuk kesehatan Anda seperti madu, obat batuk, obat nyeri otot dan lain sebagainya. Dari berbagai produk tersebut bisa Anda manfaatkan untuk menjada kesehatan tubuh Anda sehingga menjadikan diri Anda lebih fresh setiap harinya.

Jika Anda ingin memberi kebahagiaan terhadap pasangan terdapat juga produk alat keamanan dan stamina saat melakukan hubungan dengan pasangan yang Anda cintai.

 

Katalog Promo Alfamart

7# Katalog Promo Alfamart Produk Kecantikan

Bagi Anda muda mudi yang suka merawat diri, terdapat juga berbagai macam promo produk kecantikan yang bisa dapatkan di promo Alfamart ini. Berbagai produk kecantikan seperti pengharum badan, deodoran, sabun wajah dan lain sebagainya bisa Anda beli melalui program promo ini.

Katalog Promo Alfamart

Dengan memanfaatkan program promo ini tentu Anda bisa belanja lebih banyak dari biasanya dan bisa melakukan stok produk kecantikan untuk merawat diri Anda agar lebih cantik maksimal !

Baca juga Cara Mendapat Uang dari Tiktok

Demikian artikel dari kampustekno mengenai program katalog promo Alfamart yang bisa Anda dapatkan melalui katalog ini, dari berbagai produk yang kami ulas diatas tentu masih banyak jenis kategori produk promo yang bisa Anda dapatkan. Semoga informasi ini bermanfaat buat Anda.

 

Posting Komentar untuk "Katalog Promo Alfamart Terbaru Cek Disini"