Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Resi Shopee Express Standard Disini dengan Mudah

Cek resi shopee express standard - Melakukan cek resi paket merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan ketika kita membeli produk secara online. Bagi Anda yang sering malakukan pembelian barang secara online tentu akan melakukan pengecekan resi secara berkala untuk memantau proses pengiriman paket yang Anda miliki.

Dengan faslitas pengecekan resi ini memberikan kemudahan dalam melakukan pemantauan dalam pengiriman paket yang dilakukan jasa ekspedisi. Informasi pengiriman paket juga dapat secara detail melalui hasil pengecekan resi yang dilakukan melalui layanan fitur cek resi dari jasa eskpedisi.

Cek Resi Shopee Express Standard

Salah satu jasa ekspedisi yang banyak digunakan adalah Shopee Express yang memiliki produk pengiriman shopee express standard jika Anda melakukan pembelian produk di shopee. Shopee express standard adalah produk layanan shopee yang memberikan jasa pengiriman dengan biaya yang standard yang dimiliki shopee.

Bagi Anda yang sering menggunakan jasa kirim Shopee Expres dan ingin melakukan cek resi untuk melakukan cek paket yang Anda miliki, kami akan memberikan tips cara melakukan cek resi shopee express standard dibawah ini.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat

 

Cara Cek Resi Shopee Express Standard

1# Melalui Aplikasi Shopee

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk pengecekan resi shopee express adalah melalui aplikasi shopee yang Anda miliki cara ini juga sangat mudah untuk dilakukan jika Anda sudah sering menggunakan shopee untuk berbelanja. Berikut adalah cara yang bisa Anda ikuti.

  1. Buka aplikasi shopee yang Anda miliki.
  2. Pastikan Anda sudah memiliki akun shopee dan sudah login pada akun tersebut.
  3. Masuk ke menu saya pada bagian kanan bawah layar ponsel Anda.
  4. Setelah itu Anda masuk kehalaman bagian Pesanan Saya.
  5. Pilih opsi menu Dikirim pada halaman tersebut.
  6. Pada halaman tersebut Anda akan melihat hasil proses pengiriman paket yang Anda miliki.
  7. Selesai.

Dengan menggunakan aplikasi shopee ini secara otomatis paket Anda akan terlacak setiap saat tanpa harus melakukan input nomor resi yang Anda miliki. Melalui fitur ini tentu lebih mempermudah Anda alam melakukan pengecekan resi shopee express standard.

Baca juga Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Tips Pemula

 

2# Cek Resi Shopee Express Melalui Situs Website

Cara kedua untuk melakukan cek resi shopee express standard adalah melalui situs website dari shopee express. Dengan cara ini Anda bisa melakukan pelacakan paket yang Anda miliki dengan mudah hanya dengan mengunjungi situs shopee express. Untuk lebih lengkapnya berikut adalah cara yang bisa Anda ikuti untuk cek resi shopee express standard ini.

  1. Buka situs cek resi shopee express di alamat https://spx.co.id/ .
  2. Setelah Anda mengakses situs tersebut Akan tersedia halaman form untuk memasukan resi shopee express standard yang Anda miliki.
  3. Masukan nomor resi pada halaman form tersebut.
  4. Klik tombol Lacak untuk proses pelacakan pengiriman.
  5. Halaman tersebut akan menampilkan halaman proses pengiriman paket yang Anda miliki secara detail.
  6. Jika resi tidak sesuai maka akan ada pesan notifikasi gagal pengecekan resi.
  7. Selesai

Bagaimana sangat mudah bukan untuk melakukan cek resi dengan melalui situs website ini? Anda bisa melakukan sebanyak mungkin pengecekan resi pada situs website tersebut tanpa batasan jumlah pengecekan.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

Penutup

Cara cek resi shopee express standard diatas bisa Anda lakukan bagi Anda yang melakukan pembelian produk secara online melalui aplikasi shopee. Tidak hanya untuk para pembeli, penjual atau  seller shopee juga bisa melakukan cara diatas untuk melakukan pengecekan pengiriman paket.

Dengan adanya berbagai fitur pengecekan resi diatas tentu akan mempermudah Anda bagi penjual dan pembeli di aplikasi shopee.

Demikian artikel kampustekno mengenai cara melakukan cek resi di shopee express standard yang bisa Anda lakukan. Semoga artikel dari kami bermanfaat buat Anda yang membutuhkan informasi mengenai cek resi shopee express ini.

 

 

Posting Komentar untuk "Cek Resi Shopee Express Standard Disini dengan Mudah"