Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Website Profesional Harga Murah

Jasa pembuatan website profesional - Website merupakan sebuah platform yang bisa Anda manfaatkan untuk wadah branding dan promosi baik itu perusahaan, personal maupun sebagai sarana jual beli produk UMKM maupun produk-produk digital. Banyak manfaat jika Anda memiliki sebuah website terutama untuk mengembangkan suatu usaha agar lebih menyakinkan dimata klien, maka dari itu jasa pembuatan website profesional sangat dibutuhkan dalam membangun website.

 
Selain itu dengan adanya sebuah website, seseorang juga akan lebih mudah mencari informasi tentang perusahaan kita, mengetahi lebih dalam tentang latar belakang usaha, produk atau jasa yang dijual dan lokasi kantor sebuah perusahaan berada. Jadi dengan sendirinya calon customer atau klien akan mencari informasi yang lebih lengkap tanpa kita repot menjelaskan secara detail tentang latar belakang usaha yang dijalani.
 

Manfaat Menggunakan Jasa Pembuatan Website Profesional

Jika Anda adalah seorang yang awam dalam dunia teknologi khususnya dalam membangun website, tidak perlu khawatir. Anda bisa menggunakan jasa pembuatan website profesional yang lebih ahli dibidangnya, Anda tidak perlu repot setup website harus dengan mempelajarinya dari nol.
 
Sebenarnya bisa saja seseorang belajar membuat website sendiri, namun tentu akan butuh waktu yang panjang dan hasilnyapun tentu kurang maksimal jika yang kita butuhkan adalah sebuah website yang proses pembuatannya cepat dengan hasil yang bagus.
 
Manfaat utama jika Anda menggunakan jasa pembuatan website profesional adalah Anda tidak perlu repot dan pusing untuk mengetahui proses pembuatannya baik itu menggunakan cms seperti wordpress maupun menggunakan pemprograman PHP atau framework. Anda tidak perlu mengetahui apa itu domain dan hosting, setting database, setting gambar konten dan lainnya.
 
Pokoknya Anda hanya tau beres dengan apa yang Anda inginkan. Anda tinggal menceritakan  kepada konsultan jasa pembuatan website profesional tersebut seperti apa kebutuhan dan spesifikasi yang di inginkan. Setalah deal sesuai spesifikasi yang diinginkan, Anda tinggal bayar jasanya lalu tunggu proses pengerjaannya untuk melihat hasilnya secara live (online).

 

Website Company Profile atau Profil Perusahaan

Website company profile adalah website yang dibangun dengan tujuan berisi informasi tentang perusahaan baik itu berupa latar belakang, informasi jasa atau produk, galeri perusahaan, portofolio dan lokasi perusahaan. Selain itu banyak informasi lainnya yang dapat disampaikan didalam website company profile tersebut sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
 
Jika Anda sedang ingin membuat website company profile bisanya masih bingung apa yang mau dituangkan didalam sebuah website tersebut. Lantas Anda akan mencari referensi website lain yang sudah berjalan yang mirip seperti perusahaan Anda sebagai gambaran website yang Anda inginkan nantinya.
 
Jasa Pembuatan Website Profesional

 
 
Disinilah fungsi dari jasa pembuatan website profesional, spesifikasi website yang Anda inginkan inginkan nantinya akan diterjemahkan sesuai dengan website yang Anda inginkan melalui jasa pembuatan website profesional. Sehingga Anda tinggal melihat hasil akhirnya sesuai dengan spesifikasi yang Anda inginkan.
 
Pada umumnya fitur yang terdapat pada sebuah website company profile adalah sebagai berikut :
  • Halaman utama / home
  • Halaman profile
  • Halaman service / Jasa
  • Halaman produk (jika ada)
  • Halaman galeri perusahaan
  • Halaman portofolio
  • Halaman kontak yang berisi informasi alamat dan telfon perusahaan
  • Fitur tambahan google map lokasi perusahaan

Fitur diatas adalah fitur standar yang ada didalam sebuah website company profile, biasanya akan ada fitur tambahan sesuai dengan kebutuhan perusahan. Anda tinggal merancang spesifikasi sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda dari fitur standar diatas.

 

Website Online Shop  atau Toko Online

Website toko online baik digunakan jika Anda memiliki sebuah produk yang jumlahnya banyak, selain sebagai branding, website toko online juga bisa Anda fungsikan sebagai etalase produk sehingga calon pembeli akan mengetahui produk apa yang Anda jual di website toko online Anda.
 
Didalam website toko online biasanya produk yang dijual banyak dan terdapat kategori produk yang memisahkan antara produk lainnya. Sebagai contoh jika Anda jualan fashion maka dialam toko online tersebut biasanya terdapat kategori, pakaian pria, pakaian wanita, perlengkapan anak-anak dan lainnya.
 
Lantas jika produk saya sedikit apa tidak cocok jika pake web toko online ? sebenarnya website toko online tidak wajib produknya banyak, sah sah saja jika produk Anda sedikit. Bahkan ada juga yang membuat website toko online sekaligus dijadikan website company profile meski produk mereka tidak lebih dari 10 produk.
 
 
Jasa Pembuatan Website Profesional

 
Jika Anda menggunakan jasa pembuatan website profesional toko online akan lebih cepat dibangun menggunakan CMS Wordpress, selain itu fungsi yang disediakan pada CMS Wordpress juga lebih lengkap untuk melengkapi fitur-fitur yang terdapat ditoko online, seperti cek ongkir, upload produk, fitur member toko dan lainnya.
 

Fitur Toko Online yang dibuat Jasa Pembuatan Website Profesional

Jasa pembuatan website profesional biasnya sudah memiliki standar apa yang dibutuhkan ketika membuat website toko online, dan fitur ini dibuat berdasarkan fungsional yang digunakan klien secara umum. Berikut adalah fitur secara umum website toko online.
  • Halaman utama
  • Halaman produk
  • halaman cara pembelian
  • Halaman kontak informasi toko
  • Halaman FAQ ( berisi pertanyaan dan jawaban yan sering ditanyakan pelanggan )
  • Halaman member (disesuaikan dengan kebutuhan)
Untuk desain template atau tampilan website biasanya disesuaikan dengan ciri khas warna perusahaan / toko yang sudah berdiri agar cocok dan tentunya harus nyaman dilihat saat diakses oleh pelanggan.
 

Jasa Pembuatan Website Profesional Landing Page

Website landing page sedang trend di dunia digital marketing sehingga banyak yang membuat website ini untuk mempromosikan sebuah produk untuk wadah promosi. Umumnya website landing page digunakan untuk menjelaskan sebuah produk secara spesifik mengenenai kelebihan suatu produk dan website landing page diarahkan agar sipembaca (calon customer) membeli produk yang sedang di promosikan.
 
Website landing page bisa di padukan dengan Facebook ads, sehingga Anda tinggal melakukan iklan ke facebook, jika ada user facebook yang melakukan klik iklan Anda user akan diarahkan kehalaman landing page yang Anda buat. Website landing page ini cocok buat Anda yang memiliki spesial produk, sehingga Anda bisa mengenalkan dan mengedukasi menngenai benefit dan keuntungan jika calon customer membeli produk yang Anda miliki.
 
 
Jika Anda membutuhkan jasa pembuatan website profesional kami memiliki referensi jasa pembuatan web yang bagus dan terpercaya buat Anda. kharismamedia.com Adalah perusahaan yang melayani jasa pembuatan website yang dikerjakan secara profesional, beberapa website yang sudah dikerjakan telah kami jelaskan diatas seperti website landing page, toko onlinem company profil.
 

Jasa Pembuatan Website Profesional Kharismamedia

Jika Anda membutuhkan website selain yang kami ulas diatas, Anda bisa kontak langsung melalui website kharismamedia.com untuk konsultasi seputar website yang Anda butuhkan. Berikut kami berikan sedikit daftar mengenai tarif jasa pembuatan web kharismamedia.
  1. Website company profile mulai dari harga Rp, 1.000.000
  2. Website toko online mulai dari harga Rp, 790.000
  3. Website landing page mulai dari harga Rp, 750.000
  4. Website sekolah mulai dar harga Rp, 1.950.000
  5. Website organisasi mulai dari harga Rp, 1.500.000
  6. Website portal berita mulai dari harga Rp, 2.500.000
  7. Dan website lainnya yang Anda butuhkan
Jika Anda order jasa pembuatan website profesional di kharismamedia dari harga yang ditawarkan sudah termasuk alamat domain website dot (.)com dan scd.id untuk website sekolah. Informasi lebih lanjutnya Anda bisa kontak melalui website atau konsultasi lewat whatsapp langsung ke nomor 0895385875809 .
 
 
 

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Website Profesional Harga Murah"