Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Rental Mobil Berbasis Website

 

Aplikasi rental mobil berbasis website - Aplikasi rental mobil berfungsi untuk memanajemen administrasi order rental bagi pemilik usaha rental mobil. Aplikasi ini cocok digunakan bagi Anda owner usaha rental yang memiliki armada mobil cukup banyak.

Keuntungan jika Anda menggunakan aplikasi rental mobil adalah tentu usaha Anda lebih terjamanjemen lebih rapi dalam sistem dari pada dilakukan dengan pencatatan manual. Fitur yang tersedia dalam aplikasi berbasis website ini juga cukup lengkap dan dibuat sesuai dengan kebutuhan pengusaha rental mobil.

 

aplikasi rental mobil

 

Fitur Aplikasi Rental Mobil Berbasis Website

Jika Anda membeli aplikasi rental mobil berbasis website ini banyak keunggulan yang didapatkan terutama adalah aplikasi ini bisa Anda onlinekan sehingga dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Berikut adalah fitur yang terdapat dalam aplikasi rental ini.

  • Fitur data mobil (input hapus dan edit data mobil)
  • Fitur merk mobil (untuk menambah data merk mobil )
  • Fitur customer (pendataan data customer input data edit dan hapus)
  • Transaksi rental
  • Jadwal rental (Anda bisa melihat jadwal mobil yang sudah terbooking)
  • Laporan pendapatan rental (meliputi laporoan harian, mingguan, bulanan dan tahunan berdasarkan filter tanggal )
  • Menu pengaturan logo dan nama usaha
  • Menu useradmin (untuk menambah admin login)

Jika Anda memiliki usaha rental dan sudah mempunyai armada kendaraan yang cukup banyak, melalui aplikasi rental ini sangatlah membantu karena semua pencatatan transaksi dan keuangan akan dapat terlihat dalam sistem ini. Fitur yang tersedia diatas tentu sudah mencakup kebutuhan standar usaha rental mobil secara umum.

Pendataan customer jadi lebih mudah dan Anda akan memiliki database customer yang termanajemen secara rapi melalui sistem. Keuntungan ini tentu akan mempermudah kedepannya jika ingin membuat promosi melalui database customer yang sudah tersimpan sebelumnya.

 

Keuntungan Jika Anda Memiliki Aplikasi Rental Mobil

Beberapa mkeuntungan jika Anda memiliki program rental ini, tentu keuntungan yang utama adalah semua data manajemen transaksi rental mobil Anda akan terdata lebih rapi mulai dari manajemen data mobil, manajemen customer, hingga manajemen transaksi tercatat dengan rapi.

Keuntungan lainnya jika Anda memiliki program rental mobil ini adalah efisiensi waktu dalam proses pencatatan transaksi. Biasanya Anda melakukan pencatatan transaksi secara manual namun dengan adanya sistem ini tentu proses pencatatan akan lebih cepat dan terintregasi.

Selain itu dalam proses arsip data melalui sistem rental ini juga akan lebih mudah dan tentunya tidak menghabiskan banyak kertas nota yang harus disimpan untuk arsip data.

Cek Penghasilan Setiap Saat

Jika dalam transaksi manual Anda tidak bisa secara langsung melalukan cek transaksi secara realtime melalui sistem rental ini Anda bisa melakukannya. Aplikasi ini bisa Anda onlinekan sehingga berapa penghasilan usaha rental yang didapatkan bisa Anda cek setiap saat tanpa perlu membuka pembukuan secara manual.

Tentu bagi Anda seorang owner usaha selalu ingin mengatui transaksi yang berlangsung setiap saat, berapa keuntungan per hari, mingguan maupun bulanan. Melalui aplikasi ini bisa Anda cek setiap saat pada fitur laporan transaksi.

 

aplikasi rental mobil

 

Fitur Penjadwalan Armada Menjadi Mudah

Didalam aplikasi rental ini terdapat menu menjadwalan armada dimana sistem secara otomatis akan membuat jadwal armada yang telah dipesan oleh pelanggan berdasarkan tanggal. Tentu ini sangat memudahkan bagi Anda untuk melihat list mobil yang sudah terbooking atau belum.

Melalui fitur menu jadwal rental Anda akan melihat data transaksi customer yang sudah membooking mobil rental yang Anda miliki. Dengan demikian tentu fitur ini sangat membantu jika Anda ingin melakukan cek jadwal setiap saat.

 

Cara Beli Aplikasi Rental Mobil

Jika Anda berminat untuk membeli aplikasi rental mobil berbasis website ini Anda bisa membelinya melalui situs kharismamedia atau kontak melalui whatsapp 0895385875809.

Dalam website kharismamedia.com/rental-mobil juga tersedia demo program jika Anda ingin melihatnya secara online. Program tersebut bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau dan sekali beli untuk selamanya.

Program tersebut bisa Anda install secara offline di komputer atau laptop, jika Anda ingin program aplikasi rental tersebut dionlinekan Anda cukup meminta bantuan ke cs kharismamedia dan tentu ada biaya tambahan untuk menyewa domain dan hosting pertahunnya.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Rental Mobil Berbasis Website"