Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Penawaran yang Menarik untuk Konsumen

Contoh Iklan Penawaran -Iklan merupakan sebuah sarana untuk mempublikasikan sebuah produk dan jasa dengan tujuan produk jasa tersebut dikenali oleh masyarakat dan dengan tujuan akhir terjadi sebuah penjualan. Banyak berbagai jenis iklan yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan perusahaan dalam melakukan strategi iklan.

Salah satu jenis iklan yang banyak digunakan oleh perusahaan adalah iklan penawaran. Iklan penawaran adalah sebuah iklan yang bertujuan untuk menawarkan produk dan jasa dengan tujuan untuk menarik konsumen baru. Dengan iklan penawaran yang dibuat nantinya diharapkan audien yang melihat iklan baik berupa video maupun banner dapat tertarik dengan penawaran yang dilakukan.

Untuk melakukan sebuah iklan penawaran harus diputuskan bersama dengan manajemen perusahaan, sehingga sebuah iklan penawaran harus disesuaikan dengan keputusan bersama sebuah perusahaan untuk meningkatkan strategi pemasarannya.

 

Contoh Iklan Penawaran

Untuk lebih jelasnya mengenai contoh iklan penawaran ini, kami akan memberikan kepada Anda beberapa contoh iklan penawaran yang bisa jadikan gambaran, simak ulasan kami berikut ini.

1# Iklan Penawaran Seabank

Seabank merupakan contoh iklan penawaran pertama yang akan kita bahas. Seabank adalah perusahaan finansial digital memiliki layanan seperti perbankan seperti penyimpanan uang digital.

Contoh Iklan Penawaran

Dalam strategi menggaet pengguna baru seabank melakukan iklan penawaran dengan mengadakan program promo bagi setiap orang yang mengajak mendaftar sebagai member baru akan mendapatkan uang 35 ribu. Selain itu untuk mengundang teman mendaftar sebagai nasabah seabank ini tidak dikenakan batas maksimal jumlah pendaftaran.

Untuk mengajak teman mendaftar di seabank cukup mudah, nasabah hanya melakukan bagikan link referal pendaftaran yang dimiliki untuk disebarkan keteman-teman agar mau mendaftarkan seabank. Tidak hanya itu member baru yang mendaftarpun akan mendapatkan uang saldo 10 ribu.

Baca juga artikel kami tentang Contoh Iklan Produk yang Menarik untuk Memikat Konsumen 

 

2# Iklan Penawaran Ruang Guru

Selain melakukan iklan untuk menggunakan aplikasi ruang guru, platform startup satu ini juga menawarkan iklan penawaran menarik lainnya. Salah satunya adalah contoh iklan penawaran produk kopi soe yang bekerjasama dengan ruang guru ini.


Contoh Iklan Penawaran


Dalam iklan diatas terdapat penawaran agar belajar tidak mengantuk maka dianjurkan minum kopi soe untuk menambah semangat belajar selain itu juga ditawarkan kode promo untuk melakukan pembelian produk tersebut. Strategi iklan penawawan ini tentunya adalah sebuah simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan.

Tentu promo yang ditawarkan diatas terbatas dalam periode tertentu serta terdapat syarat dan ketentuan tertentu untuk mendapatkan program penawaran promo tersebut.

 

3# Iklan Penawaran KFC

KFC merupakan produk layanan makanan cepat saji yang memiliki konsumen loyal di Indonesia, dalam menawarkan setiap promonya KFC selalu menerapkan strategi iklan yang menarik. Contoh iklan penawaran yang dilakukan KFC dibawah ini adalah iklan yang menyasar konsumen pada segmen anak-anak.

Contoh Iklan Penawaran


Iklan penawawan diatas, menawarkan produk koleksi mainan anak yang bagus untuk dikoleksi anak-anak. Caranya adalah dengan membeli produk KFC CHAKI MEAL maka akan mendapatkan bonus 1 mainan gratis untuk anak-anak.

Tentu strategi iklan penawaran KFC satu ini dapat memikat anak-anak untuk meminta kepada orang tua agar makan di KFC dengan tujuan ingin koleksi mainannya tersebut.

 

4# Iklan Penawaran McDonald's

Hampir sama yang dilakukan KFC iklan penawaran yang dilakukan mekdi ini juga diperuntukan untuk segmen anak dan keluarga. Dalam contoh iklah penawaran yang dilakukan mekdi memberikan promo dalam iklan gratis main puzzle dengan include paketan makanan mekdi yang dibeli.


Contoh Iklan Penawaran


Tidak hanya itu dalam melakukan penawaran mekdi juga memberikan kelonggaran kepada pelanggan yang bisa dinikmati paket makanan ini bisa tanpa bermain puzzle dengan harga yang lebih murah. Tentu strategi iklan penawaran yang dimiliki mekdi ini membuat para keluarga yang memiliki anak kecil lebih tertarik karena selain makan juga mendapat permainan edukasi menyusun puzzle.

 

5# Contoh Iklan Penawaran Shopee

Shopee merupakan perusahaan marketplace digital terbesar di Indonesia, dalam melakukan strategi promosi shopee selalu menawarkan program promo menarik bagi para penggunanya agar belanja dengan aplikasi ini.

Contoh iklan penawaran yang dilakukan shopee salah satunya adalah penawaran iklan promo program kemerdekaan Indonesia, yang dikemas dengan strategi promo lomba panjat pinang merdeka.

Contoh Iklan Penawaran

Shopee menawarkan voucher menggunakan promo panjat pinang merdeka ini dengan hadiah emas 0,2 gram + chasback pembelian hingga 77% . Tentu dengan strategi shopee satu ini dengan memanfaatkan momen kemerdekaan Indonesia dapat menarik minat dan antusias pengguna untuk berbelanja di shopee.

Selain itu dengan voucher yang ditawarkan tersebut plus dengan hadiah yang ditawarkan akan menarik minat lebih tinggi untuk berbelanja, dengan harapan penggunanya dapat hadian tersebut. Tentu untuk mendapatkan program promo shopee ini ada syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi.

Demikian adalah beberapa contoh iklan penawaran yang kami berikan, tentu dalam contoh iklan penawaran diatas merupakan salah satu startegi marketing pada masing-masing perusahaan untuk meningkatkan penjualan perusahaan.

 

 

 

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Penawaran yang Menarik untuk Konsumen"