Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Katalog Promo Indomaret

Katalog promo indomaret terdapat berbagai produk menarik dengan harga promo yang bisa anda dapatkan. Dengan katalog ini anda bisa mendapatkan barang dengan harga yang terjangkau jika anda ingin melakukan belanja banyak barang sekaligus.

Anda dapat menemukan berbagai kebutuhan rumah tangga seperti beras, minyak goreng, perlengkapan bumbu danpur dan lain sebagainya. Selain itu terdapat juga kebutuhan untuk bayi dan anak anda seperti susu, popok, binyak telon dan produk bayi lainnya.

Dengan memanfaatkan belanja melalui katalog promo indomaret tentu anda lebih menghemat pengeluaran bulanan belanja anda. Untuk lebih jelasnya mengenai apa saja produk promo indomaret yang bisa anda nikmati, berikut adalah dafatar katalog indomaret terbaru yang bisa anda nikmati.

Baca juga Katalog Promo Alfamart Terbaru Cek Disini

 

Daftar Katalog Promo Indomaret

Terdapat berbagai produk indomaret yang bisa anak beli dengan harga promo, seperti bahan makanan, bumbu dapur, produk anak dan bayi, produk kecantikan , jajanan camilan dan produk lainnya.

Anda bisa mengecek berbagai program promo setiap saat di situs website Indomaret secara langsung mengenai program katalog promo yang ditawarkan. Berikut adalah uraian dari beberapa produk katalog promo indomaret.

 

1# Promo Produk Camilan dan Minuman

Produk yang anda bisa nikmati dari program promo indomaret pertama adalah produk jajanan atau camilan. Berbagai produk bisa anda beli mulai dari biskuit, camilan ringan, roti, cokelat dan lain sebagainya bisa anda beli untuk di borong.

Selain itu terdapat juga produk minuman saset yang bisa anda nikmati sepreti energen, kopi saset dan susu juga bisa anda nikmati. Jika anda perlu banyak stok minuman ringan dirumah anda juga bisa membeli produk minuman kemasan serti aqua, fanta, coca-cola, larutan penyegar dan lain sebagainya.

berbagai kebutuhan camilan dan minuman ini bisa anda nikmati untuk stok dirumah anda, sehingga jika sewaktu-waktu dibutuhkan anda tidak perlu kawatir karena sudah mempersiapkan dengan membeli di indomaret melalui program promo ini.

Baca juga 7 Alasan Mengapa Bisnis Online Menjanjikan di Masa Depan

 

2# Aneka Kebutuhan Dapur

Berbagai macam produk lainnya yang di tawarkan pada program promo indomaret adalah produk kebutuhan dapur. Bagi anda ibu rumah tangga tentu hal ini sangat di tunggu-tunggu karena kebutuhan pokok ini tidak bisa dipisahkan untuk menyiapkan berbagai santapan dirumah.

Anda bisa membeli kebutuhan dapur seperti minyak goreng, kecap, saos, mie instan, beras, dan bumbu dapur lainnya untuk stok dirumah anda selama beberapa hari atau minggu kedepan. Selain itu jika anda penikmat susu creamer terdapat juga produk susu yang bisa anda beli seperti susu frisian flag omela dan susu nutrilon royal yang bisa anda beli.

 

3# Kebutuhan Rumah Tangga

Selain kebutuhan dapur terdapat juga perlengkapan kebutuhan rumah tangga seperti kebutuhan bersih-bersih rumah dan alat mandi. Anda bisa membeli pewangi pengarum baju seperti rinso dan kispray di program promo indomaret ini. Selain itu kebutuhan lainnya seperti sabun, sampo, pasta gigi dan lainnya bisa anda beli sesuai dengan kebutuhan anda.

Jika anda suka meawat wajah tersedia juga produk perawatan pembersih wajah yang bisa anda beli seperti garnier, wardah, biore dan produk untuk rambut seperti pomade, sampo anti ketombe. Berbagai produk perawatan diri ini bisa anda temukan di program katalog promo indomaret ini.

 

4# Katalog Promo Indomaret Kebutuhan Bayi & Anak-Anak

Apakah anda memiliki anak bayi ? Jika iya anda bisa memanfaatkan program promo ini seperti membeli produk susu bayi, popok, minyak telon dan lainnya. Berbagai macam kebutuhan bayi dan anak bisa anda temukan di program promo katalog indomaret ini.

Jika anda memiliki balita dan suka camilan, anda bisa membelikan produk camilan promina snack untuk mengisi perut balita anda. Camilan sehat ini cocok untuk balita karena dibuat dengan berbagai unsur kebutuhan nutrisi balita pada umumnya. Selain itu juga terdapat promo susu SGM dan bebelac jika bayi anda terbiasa minum susu ini sehingga anda dapat membelinya dengan potongan harga yang lumayan jika anda membelinya dalam jumlah banyak.

Baca juga Cara Dapat Kuota Gratis Telkomsel 1.5 GB

 

Info Katalog Promo Indomaret Terbaru

Untuk setiap kegiatan promo yang indomaret tawarkan terdapat masa periode promo yang bisa anda manfaatkan. Untuk program katalog promo indomaret ini sendiri tersedia dari periode bulan tertentu. Anda bisa mengecek program promo indomaret ini secara berkala di situs indomaret.co.id untuk meliat berbagai program promo yang indomaret tawarkan.

Berikut adalah contontoh promo Indomaret pada periode 21-27 september 2022 yang bisa anda lihat pada gambar  promo dibawah ini.

 

Demikian ulasan kampustekno mengenai produk katalog promo indomaret ini, dari beberapa produk promo yang indomaret tawarkan anda bisa menikmatinya dengan berbelanja sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Katalog Promo Indomaret"