Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress dengan Mudah

Cara mengecek nomor resi Ninja Xpress sangat mudah dilakukan dengan beberapa cara, bagi Anda yang suka melakukan belanja online dan menggunakan jasa ekspedisi pengiriman Ninja Xpress tentu ada saatnya untuk memantau paket yang Anda miliki sampai sejauh mana sudah dikirim.

Dengan melacak paket yang kita miliki tentu kita akan lebih mengetahui progres perjalanan paket sudah sampai mana, sehingga dapat dipastikan juga bahwa paket tersebut berjalan sesuai dalam keadaan aman.

Seperti yang telah kita ketahui bersama Ninja Xpress merupakan perusahaan layanan jasa ekspedisi yang bergerak dibidang pelayanan pengiriman barang. Perusahaan ini menjadi salah satu perusahaan ekspedisi dengan pelanggan yang banyak menggunakan layanannya.

Jasa layanan Ninja Xpress memiliki beberapa tipe layanan seperti pengiriman reguler, COD, COD Advance dan Ninja Academy. Bagi Anda yang sedang mencari cara mengecek nomor resi Ninja Xpress, Anda bisa mengikuti langkah yang kami berikan dibawah ini.

Cara Mengecek Nomor Resi Ninja Xpress

Ada beberapa cara untuk cek resi Ninj Xpress yang bisa Anda lakukan, diantaranya adalah melalui situs website resmi Ninja Xpress, melalui layanan NinjaChat dan melalui situs cekresi.com . Untuk lebih jelasnya Anda bisa mengikuti beberapa cara tersebut dibawh ini.

Baca juga Cek Resi J&T Express dengan Mudah Disini

 

1# Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress Melalui Website

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk cek resi Ninja Xpress adalah melalui situs resmi secara langsung. Cara ini sangat populer karena banyak orang yang melakukan dengan cara ini.

Pertama untuk melakukannya Anda kunjungi situs Ninja Xpress disini, setelah itu Anda akan dihadapkan dengan halaman untuk melakukan pengecekan resi. Dalam halaman tersebut terdapat form untuk memasukan nomor resi paket yang Anda miliki, masukan resi yang Anda miliki kedalam form tersebut.

Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress

Untuk melihat hasilnya Anda bisa menekan tombol Lacak Peket yang terdapat pada sisi kanan form resi. Jika nomor resi Anda sesuai akan muncul histori perjalanan paket Anda sudah sampai sejauh mana. Dengan demikian Anda akan lebih tenang karena paket yang Anda miliki terpantau dan ditangani dengan baik.

 

2# Cek Resi Melalui Layanan NinjaChat

Cara kedua untuk melakukan cek resi Ninja Xpress adalah dengan melalui layanan NinjaChat yang disediakan oleh Ninja Xpress. Dengan mengunakan layanan ini Anda bisa melakukan pemantauan paket yang Anda miliki setiap saat.

Caranya sangat mudah dilakukan, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengujungi situs Ninja Xpress seperti langkah pertama diatas. Kemudian scroll kebawah halaman Anda akan menemukan halaman untuk pendaftaran pelacakan melalui layanan NinjaChat.

Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress

Telan tombol daftar sekarang untuk melihat opsi layanan NinjaChat yang Anda inginkan. Terdapat beberapa layanan NinjaChat seperti melalui aplikasi telegram, aplikasi line, Massenger dan aplikasi viber. Anda dapat memilih sesuai dengan keingingan Anda.

Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress

Pilih salah satu dari beberapa layanan chat tersebut lalu ikuti instruksi selanjutnya untuk melakukan pendaftaran. Setelah Anda terdaftar Anda akan mendapatkan informasi perjalanan paket yang Anda miliki dengan mendaftarkan nomor resi Ninja Xpress yang Anda miliki.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

3# Melalui Situs Cekresi.com

Cara melakukan cek resi Ninja Xpress ketiga yang bisa Anda lakukan adalah dengan melalui situs cekresi.com . Cara ini juga banyak dilakukan oleh sebagaian besar customer Ninja Xpress. Pertama-tama kunjungi situs cekresi.com kemudian dalam situs tersebut terdapat beberapa menu yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pengecekan resi.

Pilih Cek Resi -> Ninja Xpress untuk melakukan pengecekan resi. Dalam halaman tersebut Anda tinggal memasukan nomor resi paket yang Anda miliki. Jika sudah Anda tinggal klik tombol Cek Resi untuk melihat hasil pelacakan paket yang Anda miliki.

Bagaimana sangat mudah bukan cara mengecek nomor resi Ninja Xpress dari beberapa langkah diatas ? Anda dapat memilih cara mengecek nomor cek resi Ninja Xpress diatas sesuai dengan cara yang Anda sukai untuk melacak paket yang Anda miliki

Demikian artikel kampustekno mengenai cara mengecek nomor cek resi Ninja Xpress ini, semoga artikel yang kami sampaikan ini bermanfaat buat Anda.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Mengecek No Resi Ninja Xpress dengan Mudah"