Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapat Gratis Ongkir di Shopee Terbaru

Cara mendapat gratis ongkir di shopee bisa dilakukan dengan berbagai cara dengan mengikuti berbagai program dari shopee. Bagi anda yang suka berbelanja di shopee tentu memanfaatkan program gratis ongkir sangatlah menguntungkan karena kita tidak perlu membayar biaya ongkir untuk setiap transaksi belanja kita.

Cara Mendapat Gratis Ongkir di Shopee Terbaru

Program gratis ongkir shopee di berikan kepada para pengguna shopee untuk kemudahan dalam pengiriman barang tanpa harus membayar. Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir ini tentu dilakukan beberapa persyaratan agar anda bisa mendapatkannya untuk kebutuhan belanja anda.

Dengan voucher gratis ongkir shopee ini membuat banyak pengguna aplikasi warna oren ini lebih tertarik belanja karena tanpa repot harus keluar rumah untuk membeli berbagai macam barang yang di inginkan. Bagi anda yang sedang mencari cara mendapat gratis ongkir di shopee berikut kami berikan ulasannya untuk anda.

Beberapa Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee

Terdapat beberapa cara agar anda bisa menggunakan voucher gratis ongkir yang shopee berikan, cara ini bisa anda ambil baik melalui cara berbayar maupun gratis. Berikut adalah beberapa cara yang bisa anda ikuti.

Baca juga Cara Pinjam Uang di Shopee Mudah dan Praktis

1# Mendapatkan Gratis Ongkir di Shopee Melalui Menu Gratis Ongkir

Cara mendapat gratis ongkir di shopee pertama yang bisa anda lakukan adalah dengan masuk ke menu gratis ongkir pada aplikasi. Cara ini sebenarnya merupakan sudah program rutin harian shopee. Hanya saja penggunaan voucher gartis ongkir ini sangat terbatas setiap harinya.

Dalam menu voucher ini selain terdapat program gartis ongkir juga terdapat voucher lainnya seperti voucher shopee food, pulsa, tagihan , voucher cashback, voucher diskon dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan voucher gratis ongkir shopee caranya sangatlah mudah.

Pertama anda buka aplikasi shopee anda, kemudian di bagian menu beranda terdapat menu Gratis Ongkir dan Voucher. Pilih menu Gratis Ongkir dan Voucher tersebut, di dalam menu terdapat voucher gratis ongkir yang bisa anda klaim untuk berbelanja di shopee.

Cara di atas sangat mudah untuk di lakukan agar mendapatkan voucher gratis ongkir shopee yang bisa digunakan untuk belanja anda.

 

2# Melakukan Pembayaran dengan ShopeePay / Shopeepay Later

Cara mendapat gratis ongkir di shopee kedua yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan voucher gratis ongkir adalah dengan melakukan pembayaran menggunakan metode shopeepay atau shopeepay later. Dengan melakukan pembayaran yang disediakan oleh shopee tersebut maka anda bisa mengklaim voucher gratis ongkir untuk belanja produk yang anda inginkan.

Selain itu melakukan pembayaran dengan shopeepay later atau shopeepay juga bisa mendapatkan voucher casback dari shopee sehingga nantinya ketika proses pembelian selesai anda akan mendapatkan koin shopee sebagai bonus voucher cashback yang diberikan kepada pengguna.

Baca juga Cara Bayar Shopee Paylater dengan Mudah

Cara melakukan klaim voucher gratis ongkir juga sangat mudah, anda tinggal masuk ke menu Voucher kemudian pilih voucher gratis ongkir yang bertanda shopeepay later / shopeepay. Setelah anda melakukan klaim voucher gratis ongkir shopeepay later / shopeepay selanjutnya anda bisa menggunakannya untuk berbelanja.

 

3# Melakukan Pembelian Voucher Gratis Ongkir

Cara mendapat gratis ongkir di shopee ketiga yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir di shopee adalah dengan melakukan pembelian voucher. Cara ini lebih murah di bandingkan anda harus membayar ongkos kirim saat melakukan belanja di shopee.

Untuk melakukan pembelian voucher gratis ongkir caranya sangat mudah untuk dilakukan. Pertama masuk ke aplikasi shopee kemudian klik menu Saya. Setelah anda masuk ke halaman menu Saya langkah selanjutnya pilih menu Gratis Ongkir.

Cari pilihan Paket Voucher Hemat Gratis Ongkir kemudian klik disini. Pilih voucher gratis ongkir sesuai dengan keinginan anda. Setelah anda selesai memilih voucher gratis ongkir yang di inginkan selanjutnya lakukan checout dan lakukan pembayaran.

Jika sudah selesai dilakukan pembayaran maka voucher gratis ongkir di shopee anda siap digunakan untuk berbelanja berbagai kebutuhan barang di shopee.

 

4# Tingkatkan Shopee Loyalty

Cara mendapat gratis ongkir di shopee terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan meningkatkan shopee loyalty. Program loyalty ini diberikan oleh shopee kepada pengguna sebagai bentuk penghargaan karena pengguna sering melakukan belanja di shopee.

Semakin sering anda berbelanja semakin bagus tingkat loyalty yang shopee berikan. Program loyalti sendiri di bagi menjadi beberapa kategori dari Classic, Silver, Gold, dan Platinum. Dari beberapa jenis loyalty tersebut akan memberikan beberapa failitas yang berbeda yang bisa kita nikmati sebagai pengguna.

Perhitungan loyalty ini dihitung berdasarkan seberapa sering kita belanja sesuai dengan periode tertentu. Semakin tinggi loyalty yang kita peroleh semakin banyak pula voucher gratis ongkir yang akan di tawarkan kepada kita untuk berbelanja di shopee.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

Penutup Cara Mendapat Gratis Ongkir di Shopee

Demikian adalah ulasan kampustekno mengenai bagaimana cara mendapat gratis ongkir di shopee. Beberapa ulasan tips di atas bisa anda praktekan untuk bisa menikmati gratis ongkir shopee. Biaya belanja dapat di hemat jika anda bisa mendapatkan voucher gratis ongkir di shopee untuk belanja barang kebutuhan anda.

Sekian artikel yang kampustekno sampaikan ini. Semoga artikel yang kami ulas di atas dapat bermanfaat untuk anda dalam melakukan belanja di shopee.

 

Posting Komentar untuk "Cara Mendapat Gratis Ongkir di Shopee Terbaru"