Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat dengan Mudah Disini

Cara dapat kuota gratis indosat dapat dilakukan dengan berbagai cara, bagi anda yang suka berburu kuota gratis indosat untuk kebutuhan internet jangan kawatir kampustekno akan membagikan cara dan tipsnya yang akan kami ulas di bawah ini nantinya. Indosat ooredoo menyediakan layanan kuota gratis bagi pelanggannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Selain harga paketan internet yang terjangkau perusahaan indosat ooredoo juga memberikan berbagai macam promo menarik untuk kita simak salah satunya adalah bagi-bagi kuota gratis. Perusahaan telekomonikasi ini memiliki berjuta pelanggan setia yang mayoritas penggunanya adalah pemakai internet untuk menunjang aktivitas pekerjaan hingga hiburan untuk mereka.

Berbagai pilihan produk kuota internet juga disediakan untuk pelanggan setia perusahaan telekomunikasi seluler ini. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara dapat kuota gratis internet, simak ulasan kami dibawah ini.

 

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Ooredoo

Terdapat bebebrapa cara untuk mendapatkan pulsa indosat yang bisa anda gunakan, berbagai cara ini tentu bisa anda coba sesuai dengan kebutuhan yang anda miliki. Untuk lebih jelasnya berikut ada tips mendapatkan kuota gratis dari indosat.

Baca juga Cara Transfer Pulsa Indosat dengan Mudah

1 # Melalui Tukar Poin IMPoin

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan kuota gratis dari indosat adalah dengan menukarkan poin indosat yang anda miliki. Caranya tukar point indosat bisa anda lakukan dengan mengunduh aplikasi myIM3 indosat untuk menukarkan poin.

Poin indosat ini bisa anda dapatkan setiap melakukan pengisian pulsa indosat Rp 10.000 dan akan mendapatkan 100 poin indosat. Jenis poin yang anda dapatkan nantinya akan di golongkan menjadi beberapa jenis dianataranya adalah gold, silver red atau platinum.

Poin indosat ini nantinya bisa anda tukarkan sesuai dengan jenis poin yang anda dapatkan, untuk lebih jelasnya berikut adalah langkah cara dapat kuota gratis indosat dengan tukar poin indosat.

  1. Unduh aplikasi myIM3 di google play store atau app store anda.
  2. Setelah itu lakukan registrasi dengan nomor indosat yang anda miliki kemudian login ke aplikasi tersebut.
  3. Buka menu IMPOIN di aplikasi tersebut.
  4. Pilih menu Tukar Poin untuk menukarkan IMPOIN yang anda miliki.
  5. Pilih tukar poin pada pilihan reward poin yang anda inginkan.
  6. Selesai.

Dari pilihan reward poin diatas terdapat berbagai macam pilihan salah satunya adalah dengan menukarkan kuota internet secara gratis sesuai dengan poin yang anda miliki. Dengan menggunakan cara ini menjadikan anda bisa menikmati kuota gratis dari indosat.

Selain tukar kuota anda juga bisa memilih reward gratis telfon untuk beberapa hari sebagai penggantian poin yang anda miliki. Mudah bukan cara dapat kuota gratis indosat dengan cara ini?

Baca juga 1 GB Berapa MB Kuota ya? Ini Jawabannya Secara Jelas

 

2# Dapat Kuota Gratis Indosat Melalui Refferal

Cara kedua untuk mendapatkan kuota gratis indosat adalah dengan menggunakan kode referral sebar link untuk mendownload aplikasi myIM3. Program ini dinamakan program Member get Member yang di tawarkan oleh indosat bagi para penggunanya.

Anda bisa mendapatkan kuota gratis hingga 7.5 GB jika menggunakan cara ini. Maksimal orang yang bisa anda undang perhari adalah 10 orang baik pengguna kartu lama dan pengguna kartu baru. Untuk cara lebih lengkapnya ikuti langkah dibawah ini.

  1. Buka aplikasi myIM3 yang sudah anda unduh sebelumnya.
  2. Pilih menu reward.
  3. Pilih menu Member Get Member lalu ketuk tombol Pelajari.
  4. Setelah anda membaca ketentuan untuk mendapatkan kuota gratis indosat, langkah selanjutnya adalah klik tombol Undang Teman untuk mendapatkan kode referral.
  5. Pilih Bagikan Kode Saya untuk melakukan share kode referral ke orang lain atau kerabat anda.
  6. Selanjutnya anda tinggal membagikan melalui aplikai whatsapp.
  7. Selesai

Untuk setiap teman anda yang berhasil bergabung dan menginstal aplikasi myIM3 akan mendapatkan kuota gratis sebesar 750 MB dengan masa aktif kuota gartis indosat selama 3 hari.

Sangat lumayan jika anda berhasil mengajak teman untuk mengunduh aplikasi myIM3 ini dan mendapatkan kuota 7.5 GB yang bisa anda nikmati 24 jam penuh.

 

3# Cara Dapat Kuota Gratis Indosat Pelajar

Cara dapat kuota gratis indosat yang ketiga ini cocok bagi anda seorang pelajar karena program kuota gratis indosat ini memang diperuntukan untuk aktivitas kebutuhan pelajar.

Anda bisa mendapatkan kuota gratis pelajar ini sebesar 30 GB selama 30 hari. Sesuai dengan judulnya kuota ini hanya bisa digunakan untuk menunjang aktivitas belajar, sehingga hanya bisa digunakan untuk membuka aplikasi untuk belajar.

Cara Dapat Kuota Gratis Indosat

Cara mendapatkan kuota gratis indosat pelajar ini dengan menggunakan kode dial *123*369# Kemudian langkah selanjutnya anda akan diarahkan secara langsung melalui halaman pop up yang terdapat pada layar ponsel anda. Kuota gratis indosat ini sangat bermanfaat bagi para pelajar untuk menghemat biaya pengeluaran sekolah atau kuliah yang dilakukan secara online.

Baca juga Biaya Pemasangan IndiHome dan Paket Biaya Bulanan

Demikian adalah ulasa kampustekno mengenai cara dapat kuota gratis indosat ini semoga ulasan yang kami berikan diatas bermanfaat buat anda. Dengan menerapkan cara dapat kuota gratis indosat diatas dapat anda gunakan untuk menunjang berbagai aktivitas seeperti pekerjaan, hiburan dan aktivitas internet lainnya.

 

 

Posting Komentar untuk "Cara Dapat Kuota Gratis Indosat dengan Mudah Disini"