Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Paket JNE dengan Mudah Disini

Cek paket JNE dapat dilakukan dengan mudah melalui berbagai cara, untuk melakukan pengecekan paket Anda dapat menggunakan nomor resi yang tertera pada paket yang Anda miliki. Bagi Anda yang baru menggunakan layanan pengiriman jasa ekspedisi JNE tentu masih bingung bagaimana cara melakukan pengecekan paket melalui JNE agar paket Anda bisa dilacak sudah sampai mana.

Seperti yang telah kita ketahui bersama JNE merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa ekspedisi dengan pelanggan yang sangat banyak di Indonesia. Perusahaan ini memiliki jasa layanan pengiriman paket yang bisa Anda nikmati, diantara layanan pengiriman yang populer yang sering digunakan pelanggannya adalah COD JNE, JNE Yes, JNE Reg dan JNE Oke.

Dari berbagai layanan yang dimiliki tersebut tentu menjadikan perusahaan ekspedisi ini memiliki kualitas tersendiri dimata pelanggannya. Langsung saja bagi Anda yang belum mengetahui cara cek paket JNE, kami akan mengulasnya dibawah ini secara detail.

Cara Cek Paket JNE

Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk melacak paket yang Anda miliki dengan jasa ekspedisi JNE diantaranya adalah melalui situs web JNE, melalui aplikasi JNE dan melalui cekresi.com. Untuk lebih jelasnya Anda bisa menyimak penjelasan kami dibawah ini.

Baca juga Apa itu afiliasi ? Berikut Penjelasan dan Keuntungannya

1# Melalui Situs Website JNE

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk cek paket JNE adalah melalui situs resmi website JNE. Caranya sangat mudah untuk Anda lakukan, pertama Anda harus mengunjungi situs JNE disini.

Setelah Anda mengunjungi situs JNE, untuk melacak paket Anda ada 2 cara yang bisa dilakukan. Cara pertama adalah melacal hanya 1 paket yang kedua adalah melacak banyak paket sekaligus atau lebih dari 1 paket. Jika Anda ingin melacak hanya 1 paket saja Anda tinggal memasukan no resi ke form resi di halaman beranda website JNE tersebut kemudian klik tombol Tracking.

Cek Paket JNE


Untuk melacak paket lebih dari satu langkahnya adalah masuk ke halaman untuk melacak resi JNE dengan masuk ke menu Trace & Tracking yang terletak di halaman bawah website. Maka Anda akan dihadapkan dengan form resi untuk menginputkan beberapa nomor resi paket yang Anda miliki.

Cek Paket JNE

Masukan nomor resi yang Anda miliki dengan cara memasukannya per baris setiap resinya, kemudian klik tombol Serach untuk melihat hasilnya. Jika resi yang Anda inputkan sesuai maka hasil paket Anda akan tampil pada halaman tersebut.

 

2# Melalui Aplikasi My JNE

Cara kedua untuk cek paket JNE adalah melalui aplikasi My JNE. Dalam aplikasi ini nantinya selain melakukan cek paket JNE Anda juga bisa melihat layanan JNE lainnya seperti melihat tarif pengiriman dan melihat counter JNE terdekat dilokasi Anda.

Untuk cek paket JNE dengan cara ini langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunguh aplikasi JNE di Google Play Store dengan mengetikan "My JNE" kemudian instal aplikasi tersebut.

Setelah proses instalasi selesai di ponsel Anda langkah selanjutnya adalah Anda harus resgistrasi akun menggunakan nomor ponsel dan email yang Anda miliki. Kemudian login ke aplikasi tersebut.

Setelah Anda login Anda akan dihadapkan dengan halaman beranda aplikasi yang isinya berbagai macam informasi dan salah satunya adalah form untuk melakukan pelacakan paket dengan nomor resi JNE.

Cek Paket JNE


Silahkan masukan nomor resi JNE yang Anda miliki pada halaman tersebut dan klik tombol cek resi untuk melacak paket yang Anda miliki. Jika paket sesuai maka hasil perjalanan paket Anda akan di tampilkan dalam aplikasi tersebut.

Baca juga Affiliate Shopee Cara Daftar dan Dapatkan Keuntungannya

 

3# Cek Paket JNE Melalui Situs Cekresi.com

Cara ketiga untuk melakukan cek paket JNE adalah melalui situs cekresi.com. Cara ini hampir sama dengan cara pertama, yang perlu Anda lakukan adalah dengan mengunjungi situs cekresi.com kemudian Anda masuk ke menu Cek Resi -> JNE Express.

Setelah Anda masuk kehalaman untuk melacak nomor resi JNE Anda tinggal memasukan nomor resi pada paket yang Anda miliki. Untuk melihat hasilnya Anda klik tombol Cek Resi agar sistem memproses nomor resi yang Anda inputkan tersebut.

Jika nomor yang Anda masukan sesuai, maka hasil cek paket JNE yang Anda lakukan akan ditampilkan pada halaman tersebut dengan detail mengenai informasi perjalanan paket yang Anda miliki.

Penutup

Demikian adalah ulasan kami mengenai bagaimana cek paket JNE yang Anda miliki, cara melakukan pengecekan paket JNE diatas bisa Anda coba sesuai dengan kebutuhan Anda tanpa ada batasan pengecekan. Yang perlu Anda perhatikan adalah Anda harus jeli untuk memasukan nomor resi agar paket yang ingin Anda lacak bisa muncul hasilnya.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat

Akhir kata sampai pada pengujung artikel yang kampustekno sampaikan ini, semoga apa yang kami sampaikan diatas bermanfaat buat Anda.

Posting Komentar untuk "Cek Paket JNE dengan Mudah Disini"