Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Nomor 1 di Indonesia yang Terpopuler

Game nomor 1 di Indonesia - Game merupakan sebuah permainan yang dibuat dengan tujuan hiburan atau melakukan permainan dengan berbagai tantangan yang diberikan. Banyak jenis game yang menjadi favorit masyarakat Indonesia. Selain untuk menyalurkan hobi game juga bisa mengasilkan uang bagi mereka yang menekuni dengan serius.

Banyak game yang populer di Indonesia bahkan mejadi daftar game nomor 1 di Indonesia hal ini berdasarkan banyak pengguna yang melakukan permainan dengan game-game tersebut untuk sebagai ajang kompetensi maupun sebagai hiburan bagi mereka.

Berikut ini akan kami ulas daftar game nomor 1 di Indonesia yang layak Anda coba dan mainkan. Syukur dari beberapa game ini nantinya dapat Anda fokuskan sehingga menghasilkan uang tambahan bagi Anda. Simak ulasan kami berikut ini.

Daftar Game Nomor 1 di Indonesia

1# Garen Free Fire

Siapa yang tidak mengenal game free fire ini. Game ini banyak dimainkan dari berbagai kalangan usia dari usia  anak-anak, remaja hingga dewasa. Game aplikasi mobile free fire ini tercatat sudah memiliki pengguna sebanyak lebih dari 1 milliar pengguna. Hal ini yang menjadikan game ini merupakan daftar game nomor 1 di Indonesia dengan pengguna terbanyak.

Selain itu game free fire ini juga sering menjadi ajang kompetensi lomba esport yang banyak sekali peminatnya untuk mengikuti. Selain hadiah yang diberikan sangat besar melakukan permainan pada game ini juga menarik untuk dilakukan.

Game Nomor 1 di Indonesia

Jenis permainan dari game free fire ini adalah dengan melakukan pertahanan di zona permainan dari gempuran permainan musuh. Sehingga pada akhirnya nanti akan terdapat satu tim pemain yang akan bertahan hingga menang.

Anda dapat melakukan download game ini yang terdapat di play store maupun app store. Kelebihan dari game ini selain jenis permainannya adalah game ini dirancang dengan grafis yang ringan. Sehingga dapat dijalan pada ponsel yang tidak butuh spesifikasi ponsel yang tinggi.

Bagaimana tertarik Anda untuk bermain game garena free fire ini ?

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

 

2# Game Mobile Legends : Bang Bang

Game selanjutnya yang menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia adalah game mobile legend bang bang. Game ini mudah untuk dilakukan permainan di ponsel sehingga tidak memerlukan device yang ribet untuk melakukan permainannya.

Game satu ini sudah memiliki pengguna lebih dari 100 juta, game dengan permainan simpel dan mudah ini tidak perlu waktu lama untuk memplejarinya seperti game-game batle lainnya. Yang Anda butuhkan saat bermain dengan game mobile legend ini adalah menghafalkan skill yang dimiliki setiap karakter pemain dalam game.

Game Nomor 1 di Indonesia

Dalam game mobile legends ini juga terdapat satu karakter ciri khas Indonesia yang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggunanya. Karakter tersebut adalah karakter gatotkaca yang menjadi daya tarik bagi para pemain khususnya masyarakat Indonesia.

Antusias para pemain menjadikan game ini termasuk dalam game yang sering dijadikan ajang pertandingan dalam komunitas esport yang memiliki hadiah hingga ratusan juta.

 

3# Game PUPG Mobile

game selanjutnya yang menjadi primadona masuk dalam daftar game nomor 1 di Indonesia adalah game PUBG mobile. Game royal batle ini juga banyak sekali penggemarnya dikalangan para gamers baik lokal maupun internasional. Selain itu game satu ini juga memilki kedudukan yang sangat populer di seluruh dunia mengingat banyak komunitas game yang berdiri dari permainan game PUBG mobile ini.

Game Nomor 1 di Indonesia

Kelebihan dari game ini adalah penyajian grafis yang sangat menarik dan halus untuk dilihat. Tentu dengan grafis yang baik ini membutuhkan spesifikasi smartphone yang memadai agar Anda bisa memainkannya. Game PUBG mobile ini juga sering di update sehingga memudahkan para pemainnya untuk melakukan update data game sewaktu-waktu agar permainan lebih menarik.

Pengguna game ini sendiri tercatat sudah lebih 500 juta pendownload dan mendapatkan rating bintang 4.1 di play store. Untuk memainkan game ini Anda harus melakukan download game sebesar 1.8 GB dengan spesifiksai androin 5.1.1 keatas.

 

4# Game Clash Royal

Game selanjutnya yang populer dan menjadi daftar game nomor 1 di Indonesia adalah Clash Royal. Game ini merupakan tipe game dengan jenis permainan strategi. Game ini bisa dimaninkan dengan multi pemain dengan sistem realtime yang dibintangi dengan berbagai karakter pemain.

Game Nomor 1 di Indonesia

Game ini melakukan permainan dengan melakukan penghancuran terhadap menara lawan dan akan dihitung jumlah piala berdasarkan siapa yang lebih banyak dalam menghancurkan menara lawan. Game ini sendiri sudah memiliki pengguna lebih dari 100 juta pengguna. Anda bisa mencoba game ini untuk permainan diwaktu luang yang Anda miliki.

Baca juga Cara Mendapatkan Uang Dari YouTube Bagi Pemula

 

5# Genshin Impact

Game selanjutnya yang populer di Indonesia adalah game Genshin Impact. Game ini memiliki karakter permainan yang menyajikan cerita yang menarik dan seru untuk dimainkan. Dalam ini memiliki berbagai macam karakter yang bisa dimainkan seperti keahlian memasak, memanjang berenang dan terbang.

Game Nomor 1 di Indonesia

Game Genshin Impact ini sendiri memiliki jumlah pengguna lebih dari 10 ribu pengguna dengan spesifikasi android 5.0 keatas untuk bisa melakukan permainan ini. Rating game Genshin Impact ini didalam play store memiliki nilai 4.3 dengan kapasitas game 350 MB.

 

6# Higgs Domino Islands

Game selanjutnya yang masuk daftar game populer nomor 1 di Indonesia adalah Higgs Domino Islands. Game ini merupakan jenis game permainan kartu poker maupun domino yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang Anda.

Game Nomor 1 di Indonesia

Game Higgs domino islands merupakan jenis permainan dengan genre baord game dengan permainan kartu yang mengasah otak. Untuk memainkan game ini Anda harus mempersiapkan smartphone dengan sistem andoird minimum 4.4 keatas dengan kapasitas download game 99 MB.


 

7# Game Nomor 1 di Indonesia Clash of Clans (COC)

Game Clash of Clans merupakan game yang termasuk dalam kategori game populer di Indonesia. Game dengan genre strategi ini sudah memiliki pengguna lebih dari 500 juta pengguna dengan jenis permainan realtime strategi. Dalam game ini Anda bisa melakukan berbagai hal seperti membangun peradaban desa, membangun kekuatan perang, dan bekerjasama dengan klan lain untuk bergabung perang.

Game Nomor 1 di Indonesia

Untuk melakukan permainan dalam game ini sendiri Anda harus memiliki spesifikasi android minimal 4.2.2 keatas dengan kapasitas game 143 MB. Game ini sudah memiliki rating bintang dalam google play store dengan nilai 4.5 .

Tertarik untuk mencoba game ini ? Anda bisa download langsung game ini melalui play store atau app store pada ponsel Anda.

 

8# Game Nomor 1 di Indonesia Call of Duty: Mobile

Game Call of Duty merupakan game yang dirilis oleh Activision. Game ini merupakan game dengan jenis permainan First Person Shooter atau sering dikenal dengan istilah FPS. Dalam game ini terdapat tim yang berisi 5 orang dimana nantinya akan beradu dengan tim lainnya sehingga didapatkan pemenang dari tim mana yang masih hidup paling terakhir.

Game Nomor 1 di Indonesia

Game ini sendiri sudah memiliki pengguna lebih dari 10 juta pemain dengan ukuran game 1.1 GB . Untuk melakukan permainan ini Anda harus menggunakan android dengan sistem 5.1 keatas. Game ini juga sudah mendapatkan rating 4.4 di Goole play store.

Jika Anda tertarik untuk memainkan game Call of duty ini Anda bisa mendownload langsung di play store untuk memainkannya.

 

9 # Game Nomor 1 di Indonesia Roblox

Game selanjutnya yang masuk dalam game nomor 1 di Indonesia adalah game roblox. Game ini merupakan jenis game dengan permainan yang mengenalkan banyak elemen. Tema yang terdapat dalam game roblox ini juga berbagai jenis macam tema yang dapat dimainkan secara online dimanapun berapa.

Game Nomor 1 di Indonesia

Permainan dalam game ini juga memberikan kemudahan para pemain untuk melakukan pengaturan terhadap avatar yang dimilikinya. Hal ini yang menjadi salah satu daya tarik bagi pemain untuk melakukan permainan satu ini.

Pengguna permainan satu ini tercatat sudah lebih dari 500 juta pengguna. Jika Anda tertarik untuk melakukan permainan dengan game satu ini Anda harus memiliki smartphone dengan minimal android sistem 5.0 keatas dengan kapasitas game 125 MB. Game ini sendiri sudah memiliki rating 4.4 di google play store.

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

 

10# Game Nomor 1 di Indonesia  State of Survival

Game ini merupakan jenis game yang menggambarkan kehidupan dunia setelah terjadi serangan zombie. Game State of Survival ini menjadi salah satu game dengan daftar game nomor 1 di Indonesia yang banyak dimainkan oleh para penggunanya.

Game Nomor 1 di Indonesia

Dalam game ini Anda harus memberantas zombie dalam sebuah tim dimana zombie tersebut akan terus berkembang pada suatu kota. Game ini sendiri sudah memiliki jumlah pengguna sebanyak 50 juta pengguna. Selain pengguji adrenalin game ini juga menggambarkan seolah-olah kita hidup di kota yang mati sehingga bisa menarik minat untuk melakukan permainan dalam memberantas zombie.

 

Penutup

Dari ulasan kami diatas mengenai daftar game nomor 1 di Indonesia yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, untuk itu akan kami rangkum agar Anda lebih mudah mengingatnya. Berikut adalah rangkuman kami mengenai daftar game nomor 1 di Indonesia yang dapat Anda mainkan.

  1. Garen Free Fire
  2. Mobile Legends : Bang Bang
  3. PUPG Mobile
  4. Clash Royal
  5. Genshin Impact
  6. Higgs Domino Islands
  7. Clash of Clans (COC)
  8. Call of Duty: Mobile
  9. Roblox
  10. State of Survival

Sekian ulasan dari kami semoga dapat memberikan gambaran kepada Anda mengenai game yang populer yang memiliki penggemar di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Game Nomor 1 di Indonesia yang Terpopuler"