Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Tanpa Agunan BCA dan Cara Pengajuannya

Kredit tanpa agunan BCA - Bank BCA mengeluarkan produk kredit tanpa agunan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai pinjaman untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan. Kredit tanpa agunan BCA atau KTA BCA sendiri dikenal dengan produk pinjaman BCA personal loan.

Pinjaman kredit tanpa agunan BCA ini dapat dimanfaatkan oleh nasabah sebagai salah satu alternatif pinjaman yang syarat ketentuannya relatif mudah. Tidak hanya itu jika Anda masuk kedalam program kredit ini tentu Anda tidak perlu memberikan agunan sebagai jaminan aset yang harus diserahkan kepihak bank.

 

kredit tanpa agunan bca

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan BCA

Bagi Anda yang ingin melakukan pengajuan kredit tanpa agunan BCA ada beberapa syarat yang harus di penuhi, persyaratan ini disesuaikan dengan profil msing-masing kreditur. Adapun persyaratan ini dibagi menjadi persyaratan untuk karyawan, wirausaha dan persyaratan profesional. Berikut adalah persyaratan pengajuan KTA BCA pada masing-masing kategori.

Persyaratan Dokumen

  1. Fotokopi KTP elektronik / paspor
  2. Fotokopi surat izin usaha / TDP / TDI /Surat izin praktek bagi wirausaha dan profesional
  3. Fotokopi Slip gaji / Keterangan penghasilan
  4. Fotokopi NPWP
  5. Kartu kredit BCA dengan masa keanggotaan minimal 1 tahun

Persyaratan Umum

Untuk melakukan pengajuan kredit KTA dari Bank BCA ini tidak semua wilayah kota dibuka untuk mengajukan pinjaman. Wilayah yang disetujui untuk mengajuan pinjaman adalah wilayah Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Mojokerto, Medan, Batam, Yogyakarta, Magelang, Surakarta, Tanjung Pinang, Palembang, Cakranegara, Makassar dan  Denpasar.

Usia pengajuan pinjaman minimal 21 dan maksimal 55 tahun pada saat cicilan kredit lunas. dan penghasilan minimum Rp, 2.500.000 untuk wilayak jabodetabek, bandung, medan ,batam dan surabaya serta penghasilan minimum Rp, 2.000.000 untuk wilayah lainnya.

 

Limit Pinjaman dan Suku Bunga

Pinjaman kredit tanpa agunan BCA menawarkan limit pinjaman 5 juta hingga 100 juta, dengan besaran suku buka flat sesuai dengan lama tenor yang diambil. Suku bunga 1.00 % atau 12 % pertahun untuk masa angsuran selama 12 bulan , 1.03 % atau 12.36 % pertahun untuk masa angsuran selama 24 bulan dan 1.07 % atau 12.84 % pertahun untuk masa angsuran selama 36.

Selain itu terdapat juga biaya denda keterlambatan pembayaran 0.28 % perhari dari jumlah angsuran yang ditetapkan dan biaya provisi sebesar 1 % atau maksimal Rp.100.000 dari total jumlah pinjaman yang disetujui.

Jika Anda ingin melakukan pelunasan lebih cepat Anda harus melakukan cicilan minimal 6 kali angsuran dengan biaya administrasi sebesar Rp, 200.000.

 

Keuntungan Kredit KTA BCA

Manfaat yang didapatkan jika Anda melakukan pengajuan kredit KTA BCA personal loan Adalah tentu Anda tidak perlu repot harus menyiapkan jaminaan yang akan diserahkan kepada pihak bank. Selain itu manfaat lainnya yaitu dana yang cair kerekenig Anda bisa Anda gunakan bebas sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selain itu jika syarat Anda terpenuhi proses pencarian juga relatif cepat dalam waktu 2-3 hari dengan biaya limit kredit hingga 100 juta. Keuntungan lainnya adalah Bunga cicilan yang ditawarkan juga rendah dengan angsuran ringan.

 

Cara pengajuan Kredit Tanpa Agunan BCA

Untuk cara pengajuan KTA BCA Anda harus mempersiapkan pesyaratan dokumen yang sudah ditentukan oleh pihak Bank BCA terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa melakukan pengajuan secara online melalui kontak customer servie Halo BCA dengan kontak ke 1500888. Maka Anda akan diarahkan secara rinci persyaratan dan bagaimana proses pengajuannya secara detail.

Atau bisa juga Anda menghubungi langsung ke kantor BCA terdekat sesuai dengan lokasi domisili kota yang telah ditentukan oleh Bank BCA untuk meminta informasi lebih jelas. Setelah Anda melakukan pengajuan petugas akan memverifikasi kelayakan berkas Anda berdasarkan rekam jejak sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

Setelah pengajuan Anda disetujui, Anda harus melakukan tanda tangan kontrak dengan materai yang sudah disediakan oleh pihak bank. Pencairan akan di kenakan potongan biasa administrasi sesuai dengan ketentuan biaya yang telah kami ulas sebelumnya.

 

Posting Komentar untuk "Kredit Tanpa Agunan BCA dan Cara Pengajuannya"