Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Pembuatan Website Travel Murah

 

Jasa Pembuatan Website Travel Murah - Apakah Anda seorang pengusaha agensi travel yang sedang membutuhkan sebuah website ? solusi tepat jika Anda sedang membaca artikel ini karena kami akan mengulas mengenai jasa pembuatan website travel dengan harga terjangkau yang dapat membantu Anda membangun sebuah website untuk kebutuhan promosi digital marketing perusahaan Anda.

Sebelum kami mengulas lebih jauh mengenai website travel yang Anda butuhkan, bagi Anda seorang yang awam dibidang IT atau Teknologi Informasi, kami akan memberikan gambaran mengenai dasar sebuah website yang perlu Anda pahami. 

Agar nantinya jika Anda seorang bussiness owner yang sudah memiliki sebuah website, tidak sia-sia dalam melakukan strategi promosi melalui website yang Anda miliki.

 

website travel

Manfaat Memiliki Website Bagi Usaha

Website sangat penting jika Anda adalah seorang pengusaha dan ingin usaha Anda berkembang dikenal lebih banyak orang melalui internet. Dengan memiliki sebuah website tentu usaha yang Anda miliki akan lebih dikenal dan lebih profesional sehingga Anda bisa melakukan promosi secara detail melalui text dan gambar visual yang terdapat pada website yang Anda miliki.

Setelah Anda memiliki sebuah website, Anda harus mengurus website tersebut baik melalui Admin atau diri Anda sendiri yang melakukan karena kebanyakan orang yang memiliki sebuah website menjadikan website yang mereka miliki tersebut tidak terurus sehingga website yang dimiliki mati dan tidak berfungsi dengan maksimal.

Jika Anda bisa memanfatkan website yang Anda miliki dengan maksimal, maka penjualan produk atau jasa yang Anda milikipun meningkat karena website yang Anda kelola memiliki pengunjung dan dari pengunjung tersebut berpotensi melakukan order jasa atau produk yang Anda miliki.

 

Tips Mengelola Website Travel

Agar website travel yang Anda miliki nanti tidak mati suri dan memiliki pengunjung sehingga menghasilkan closing penjualan produk atau jasa yang Anda miliki maka perlu dilakukan pengelolaan website agar web yang Anda miliki tumbuh dan berkembang.

Pengelolaan website yang harus Anda lakukan pertama adalah memancing pengunjung bagaimana carannya agar tertarik untuk mengunjungi website travel yang Anda miliki. Berikut adalah beberaoa cara agar Anda memiliki pengunjung website.

1# Lakukan Promosi ke Media Sosial

Langkah paling mudah dalam mendatangkan visitor adalah dengan cara melakukan promosi. Dalam melakukan promosi ini bisa Anda lakukan dengan promosi berbayar dan gratis melalui sosial media. Kami sarankan untuk langkah awal Anda melakukan promosi secara gratis. 

Sebagai contoh Anda bisa melakukan promosi melalui sosial media facebook dengan masuk ke group-group facebook yang berhubungan dengan bisnis travel yang Anda miliki.

Dengan website yang Anda miliki Anda bisa melakukan promosi dengan menyebarkan alamat website yang Anda miliki. Buatlah desain gambar yang menarik untuk menarik pengunjung dan cantumkan link website Anda sehingga anggota group mau melakukan kunjungan ke website Anda.

 

2# Buat Video Pendek Tentang Destinasi Wisata

Cara kedua ini cukup ampuh untuk mendapatkan mengunjung ke website yang Anda miliki. Buatlah video destinasi wisata dengan keindahan alam atau hal yang menarik dari lokasi wisata yang Anda buat video tersebut jangan lupa mencantumkan link website travel yang Anda miliki di akhir video.

Lakukan share video dengan membuat story video ke media sosial baik itu whatsapp, facebook, tiktok maupun youtube. Lakukan hal tersebut dengan konsisten setiap satu minggu sekali dengan tujuan agar semakin banyak video yang Anda buat semakin banyak pula potensi penonton sehingga dapat mendatangkan visitor ke situs website Anda.

 

3# Membuat Konten Artikel pada Website Travel

Jika kedua langkah diatas kita melakukan strategi mendapatlam kunjungan dari sisi external website. Langkah kali ini adalah kita membuat kunjungan organik melalui sisi internal website. Buatlah konten artikel pada website yang berhubungan dengan pariwisata atau travel yang Anda miliki.

Lakukan pembuatan konten artikel setiap seminggu sekali, topik artikel yang Anda buat bisa berupa destinasi wisata, kuliner khas daerah, membahas tentang armada perjalan dan lainnya. Tujuannya adalah agar website yang Anda miliki mendapat mengunjung organik melalui mesin pencari Google.

Semakin situs website Anda banyak artikel google semakin merekomendasikan website yang Anda miliki kepada para pengunjung sesuai dengan artikel yang mereka cari. Buatlah artikel yang menarik, untuk hal ini Anda harus belajar tentang membuat artikel SEO. Penjelasannya lebih lanjut Anda bisa melalukan search di Google tentang SEO. Sudah banyak situs yang menjelaskan tentang SEO.

 

Jasa Pembuatan Website Travel

Setelah kami mengulas tentang strategi memanfaatkan website travel untuk usaha kali ini kami akan menawarkan kepada Anda jika ingin membuat sebuah website travel dengan harga terjangkau. Anda bisa order website travel ke jasa pembuatan website kharismamedia.

Kharismamedia menawarkan pembuatan website travel dengan harga Rp 890.000 . Harga tersebut sudah termasuk domain dot[.]com . Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut Anda tinggal duduk manis dan sudah bisa melihat website yang Anda inginkan live secara online.

Berikut adalah fitur website travel yang di tawarkan kharismamedia.

  1. halaman utama
  2. halaman profil
  3. halaman jasa (berisi paket wisata atau lainnya)
  4. halaman galeri
  5. halaman partner pendukung (berisi perusahaan pendukung terkait seperti rental mobil, hotel, toko oleh-oleh dan lainnya)
  6. halaman kontak informasi (berisi alamat, telfon map lokasi dan lainnya)
  7. halaman artikel
  8. bonus 3 halaman website

Untuk contoh demo website travel yang ditawarkan kharismamedia atau Anda ingin melakukan konsultasi dan order secara langsung Anda dapat mengunjungi situs kharismamedia.com atau whatsapp melalui nomor 0895385875809.

 

Posting Komentar untuk "Jasa Pembuatan Website Travel Murah"