Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Website Company Profile Murah

 

Website Company Profile - Sebuah perusahaan yang berkembang dan maju tentu ingin memiliki sebuah website company profile untuk kebutuhan citra dan strategi marketing perusahaan agar perusahaan lebih profesional dalam menjalankan bisnisnya.

Banyak perusahaan dengan latar belakang non teknologi yang sudah melek akan kebutuhan informasi melalui internet sehingga hal ini mendorong bagi mereka untuk menyediakan kebutuhan informasi melalui sebuah website agar lebih mudah dicari dan dikenali pasar melalui internet.

Informasi perusahaan tentu akan lebih mudah dipelajari melalui informasi yang tertuang idalam website company profile. Dengan dimilikinya sebuah website profil perusahaan tentu lebih banyak manfaat yang didapatkan sebuah perusahaan terutama dalam menjalankan strategi branding perusahaan dan pengenalan perusahaan terhadap masyarakat luas.

 

website company profile

 

Manfaat Website Company profile

Banyak manfaat yang didapatkan jika sebuah perusahaan memiliki website untuk menuangkan informasi latar belakang perusahaan mulai dari produk atau jasa yang ditawarkan, pencapaian perusahaan alamat hingga portofolio perusahaan selama berdiri.

Dari berbagai informasi yang dituangkan dalam website perusahaan tersebut tentu akan lebih mudah dikenali dan dipelajari masyarakat yang ingin mencari kebutuhan sesuai dengan yang ditawarkan perusahaan. Melalui media internet semua produk atau jasa yang dibutuhkan masyarakat akan mudah dicari melalui mesin pencari seperti Google dan disitulah peran sebuah website company profile untuk menampilkan tentang produk atau jasa perusahaan untuk ditawarkan.

Manfaat lainnya selain untuk kebutuhan branding dan digital marketing, jika sebuah perusahaan memiliki website perusahaan yaitu akan lebih menawarkan sebuah informasi tentang perusahaan. Latar belakang perusahaan hingga lokasi perusahaan tinggal menunjukan alamat situs perusahaan kepada calon klien. Klien akan mudah mempelajari dengan mengunjungi situs perusahaan yang Anda miliki.

 

Fitur Website company Profile

Sebuah website perusahaan membahas berbagai hal informasi perusahaan yang dituliskan dalam sebuah website yang dimiliki. Berikut adalah informasi yang dituangkan dialam sebuah website perusahaan.

1# Informasi Perusahaan

Informasi perusahaan sangatlah penting didalam sebuah website company profile karena ini adalah hal utama yang harus tertuang daialam website sebagai identitas website perusahaan yang dimiliki. Informasi perusahaan ini meliputi bergai hal seperti informasi latar belakang, visi-misi, produk atau jasa yang ditawarkan dan lokasi perusahaan.

Informasi latar belakang

Latar belakang sebisa mungkin dituliskan secara detail, agar pembaca yang menugunjungi website perusahaan yang Anda miliki mengetahui proses berjalannya perusahaan. Latar belakang perusahaan ini bisa dituliskan sejarah berdirinya perusahaan, penamaan perusahaan hingga perusahaan tersebut berkembang hingga sekarang.

Informasi visi-misi

Selain latar belakang sebuah perusahaan tentu memiliki visi-misi jauh kedepan mau seperti apa jalannya perusahaan tersebut.Visi-misi perusahaan wajib ditulis didalam sebuah website company profile agar terlihat secara jelas tujuan berdirinya perusahaan terebut mau dibawa kemana dimasa depan.

Informasi produk atau jasa

Selain kedua hal diatas produk atau jasa yang ditawarkan perusahaan juga sangat penting untuk dituliskan didalam sebuah website company profile. Sebuah perusahaan tentu memiliki sebuah barang yang diperdagangkan baik itu berupa produk atau jasa. Tuliskan produk atau jasa yang dimiliki perusaan dengan baik sehingga pengunjung website akan tau mengenai produk atau jasa yang ditawarkan.

Informasi Kontak dan Lokasi

Kontak dan lokasi perusahaan wajib Anda tuangkan jika memiliki website perusahaan, lokasi perusaan akan lebih menyakinkan pengunjung bahwa perusahaan Anda tidak fiktif dan benar-benar ada dan beroperasi. Sedangkan kontak perusahaan memudahkan bagi pengunjung untuk menghubungi perusahaan Anda jika dibutuhkan informasi lebih lanjut mengenai penawaran dan lainnya.

Informasi kontak ini meliputi nomor telfon perusahaan, email perusahaan dan data kontak pendukung lainnya untuk memudahkan pengunjung menghubungi perusahaan Anda.

 

2# Informasi Pencapaian Perusahaan

Informasi pencapaian perusahaan ini sangat penting jika perusahaan yang Anda dirikan sudah berdiri dalam waktu yang lama dan banyak hal yang sudah ditangani perusahaan. Memberikan informasi pencapaian perusahaan dalam website company profile dapat meningkatkan kelas perusahaan dimata pengunjung website.

Pencapaian perusahaan ini dapat diisi dengan portofolio perusahaan yang sudah dikerjakan baik produk maupun jasa yang sudah digunakan oleh klien. Bisa juga berupa sertifikasi atau penghargaan yang didapatkan dari berbagai lembaga terkait tentang perusahaan hingga liputan media nasional yang mengulas perusahaan yang Anda miliki.

Selain itu pencapaian perusahaan ini juga bisa diisi dengan klien-klien yang sudah Anda tangani baik klien skala perusahaan besar, maupun menengah maupun perorangan yang mempunyai nilai branding bagi perusahan yang Anda miliki.

 

3# Galeri Perusahaan

Galeri perusahaan adalah gambaran secara visual tentang perusahaan yang Anda miliki, didalam halaman ini nantinya di masukan berbagai kategori galeri perusahaan sebagai gambaran visual terhadap pengunjung yang mengunjungi website company profile yang Anda miliki.

Didalam galeri perusahaan berisi mulai dari gamabran gedung perusahaan, karyawan, aktivitas perusahaan hingga event atau kegiatan yang perusahaan miliki. Dengan adalanya gambaran visual galeri perusahaan ini pengunjung website akan lebih mengetahui detail mengenai perusahan yang Anda miliki.

Selain itu galeri perusahaan juga bisa Anda isikan struktur organisasi perusahaan beserta foto dan nama pemegang jabatan. Halaman struktur organisasi ini bisa Anda padukan dengan halaman informasi perusahaan mengenai struktur organisasi perusahaan.

Anda juga bisa memberikan video company profile perusahaan jika ada, dengan adanya video mengenai  company profile perusahaan tentu akan membuat website semakin lengkap dalam menyampaikan informasi secara visual.

 

Jasa Pembuatan Website Company Profile

Setelah kami ulas mengenai gambaran website company profile diatas sebagai informasi bagi Anda, tentu Anda ingin memiliki sebuah website tentang perusahaan yang Anda miliki yang bisa memberikan informasi kepada calon klien sehingga memudahkan untuk kebutuhan promosi perusahaan Anda.

Jika Anda membutuhkan sebuah website company profile dengan harga terjangkau, kami bisa memberikan referensi kepada Anda jasa pembuatan website perusahaan dengan harga terjangkau di jasa pembuatan website kharismamedia.

Jasa pembuatan website kharismamedia menawarkan pembuatan website company profile dengan harga Rp 999.000 . Harga tersebut tentu sudah termasuk alamat domain dot[.]com sehingga Anda tinggal melihat hasilnya secara live online.

Untuk melihat secara detail mengenai list harga website dan fitur yang ditawarkan Anda bisa mengunjungi halaman kharismamedia.com/jasa-pembuatan-website . Atau jika Anda memiliki pertanyaan atau kebutuhan informasi mengenai website perusahaan yang ditawarkan kharismamedia, Anda bisa mengontak via whatsapp di nomor 0895385875809.

 

Posting Komentar untuk "Website Company Profile Murah"