Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Game Offline Android Terbaik untuk Hiburan

Game offline android - Bagi Anda pecinta game pasti suka mencoba berbagai permainan game baik game baru maupun lawas. Banyak game yang bisa Anda mainkan untuk hiburan baik dimainkan secara online maupun offline dan tentu masing-masing game tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Banyak game offline yang diminati oleh para gamers meskipun tingkat popularitasnya jauh dibandingkan game online. Tetapi game offline memiliki kelebihan sendiri terutama dari segi internet tidak akan mengabiskan banyak kuota.

Selain itu game ada penggemar tersendiri yang suka memainkan game-game sederhana secara offline baik itu berjenis battle, petualangan teka teki dan lain sebagainya tentu dengan memainkan game offline tersebut Anda sensasi sendiri yang dirasakan bagi para pemainnya.

Langsung saja kami akan merekomendasikan game offline android yang bisa Anda mainkan kapanpun dan dimanapun dan tentunya game-game tersebut sangat seru !

Daftar Game Offline Android Terbaik

1# Minecraft

Game pertama yang Anda bisa mainkan secara offline dan menarik untuk dicoba adalag game Minecraft. Game ini memiliki jenis game berupa petualangan dimana jika Anda memainkan game ini bisa membangun sebuah peradaban seperti berternak, membangun rumah, bercocok tanam dan lainnya.

Selain itu dalam game ini Anda juga bisa memburu para monster dalam petualangannya. Game ini tentu bisa Anda mainkan secara offline sehingga Anda tidak parlu khawatir jika game ini ngelag. Untuk memainkan game ini Anda harus membelinya seharga 99 ribu karena tidak dapat diunduh secara gratis.

Namun dengan membeli game offline android ini Anda tidak akan kecewa karena permainan didalamnya sangatlah menarik untuk dimainkan. Untuk memainkan game ini Anda harus memiliki ponsel dengan sistem Android minimal 4.2 keatas. Game Minecraft ini sendiri sudah di mainkan sebanyak 10 juta lebih pengguna dengan rating google play store 4.5.

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

 

2# Game Offline Android  Dream League Soccer

Bagi Anda pecinta sepak bola jaangan khawatir terdapat juga game sepak bola yang bisa dimainkan secara offline seperti Dream League Soccer ini. Game ini menawarkan permainan sepak bola yang bisa Anda bangun sendiri timnya sesuai dengan selera Anda.

Selain itu grafis yang ditawarkan game Dream League Soccer ini juga lumayan bagus sehingga dapat menarik minat para pemainnya. Jika Anda minat untuk memainkan game ini Anda bisa negunduhnya langsung di google play store secara gratis untuk menjadi teman hiburan Anda.

Selain itu untuk memainkan game offline android  Dream League Soccer ini ponsel yang harus Anda miliki minimal bersistem operasi android 5.0 keatas untuk dapat memainkannya secara sempurna.

 

3# Plants vs Zombies 2

Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris satu ini. Game offline android Plants vs Zombies 2 ini bisa menjadi alternatif game offline android Anda. Game ini sangat sederhana dan dapat menemani Anda diwaktu luang saat mager maupun tidak ada aktivitas lainnya.

Game yang dirilis sejak tahun 2009 ini sekarang sudah memiliki generasi ke 2 yang tentu fitur dan grafis yang terdapat dalam game ini sudah ditingkatkan. Game PC yang sekarang bisa dimainkan diponsel ini tentu dapat dimainkan bagi siapa saja dengan berbagai usia. Anda bisa mengunduhnya langsung melalui google play store untuk memainkan game offline android ini.

 

4# Game Offline Android GTA San Andreas

GTA San Andreas merupakan game populer petualangan yang dirancang untuk menyelesaikan sebuah misi-misi didalamnya. Game ini sangatlah populer mengingat didalam game ini Anda bisa berbuat apa saja seperti bisa mengendarai mobil, motor, mengendarai pesawat , berkelahi, membuat onar dan lain sebagainya.

Jika Anda memainkan game ini selain menyelesaikan misi tentu Anda akan selalu membuat onar terhadap lingkungan sekitar Anda dan melakukan petualangan kesetiap sudut kota. Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang terdapat dalam game ini menjadikan para pemain lebih tertantang untuk mengekplorasi setiap sudut kota.

Untuk bisa memainkan game ini Anda harus membayarnya sebesar Rp 81.000. Meskipun game ini berbayar akan tetap sebanding dengan kepuasan yang didapatkan dalam game ini. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kecewa jika memainkan game ini.

Game offline android GTA San Andreas ini bisa Anda mainkan dengan minimal sistem operasi android 7.0 keatas dan game ini sendiri sudah memiliki pengguna sebanyak lebih dari satu juta pengguna dengan farting bintang google play store 4.5 .

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat.

 

5# Game Offline Android Shadow Fight 3

Game android offline yang bisa Anda mainkan selanjutnya adalah Shadow Fight 3. Game ini sangat menarik karena selain bisa dimainkan secara offline game ini juga berisi tentang petualangan yang dilakukan oleh karakter utama bayangan ninja.

Dalam game ini Anda harus melawan berbagai musuh pada setiap level dimana pada setiap level ini memiliki suasa tempat yang menarik. Banyak senjata-senjata tersembuyi layaknya seorang ninja yang harus Anda hindari selain itu musuh-musuh yang dihadapi juga memiliki berbagai kekuatan senjata seperti pedang dan senjata lainnya.

Setiap Anda memagang senjata pada game ini maka ada teknik tersendiri untuk menggunakannya. dari berbagai level permainan yang dimilikinya menjadikan game ini semakin menantang pada setiap levelnya. Jika Anda berminat untuk mencobanya, game ini bisa Anda mainkan secara gratis dan di unduh di google play store.

 

6# Game Offline Android Chess Free

Bagi Anda yang suka mengolah otak dengan berbagai strategi langkah permainan game ini cocok untuk Anda mainkan. Siapa yang tidak kenal dengan game catur yang sudah sangat melegenda dengan berbagai teknik jalan pada setiap karakternya.

Chess Free merupakan game catur yang bisa Anda mainkan secara offline untuk mengisi luang Anda. Untuk memainkan game ini tersedia tiap-tiap level dimana Anda harus melawan robot AI untuk bisa mengalahkannya. Selain untuk mengasah otak game Chess Free ini juga membutuhkan konsentrasi pebuh untuk memainkannya agar Anda tidak salah langkah.

Game ini sendiri sudah dimainkan lebih dari 50 juta pengguna dalam google play store dengan rating bintang 4.5. Untuk memainkannya Anda harus memiliki ponsel dengan sistem android 4.1 keatas.

 

7# Game Offline Android Real Racing 3

Bagi Anda pecinta mobil dan kebut-kebutan game offline android ini cocok untuk Anda mainkan. Real Racing 3 merupakan game balapan mobil yang bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu luang yang Anda miliki. Grafis yang dimiliki pada game ini juga sangat realistis dan menjadikan game ini termasuk game balapan mobil dengan grafis terbaik.

Game Real Racing 3 ini sendiri sudah dimainkan sebanyak lebih dari 100 juta pengguna dengan game rating 4.4 . Jika Anda ingin memainkan game ini Anda harus memiliki ponsel dengan Androis sistem 4.1 keatas. Jika Anda tertarik untuk mencobanya Anda bisa langsung mengunduh game ini melalui google play store secara gratis.

 

8# Asphalt 8 Airborne

Selain Real Racing 3 kami juga memiliki list game balapan mobil lainnya yang bisa Anda mainkan secara offline. Asphalt 8 Airborne merupakan game offline android yang juga bisa Anda mainkan bagi Anda penghobi otomotif. Melalui game ini Anda bisa menyalurkan bakat kebut-kebutan dijalanan dengan berbagai lawan yang bisa Anda ajak tanding untuk bermain.

Selain itu grafis yang dimiliki game Asphalt 8 Airborne ini juga tak kalah dengan game balapan otomotif lainnya yang tentu sangat menarik jika Anda mainkan. Game offline android  ini juga bisa Anda mainkan secara gratis dengan mengunduhnya di google play store. Minimum ponsel yang harus Anda miliki adalah ponsel dengan minimum android 4.4 keatas.

Game ini sendiri sudah memiliki pemain sebanyak lebih dari 100 juta keatas dengan rating bintang google play store 4.4 . Anda bisa mencobanya secara langsung untuk merasakan sensasi bermain game Asphalt 8 Airborne in secara langsung.

Baca juga Game yang Menghasilkan Uang Menjanjikan

 

Rangkuman Game Offline Android

Kampustekno akan merangkum beberapa ulasan hame offline android yang kami ulas diatas agar Anda lebih mudah dalam mencatat list game yang akan Anda mainkan kedepannya. Berikut adalah rangkuman dari beberapa game offline android diatas.

  1. Minecraft
  2. Dream League Soccer
  3. Plants vs Zombies 2
  4. GTA San Andreas
  5. Shadow Fight 3
  6. Chess Free
  7. Real Racing 3
  8. Asphalt 8 Airborne

Demikian rangkuman dari kami mengenai daftar game offline android yang bisa kami rekomendasikan kepada Anda semoga daftar game tersebut bisa menghibur untuk Anda mainkan diwaktu senggang.

 

Posting Komentar untuk "Game Offline Android Terbaik untuk Hiburan"