Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara menggunakan bonus dadakan lazada - Keberadaan marketplace di Indonesia memudahkan para penggunanya untuk membeli berbagai kebutuhan barang melalui online sehingga tanpa repot keluar rumah. Salah satu cara untuk menarik pelanggan agar mau belanja online di marketplace adalah dengan mengadakan promo dan bonus sehingga para pengguna berbondong-bondong membeli barang dengan skema program promo tersebut.

Salah stu marketplace yang gencar memberikan bonus promo adalah perusahaan marketplace lazada. Banyak pengguna lazada yang mendapatkan bonus dadakan lazada untuk berbagai kebutuhan. Sayangnya masih banyak yang belum tahu akan hal ini dan bingung bagaimana cara menggunakannya.

Sebenarnya apa itu bonus dadakan lazada ? dan bagaimana cara menggunakan bonus dadakan lazada ? mungkin banyak pembaca yang menanyakan hal ini di internet. Maka dari itu kami akan mengulasnya secara rinci kepada Anda dalam artikel ini.

 

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Bonus Dadakan Lazada ? Apa itu ?

Bonus dadakan lazada adalah bonus menarik yang diberikan bagi pengguna lazada yang bisa Anda manfaatkan diluar voucher gratis ongkir yang diberikan lazada. Sehingga untuk menggunakan voucher bonus dadakan lazada ini Anda dapat mengklaimnya bersamaan dengan bonus voucher lainnya.

Bonus dadakan lazada ini sendiri dibagi menjadi dua jenis kategori yaitu kategori elektronoik dan kategori non elektronik. Kategori elektronik akan mendapatkan potongan Rp 30.000 dengan minimal belanja sebesar Rp 300.000. Sedangkan non elektronik mendapatkan Rp 15.000 dengan minimal belanja Rp 120.000.

Bonus dadakan lazada ini bisa Anda dapatkan baik ketika ada promo maupun tidak ada promo dengan catatan toko barang yang Anda beli sudah bekerja sama dengan program promo bonus dadakan lazada ini.Dengan adanya program promo bonus dadakan lazada ini menjadikan para pembeli lebih antusias untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan di lazada.

Baca juga Pinjaman Online Bunga Rendah Pencairan Cepat

 

Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada

Cara menggunakan bonus dadakan lazada terdapat beberapa tahap yang harus dilalui. Syarat utama tentu adalah dengan memenuhi syarat minimum pembelian diatas yang sudah kami uraikan penjelasannya. Syarat secara teknik lainnya untuk mendapatkan bonus dadakan lazada ini adalah sebagai berikut.

  1. Memiliki akun dengan usia akun minimal 3 bulan dan sudah melakukan verifikasi akun lazada.
  2. Pengguna akun sudah melakukan klaim voucher bonus dadakan yang diberikan lazada.
  3. Penggunaan voucher hanya digunakan ke toko/produk dengan label Bonus Dadakan.
  4. Vaoucher tidak bisa digunakan pada saat periode flash sale produk.

Selain melakukan klaim bonus dadakan lazada Anda juga bisa klaim produk gratis ongkos kirim lazada dengan syarat minimum pembelian Rp 90.000 sehingga program pomo bonus dadakan lazada ini bisa Anda gunakan bersamaan dengan gratis ongkir lazada.

Berikut adalah langkah cara menggunakan bonus dadakan lazada .

  1. Masuk ke akun lazada yang Anda miliki.
  2. Klik menu akun saya yang berada pada sisi bawah sebelah kanan.
  3. Cari menu voucher
  4. Pilih voucher lazada bonus.
  5. Klik Tap collect More
  6. Selanjutnya Anda tinggal melakukan belanja dengan produk berlabel Bonus Dadakan.
  7. Lakukan pembelian barang.
  8. Masukan voucher bonus dadakan.
  9. Pilih metode pengiriman.
  10. Lakukan pembayaran lazada.
  11. Selesai.

Demikian adalah langkah cara menggunakan bonus dadakan lazada yang bisa Anda manfaatkan. Selain cara diatas Anda bisa melakukan dengan  cara memilik produk lazada terlebih dahulu yang memiliki label Bonus Dadakan. Kemudian  masukan voucher bonus dadakan beserta voucher gratis ongkir jika ada seteleh itu lakukan pembayaran dengan metode pembayaran yang disediakan.

 

Penutup

Demikian adalah ulasan kami mengenai promo cara menggunakan bonus dadakan lazada ini yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan. Program promo ini tentu akan selalui mengalami perkembangan sesuai dengan kebutuhan promo yang harus dilakukan marketplace lazada.

Maka dari itu kami sarankan Anda selalu untuk melakukan belanja di marketplace lazada agar selalu mendapatkan informasi promo bonus menarik lainnya yang bisa Anda manfaatkan.

 

Posting Komentar untuk "Cara Menggunakan Bonus Dadakan Lazada"