Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Iklan Media Cetak Makanan untuk Inspirasi

Contoh iklan media cetak makanan - media cetak perupakan sarana untuk membagikan berbagai macam informasi mulai dari peristiwa, berita, berkembangan bisnis dan lain sebagainya. Melalui media cetak seperti koran dan majalah berbagai informasi sekitar bisa diapatkan.

Salah satu informasi yang sering ditampilkan dalam media cetak adalah informasi iklan makanan, yang dimana dalam iklan yang ditampilkan menawarkan berbagai produk informasi makanan dengan berbagai keunggulan yang dimiliki.

Pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan kepada anda contoh iklan media cetak makanan seperti koran dan majalah untuk Anda jadikan ide dalam membangun sebuah iklan produk makanan. Berikut adalah contoh iklan media cetak makanan yang bisa jadikan inspirasi.

 

1# Iklan Media Cetak Makanan Kebab

Pada contoh iklan media cetak makanan dibawah ini merupakan produk makanan kebab  yang di iklankan dalam sebuah koran. Iklan produk kebab ini memiliki nama usaha kabobs yang memiliki gerai untuk melakukan pembelian para konsumennya. Didalam iklan media cetak tersebut juga dijelaskan narasi tentang produk kabobs yang dimiliki.

 

Contoh Iklan Media Cetak Makanan

Salah satu produk yang ditawarkan yaitu kebab premium yang hadir disebuah plasa perbelanjaan yang berlokasi dilantai 3 mall. Selain itu dalam iklan media cetak makanan tersebut juga dijelaskan beberapa varian menu yang terdapat pada gerai kebobs.

Informasi iklan ini tentu menjadikan strategi informasi untuk para pembaca sehingga mengetahui produk dan usaha yang ditawarkan. Tujuannya adalah para pembaca jika berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut mengetahui dan membeli produk yang ditawarkan tersebut.

 

 2# Contoh Iklan Media Cetak Makanan  Es Teler 77

Contoh iklan media cetak makanan selanjutnya adalah produk minuman es teler 77. Dimana dalam iklan yang dilakukan dengan cara mempromosikan melalui media cetak koran. Dalam iklan tersebut dituliskan beebrapa keterangan mengenai produk yang ditawarkan berupa minuman es dengan campuran buah segar.

Contoh Iklan Media Cetak Makanan


Selain itu juga terdapat campuran buah berupa alpukat, nangka yang dicampur dengan kelapa muda, sehingga menjadikan yang membaca narasi iklan tersebut akan menulan ludah untuk merasakan es teler 77 tersebut.

Selain produk utama berupa es teler dalam gerai makanan tersebut juga dituliskan makanan menu lainnya yang bisa dinikmati para konsumennya, sehingga menambah lengkap menu makanan yang ditawarkan untuk para pembacanya.

Baca juga Contoh iklan media cetak yang menarik untuk konsumen.

 

3# Iklan Media Cetak Makanan Kopi Luwak

Contoh iklan media cetak makanan selanjutnya adalah produk minuman kopi saset kopi luwak. Iklan tersebu diuat dalam media cetak koran untuk para pembacanya. Dalam iklan tersebut dinarasikan informasi mengenai produk kopi saset yang di iklankan.


Contoh Iklan Media Cetak Makanan


Iklan tersebut menawarkan lokasi untuk nongkrong yang nyaman sambil meminum kopi disebuah pusat perbelanjaan java mall. Selain berbagai menu produk minuman kopi dalam kafe tersebut juga tersedia menu minuman lainnya yang ramah dikantong.

Dalam iklan media cetak makanan tersebut juga didapatkan iklan promosi khusus untuk bulan tertentu spesial promo snack set hanya dengan membayar 30 ribu rupiah. Tentu iklan media cetak makanan ini dapat memberikan pilihan informasi nongkrong santai yang bisa dilakukan dipusat perbelanjan bagi para pembacanya.

 

4# Iklan Media Cetak Sari Roti

Contoh iklan media cetak selanjutnya adalah produk makanan sari roti. Dalam iklan diabawah ini terdapat 2 produk yaitu produk roti dan blue band sebagai selai untuk memakan roti yang di iklankan. Iklan produk makanan di media cetak ini menawarkan produk makanan sehat untuk para pembacanya.


Contoh Iklan Media Cetak Makanan

Selain itu dalam iklan ini juga terdapat informasi kandungan vitamin yang terdapat dalam makanan tersebut sehingga bisa mengedukasi para pembacanya untuk membeli produk sari roti ini.

 

5# Iklan Makanan Kecap Bango

Siapa yang tidak kenal dengan produk kecap bango, produk satu ini sudah sangat melekat diingatan masyarakat Indonesia sebagai salah satu kecap yang digunakan untuk pelengkap bumbu berbagai masakan. Iklan makanan kecap bango yang dimuat dalam media cetak ini merupakan salah satu jenis iklan dengan tujuan untuk memperkuat nilai branding produk yang dijual.


Contoh Iklan Media Cetak Makanan


Selain itu biasanya produk iklan kecap bango ini disandingkan dengan berbagai even atau demo memasak hal ini untuk memunculkan stigma kepada masyarakat bahwa memasak apapun selalu kecap bango yang menemani untuk kelezatan cita rasa masakan yang dibuat.

Strategi satu ini tentu bagus untuk memperkuat sebuah branding produk sehingga dapat Anda terapkan untuk ide dalam menerapkan promosi produk Anda.

 

6 # Iklan Makanan Tepung Maizenaku

Produk satu ini merupakan produk tepung makanan yang dapat digunakan dalam berbagai masakan yang berbahan tepung. Tepung maizenaku menerapkan strategi iklan di media cetak untuk memasarkan produk mereka. Pada umumnya trategi memasarkan jenis bahan pelengkap dapur ini di iklankan di majalah masak-memasak.

Contoh Iklan Media Cetak Makanan


Tujuannya adalah agar target yang terapkan lebih tepat sasaran karena para pembaca majalah masak-memasak adalah ibu-ibu, sehingga cara ini cukup efektif untuk mengenalkan sebuah brand produk bahan masakan seperti tepung Maizenaku ini.

 

7 # Iklan Makanan Minyak Filma

Contoh iklan makanan selanjutnya yang dimuat di media cetak adalah iklan produk bahan makanan minyak goreng Filma. Produk minyak goreng merupakan bahan pokok dalam melakukan berbagai jenis masakan, oleh karena itu minyak goreng Filma menerapkan iklan melalui media cetak majalah yang membahas seputar masakan seperti majalah SAJI.


Contoh Iklan Media Cetak Makanan


Dalam iklan diatas produk Filma ditaruh dihalaman cover halaman majalah masakan SAJI, secara tidak langsung bahwa produk minyak goreng Filma ini ingin dikenal dengan brand yang kuat dimata para konsumennya. Cara tersebut adalah salah satu strategi untuk memasarkan produk makanan di media cetak sehingga iklan yang dilakukan lebih tepat sasaran.

Demikian adalah artikel ulasan kami tentang contoh iklan media cetak makanan yang bisa Anda jadikan inspirasi, selain melakukan promosi melalui media cetak, Anda juga bisa melakukan promosi melalui media online seperti melalui website . Caranya adalah dengan membuat website secara khusus untuk produk yang Anda miliki untuk selanjutnya di promosikan.

Posting Komentar untuk "Contoh Iklan Media Cetak Makanan untuk Inspirasi"