Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AXA Mandiri Asuransi Jiwa dengan Beragram Solusi

AXA Mandiri - Asuransi AXA Mandiri merupakan perusahaan asuransi yang di prakrasai oleh Bank Mandiri yang bekerjasama dengan PT. National Mutual International yang sudah berdiri di Indonesia selama 17 tahun lamanya. Perusahaan ini memiliki berbagai macam produk finansial asuransi jiwa yang dapat dimanfaatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Beberapa produk layanan AXA Mandiri yang dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai jaminan asuransi jiwa diantaranya adalah asuransi jiwa, asuransi penyakit kritis, pengelolaan dana pensiun, asuransi kesehatan hingga pengelolaan dan perencanaan dana keuangan masa depan bagi para nasabah.

Lebih dari 4 juta nasabah sudah terlayani dengan berbagai layanan yang dimiliki AXA Mandiri. Dengan demikian perusahaan asuransi ini patut dipertimbangkan bagi Anda yang sedang mencari layanan asuransi terbaik untuk keluarga Anda.


axa mandiri


Produk Asuransi AXA Mandiri

Kami akan mengulas berbagai produk yang dimiliki oleh AXA Mandiri sebagai informasi tambahan bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri sebagai nasabah perusahaan BUMN ini, berikut adalah produk asuransi AXA Mandiri yang wajib Anda ketahui.

1# Asuransi Jiwa AXA Mandiri

Produk asuransi jiwa yang dimiliki AXA Mandiri memiliki beberapa jenis produk yang bisa di miliki sesuai dengan fasilitas dan premi yang harus dibayarkan setiap bulannya, banyak manfaat yang didapatkan apabila Anda mengikuti program asuransi jiwa ini.

Berikut adalah jenis produk asuransi jiwa yang di miliki AXA Mandiri yang bisa Anda ikuti.

  1. Asuransi Jiwa Mandiri Legacy Plan Platinum
  2. Asuransi Jiwa Mandiri Secure Wealth
  3. Asuransi Jiwa Mandiri Loan Protection
  4. Asuransi Jiwa Mandiri Jiwa Kredit Kendaraan
  5. Asuransi Jiwa Mandiri Perlindungan Sejahtera
  6. Asuransi Jiwa Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah
  7. Asuransi Jiwa Mandiri Investasi Prestige
  8. Asuransi Jiwa Mandiri Elite Plan Syariah
  9. Asuransi Jiwa Mandiri Elite Plan
  10. Asuransi Jiwa Mandiri Secure Life
  11. Asuransi Jiwa Mandiri Proteksi Diri

Dari berbagai macam jenis asuransi jiwa yang dikeluarkan AXA Mandiri diatas, Anda bisa memanfatkan sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Produk asuransi jiwa diatas memiliki berbagai layanan proteksi jiwa sesuai dengan jenis produk yang dikeluarkan.

 

2# Asuransi Kesehatan

Kesehatan sangatlah penting bagi setiap jiwa, maka dari itu dibutuhkan proteksi diri melalui asuransi kesehatan agar biaya yang dikeluarkan untuk kesehatan menjadi ringan. Asuransi kesehatan Mandiri memiliki beberpa jenis produk yang wajib Anda ketahui untuk menentukan pilihan Anda nantinya.

Berikut adalah produk asuransi kesehatan yang dimiliki AXA MAndiri.

  1. Asuransi Kesehatan Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah – Solusi Perlindungan Kesehatan
  2. Asuransi Kesehatan Mandiri Perlindungan Sejahtera – Solusi Perlindungan Kesehatan
  3. Asuransi Kesehatan Mandiri Kesehatan Prima
  4. Asuransi Kesehatan Mandiri Proteksi Penyakit Tropis
  5. Asuransi Kesehatan SmartCare Executive
  6. Asuransi Kesehatan International Exclusive
  7. Asuransi Kesehatan Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah
  8. Mandiri Kesehatan International Medical Care

Berbagai pilihan asuransi kesehatan mandiri yang bisa Anda manfaatkan dari produk-produk kesehatan diatas, dari masing-masing produk asuransi kesehatan tersebut memiliki keunggulan proteksi kesehatan sesuai dengan yang Anda butuhkan.  Anda tinggal mencari informasi lebih lanjut mengenai produk asuransi kesehatan Mandiri tersebut.

 

3# Asuransi Penyakit Kritis

Layanan asuransi Mandiri selanjutnya yang wajib Anda tahu adalah layanan asuransi penyakit kritis, dimana layanan asuransi dini diperuntukan bagi Anda yang memiliki penyakit kronis yang membutuhkan perawatan khusus secara rutin. berikut adalah beberapa produk tentang layanan produk mandiri penyakit kritis ini.

  1. Asuransi Mandiri Penyakit Kritis Proteksi Kanker Dini
  2. Asuransi Mandiri Penyakit Kritis Proteksi Jantung
  3. Asuransi Mandiri Penyakit Kritis Solusi Perlindungan Penyakit Kritis Syariah Ekstra
  4. Asuransi Mandiri Penyakit Kritis Solusi Perlindungan Penyakit Kritis Ekstra

Beberapa penyakit kritis dalam layanan utama yang dimiliki asuransi Mandiri adalah asuransi proteksi kanker dini dan layanan asuransi proteksi jantung, tentu bagi Anda yang terindikasi memiliki penyakit diatas bisa memanfaatkan asuransi penyakit kritis yang di miliki AXA mandiri diatas.

 

4# Asuransi Masa Depan Anak

Asuransi masa depan anak merupakan asuransi yang diperuntukan untuk menjamin perlindungan masa depan anak agar dalam mengelola keuangan dapat terencana dengan baik. Berikut adalah asuransi masa depan anak yang bisa Anda miliki

  1. Asuransi Mandiri Perlindungan Anak Tabungan Rencana
  2. Asuransi Mandiri Perlindungan Anak Solusi Perlindungan Asuransi Masa Depan Anak Syariah
  3. Asuransi Mandiri Perlindungan Anak Solusi Perlindungan Asuransi Masa Depan Anak

Solusi ketiga produk asuransi perlindungan anak diatas dapat Anda manfaatkan sesuai dengan keinginan kebutuhan Anak yang Anda miliki.

Baca juga asuransi pendidikan anak terbaik dan manfaatnya

 

5# Asuransi Perlindungan Masa Depan

Asuransi ini pertujuan untuk melindungan masa depan keluarga Anda untuk melakukan perencanaan dimasa depan dima, berikut adalah produk asuransi perlindungan masa depan yang bisa Anda miliki.

  1. Asuransi Perlindungan Masa Depan Mandiri Tabungan Rencana
  2. Asuransi Perlindungan Masa Depan Mandiri  Solusi Perlindungan Asuransi Masa Depan
  3. Asuransi Perlindungan Masa Depan Mandiri  Solusi Perlindungan Asuransi Masa Depan Syariah

Ketiga layanan asuransi perlindungan masa depan diatas bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuhan yang Anda miliki, dengan memiliki asuransi perlindungan masa depan, kehidupan lebih terjamin dengan manajemen finansial yang telah dipersiapkan sejak dini menggunakan asuransi AXA Mandiri.

 

6# Asuransi AXA Mandiri Perlindungan Umum

Asuransi perlindungan umum yang dikeluarkan AXA Mandiri merupakan layanan asuransi yang diperuntukan untuk berbagai layanan asuransi secara umum, berikut adalah layanan berbagai jenis asuransi umu yang ditawarkan AXA Mandiri.

  1. Asuransi Mandiri Santunan Kerugian Total Loss Kendaraan
  2. Asuransi Mandiri Mobil
  3. Asuransi Mandiri Travel
  4. Asuransi Mandiri Properti
  5. Asuransi Mandiri AXA Hospital Plan
  6. Asuransi Mandiri Director and Officers Liability Insurance
  7. Asuransi Mandiri Kecelakaan Diri
  8. Asuransi MandiriProfessional Indemnity

Layanan asuransi mandiri umum diatas memfasilitas berbagai kebutuhan seperti asuransi mobil, asuransi travel properti dan lain sebagainya yang bisa Anda manfaatkan sesuai dengan kebutuha bidang yang Anda miliki.

 

7# Asuransi Syariah Mandiri

Layanan asuransi AXA Mandiri syariah adalah layanan asuransi yang dikelola secara syariah, sehingga bagi Anda yang bergama muslim ingin memiliki asuransi dengan metode pengelolaan syariah bisa mengikuti program ini. Dan berikut adalah jenis produk layanan syariah yang dimiliki Mandiri.

  1. Asuransi Mandiri Proteksi Kesehatan Syariah
  2. Solusi Perlindungan Penyakit Kritis Syariah Ekstra
  3. Solusi Perlindungan Asuransi Masa Depan Syariah
  4. Solusi Asuransi Masa Depan Anak Syariah
  5. Asuransi Mandiri Elite Plan Syariah
  6. Asuransi Jiwa Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah
  7. Asuransi Kesehatan Mandiri Perlindungan Sejahtera Syariah

Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan asuransi syariah diatas sesuai dengan kebutuhan Anda, tentu berbagai layanan diatas memiliki fasilitas dan keunggulan tersendiri sesuai dengan program asuransi yang dimiliki.

 

Asuransi AXA Mandiri - Penutup

Selain produk asuransi AXA Mandiri diatas, masih terdapat layanan asuransi lainnya yang berhubungan dengan kebutuhan bisnis dan lainnya, diantaranya adalah seperti layanan asuransi asuransi Prestige, asuransi perlindungan Aset, asuransi perlindungan Mikro dan asuransi Corporate solution yang masing-masing diperuntukan untuk dunia bisnis.

Demikian artikel kami menngenai asuransi AXA Mandiri ini, semoga artikel yang kami ulas ini dapat memberikan informasi bagi Anda tentang dunia asuransi khususnya adalah asuransi yang dimiliki oleh Bank Mandiri ini.Untuk informasi lebih detail mengenai berbagai produk asuransi layanan diatas Anda bisa mengunjungi secara langsung ke situs asuransi Mandiri.

 

Posting Komentar untuk "AXA Mandiri Asuransi Jiwa dengan Beragram Solusi"