Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kartu Kredit BNI dan Cara Pengajuannya

Kartu Kredit BNI dan Cara Pengajuannya - Kartu kredit merupakan salah satu alat transaksi dengan cara non tunai untuk memudahkan pembayaran bagi para pemegang kartu. Dengan adanya kartu kredit akan mempermudah pembayaran jika Anda tidak memiliki uang secara cash atau bisa dibayarkan melalui skema cicilan diakhir.

Biasanya para pemegang kartu kredit memanfaatkan fasilitas pembayaran ini karena dilatar belakangi kemudahaan dalam transaksi baik dalam urusan bisnis maupun belanja kebutuhan keseharian.

Salah satu bank yang mengeluarkan produk kartu kredit adalah Bank BNI yang memiliki beragam jenis kartu kredit yang dapat disesuaikan dengan pebutuhan penggunanya.

Berbagai layanan kartu kredit yang dimiliki Bank BNI memberikan kemudahan bagi para nasabah pemegang kartu dari mulai jenis kartu untuk belanja kebutuhan sehari hingga untuk gaya hidup dan urusan bisnis. Berikut kami rangkum jenis kartu kredit BNI yang bisa Anda miliki.

 

kartu kredit bni

Produk Kartu Kredit BNI

1# BNI VISA Infinite

Kartu kredit ini merupakan kartu kredit yang diperuntukan bagi Anda yang sudah mapan  dalam menjalani karir. Limit dari kartu kredit VISA Infinite juga tinggi. Selain itu dengan menggunakan kartu kredit jenis ini terdapat berbagai fasilitas yang diberikan BNI mulai fasilitas lounge di airpot seluruh dunia melalui jaringan Priority Pass.

Anda juga akan mendapatkan layanan khusus melalui Visa Infinite Worldwide Customer Center dengan berbagai permasalahan mulai dari bantuan referensi hukum, medis, kehilangan kartu, kehilangan dokumen penting dan layanan pergantian tiket darurat. Layanan tersebut menjangkau diseluruh dunia yang bisa Anda manfatkan.

 

2# BNI MasterCard World

Layanan kartu kredit MaterCard World merupakan layanan kartu kredit yang digunakan bagi Anda masyarakat umum yang sudah tergolong dalam segmen nasabah Emerald BNI Personal Banking. Keuntungan jika Anda memiliki kartu kredit ini yaitu tersedianya layanan potongan harga tiket pesawat hingga 20%, cashback disetiap transaksi, Bonus BNI Reward, dan fasilitas tunggu dibandara.

 

3# BNI VISA Signature

kartu kredit Visa Signature merupakan kartu kredit yang memberikan kebebasan bagi Anda untuk melakukan transaksi di seluruh dunia melalui berbagai merchant atau jaringan ATM visa. Kartu kredit jenis ini bisa Anda gunakan untuk transaksi pribadi, keluarga maupun bisnis.

Untuk memiliki jenis kartu kredit ini Anda harus memiliki penghasilan perbulan minimal Rp 15.000.000. Dan fasilitas yang Anda dapatkan jika memegang kartu kredit ini berupa layanan keperluan travel seperti penyewaan mobil dan limousine, keperluan olahraga dan hiburan.

 

4# Kartu Kredit BNI VISA Platinum

BNI Visa Platinum merupakan kartu kredit yang disediakan bagi individu dengan minimum pendapatan Rp 3.000.000 perbulan. Kartu kredit ini bisa Anda manfaatkan untuk melakukan belanja berbagai macam kebutuhan seperti kebutuhan sehari-hari.

Layanan yang bisa Anda manfaatkan dari BNI Visa Platinum ini selain layanan pembayaran non tunai adalah layanan kartu hilang, bantuan referensi medis, bagasi hilang, pergantian tiket darurat dan layanan 24 jam penuh untuk layanan informasi kebutuhan transaksi dari kartu BNI Visa Platinum ini.

Selain itu Anda juga bisa memanfaatkan layanan olahraga golf bertaraf internasional dengan harga khusus melalui The Platinum Life seperti Luxury Golf Club yang menawarkan kebutuhan paket lapangan golf diberbagai belahan dunia, Bon Appetit Club layanan untuk nikmati diskon atau penawaran istimewa di restoran pilihan yang bekerjasama dan VISA Platinum Club untuk penawaran khusus di Merchant VISA.

 

5# BNI JCB Precious

BNI JCB Precious merupakan layanan kartu yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan transaksi bisnis, pribadi maupun keluarga dengan berbagai macam kebutuhan. Layanan yang didapatkan jika Anda memiliki kartu ini yaitu seperti layanan Japan & China Airport Lounge yang dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan free layanan airpot lounge ketika melakukan perjalanan di seluruh bandara Jepang dan 15 bandara China.

 

6# BNI Style Titanium

BNI Style Titanium merupakan layanan kartu transaksi non tunai BNI yang bisa Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan transaksi. Fasilitas yang Anda dapatkan jika memiliki BNI Style Titanium ini yaitu Anda akan mendapatkan layanan reward 1 point untuk setiap transaksi ritel sebesar Rp 2.500 dan kelipatannya.

Selain itu Anda juga mendapatkan fasilitas paket menawaran perjalanan wisata dan bisnis yang Anda, mendapatkan fasilitas hidangan di resto terpilih dan fasilitas belanja di butik favorit Anda.

Selain jenis kartu kredit yang dikeluarkan oleh Bank BNI diatas masih terdapat berbagai macam kartu kredit yang dimiliki oleh Bank BNI dan berikut adalah daftar list kartu kreditdari Bank BNI lainnya.

  1. BNI Silver & Gold Card
  2. BNI American Express Business Card
  3. BNI Batik Air
  4. BNI JD.ID Credit Card
  5. Garuda BNI Card
  6. BNI Lottemart Card
  7. BNI Pertamina Card
  8. BNI Sumsel Babel
  9. BNI-Bank BJB
  10. BNI Telkomsel Card
  11. BNI - The Card
  12. BNI WWF Card
  13. BNI HOG Card
  14. BNI Bike to Work Card
  15. BNI CSA Card
  16. BNI UI Card
  17. BNI GAMA Card
  18. BNI ITB Card
  19. BNI Affinity Card
  20. BNI Corporate Card
  21. BNI Kartu Tunai

Data diatas merupakan produk kartu kredit yang bisa Anda manfaatkan sesuai kebutuhan, Anda dapat memilih sesuai dengan yang Anda butuhkan.

 

Cara Pengajuan Kartu Kredit BNI

Untuk melakukan pengajuan kartu kredit BNI Anda bisa melakukan pengajuan secara online dengan mengunjungi situs https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/. Sebelum melakukan pengajuan kartu kredit Anda harus memersiapkan syarat dan dokumen yang bisa Anda lihat dihalaman persyaratan pengajuan.

Berikut adalah langkah yang harus Anda jalankan untuk apply kartu kredit secara online dari situs Bank BNI.

  1. Pastikan Anda melakukan pengajuan meggunakan ponsel dengan menggunakan browser crhome atau safari bukan melalui laptop atau komputer.
  2. Pilih kartu kredit yang ingin Anda miliki pada halaman https://www.bni.co.id/creditcard/id-id/produk/produkkartukreditbni
  3. Lakukan Apply pada kartu yang Anda pilih dengan menekan tombol aplly now.
    kartu kredit BNI
  4. Siapkan dokumen yang sudah Anda siapkan untuk dilakukan unggah data.
  5. Selanjutnya tekan tombol Apply kartu kredit

     
  6. maka akan muncul halaman persyaratan yang harus Anda siapkan seperti Foto KTP, Foto NPWP dan Slip gaji. Selanjutnya tekan tombol OK. 
    kartu kredit bni

  7. Klik Tombol Lanjutkan untuk melakukan tanda tangan elektronik yang dikirimkan melalui sms.
    kartu kredit bni

     
  8. Pilih kartu kredit yang Anda inginkan kemudian klik tombol apply.
    kartu kredit bni

     
  9. Lalu Anda akan dihadapkan dengan formulir pendaftaran yang harus Anda isi, langkah selanjutnya adalah Anda harus mengisi formulir dan berkas yang harus Anda lengkapi.
    kartu kredit bni

     
  10. Setelah Anda selesai melakukan pengisian formulir pendaftaran klik tombol lanjutkan dan ikuti langkah selanjutnya pada instruksi halamans sampai selesai. Lalu data Anda akan terikim ke pusat data BNI.
  11. Tunggu hingga petugas penghubungi Anda lebih lanjut untuk informasi pendaftaran selanjutnya.

 

Posting Komentar untuk "Kartu Kredit BNI dan Cara Pengajuannya"