Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Klinik Kecantikan Berbasis Website

 

Aplikasi klinik kecantikan berbasis website - aplikasi klinik merupakan sistem yang dibuat dengan fungsi memanajemen pendataan administrasi usaha klinik sehingga lebih rapi dengan database terpusat. Kelebihan jika Anda menggunakan aplikasi klinik adalah administrasi keuangan dan jasa klinik Anda tertata lebih rapi dalam satu sistem.

Pada kesempatan kali ini kami akan membahasa salah satu produk program klinik yang dapat Anda gunakan untuk membantu dalam pencatatan manajemen klinik Anda. Aplikasi ini terdapa berbagai fitur yang cukup lengkap dalam pengelolaan usaha klinik.

 

aplikasi klinik

Fitur Aplikasi Klinik kecantikan

Berbagai macam fitur penunjang dibuat dalam program klinik kecantikan ini, fitur fitur ini nantinya bisa Anda manfaatkan untuk mengelola manajemen usaha klinik  yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa fitur yang terdapat dalam program klinik ini.

- menu data pasien
- menu data dokter
- menu data perawat
- menu data barang dalam
- menu jenis perawatan
- menu data barang jual
- menu transaksi
- menu histori transaksi
- menu data pengeluaran
- laporan data (harian/ mingguan / bulanan / tahunan)
- laporan grafik kunjungan (harian/ bulanan / tahunan )
- menu manajemen user

 

aplikasi klinik


Fitur yang terdapat dalam program klinik diatas merupakan fitur yang disesuaikan dengan jalannya proses bisnis usaha klinik kecantikan secara umum. Dari fitur yang terdapat diatas tentu sangat mempermudah dalam pengelolaan manajemen data usaha klinik Anda.

Tentu pendataan pelanggan, produk yang dijual, data karyawan dokter dan lainnya akan lebih rapi jika menggunakan aplikasi klinik kecantikan ini.

 

Fitur menu pasien

Dalam sebuah usaha klinik tentu pasien atau customer merupakan hal penting yang kita butuhkan untuk perkembangan usaha. Pendataan pasien tentu tidak bisa dilakukan sembarangan. Dalam fitur data pasien ini nantinya memudahkan Anda untuk malukan pendataan. Didalamnya berisi informasi tentang pasien yang sudah terimpan.

Data pasien ini berisi tentang informasi nama pasien, alamat , nomor telefon dan lainnya. Tentu informasi pendaatan pasien ini dilengkapi dengan fitur pencarian data pasien update data pasien dan riwayat perawatan pasien.

 

Menu data dokter

Menu data dokter ini berfungsi untuk mendata dokter yang melaukan perawatan kepad pasien nantinya, menu dokter ini mendata data dokter yang bekerja pada klinik yang Anda miliki. Dalam menu dokter nantinya berisi informasi tentang dokter mulai dari nama, alamat informasi telfon dan lainnya.

 

Menu data perawat

Selain data dokter, didalam aplikasi klinik ini juga tersedia menu data perawat yang nantinya berfungsi mendata perawat yang bekerja dalam klinik Anda. Sama seperti data dokter menu perawat juga berisi informasi data perawat mulai dari nama, alamat nomor telefon dan lainnya. Anda dapat menambahkan data edit, dan hapus data perawat sesuai dengan kebutuhan.

 

Fitur menu data barang dalam

Halaman data barang dalam dalam aplikasi klinik ini nantinya mendata data barang yang berhubungan dengan jenis perawatan yang tersedia dalam usaha klinik Anda. Sebagai contoh jika terdapat pasien pelakukan perawatan wajah secara otomatis jasa perawatan tersebut juga tersedia juga produk berupa cream untuk perawatan wajah yang harus dibayar oleh pasien.

 

Menu jenis perawatan

Menu jenis perawatan dalam aplikasi klinik ini berfungsi untuk mendata layanan jenis perawatan pada klinik yang Anda miliki, didalam menu ini nantinya akan dimunculkan data jenis perawatan beserta biaya yang harus dibayarkan pasien.

Ketika melakukan input data pada menu jenis perawatan, nantinya juga di inputkan jenis barang dalam yang berhubungan dengan jenis perawatan. Setelah itu baru ditentukan jasa jenis perawatan setelah ditotal dengan harga produk barang yang berhubungan dengan jenis perawatan tersebut.

 

aplikasi klinik

Menu barang jual

Fitur barang jual dalam  aplikasi klinik ini berfungsi untuk mendata barang yang dijual di klinik, jadi jika klinik Anda mempunyai sebuah produk maka Anda harus menginput data barang-barang tersebut didalam halaman ini. Produk yang dijual tentunya yang berhubungan dengan yang dibutuhkan konsumen ketika datang ke klinik Anda.

 

Menu transaksi dan histori transaksi

Halaman transaksi dalam  aplikasi klinik ini nanti berfungsi untuk melakukan transaksi penjualan, setiap pelanggan yang datang dan melakukan perawatan akan didata melalui halaman ini nantinya, biaya dan pembayaran juga akan terekam ke sistem melalui halaman ini. Selain itu juga terdapat menu hostori transaksi yang berfungsi untuk melihat data transaksi yang sudah berlalui.

 

Aplikasi klinik fitur data pengeluaran

Fitur pengeluaran dalam aplikasi klinik ini berfungsi untuk melakukan pencatatan data pengeluaran usaha klinik, jenis pengeluaran tentunya yang berhubungan dengan penunjang operasional klinik seperti pengeluaran bayar listrik, air, pembelian alat yang berhubungan dengan jasa dan lainnya.

 

Fitur laporan

Fitur laporan sangatlah penting dalam sebuah aplikasi terutama aplikasi klinik ini, fitur laporan dalam aplikasi klinik ini tersedia dalam laporan harian, mingguan, bulanan maupun tahunan sesuai dengan keinginan Anda untuk melihat laporan transaksi penjualan.

Selain itu juga tersedia laporan grafik kunjungan yang memudahkan Anda untuk melihat jumlah kunjungan pelanggan selama klinik buka. Laporan grafik kunjungan ini juga tersedia dalam laporan mingguan, bulanan dan tahunan.

 

aplikasi klinik

Cara pembelian Aplikasi Klinik

Jika Anda berminat dengan aplikasi klinik ini bisa Anda lakukan melalui pembelian secara online dengan harga terjangkau. Untuk membeli Anda kunjungi ke situs kharismamedia atau kontak langsung melalui whatsapp 0895385875809.

Didalam situs kharismamedia juga terdapat demo aplikasi secara online yang bisa Anda lihat secara langsung sehingga memudahkan Anda untuk melihat produk secara langsung.

Posting Komentar untuk "Aplikasi Klinik Kecantikan Berbasis Website"