Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga TV Polytron 32 Inch Review dan Spesifikasi

 Harga TV Polytron 32 Inch - TV Polytron memilik berbagai macam keunggulan salah satunya adalah TV Polytron yang berukuran 32 Inc. Ukruan 32 Inch merupakan ukuran yang tidak terlalu besar serta tidak terlalu kecil pula, sehingga banyak sekali peminatnya dengan ukuran ini.

Pada kesempatan artikel kali ini kami akan mereview daftar harga TV Polytron 32 inch untuk Anda sebegai referensi sebelum Anda membeli TV kesayangan buat pelengkap dirumah Anda. Simak ulasan kami selanjutnya.



TV LED Polytron 32 Inch - Android Smart TV PLD 32BAG9953  ( Rp. 2.950.00 )


TV Polytron 32 Inch yang pertama yaitu TV LED dengan teknologi Smart ini, TV ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.950.000 . TV ini didesain dengan desain yang tipis dan berwarna hitam. Jika Anda membeli Smart TV Polytron ini Anda akan di suguhi berbagai macam fitur seperti tersedianya fitur Wi-Fi, Bluetooth, dan suara audio yang jernih.

 

Harga TV Polytron 32 Inch


Sistem operasi pada Smart TV Poytron ini dibekali dengan Android versi 9 dengan berbagai macam aplikasi yang terinstal didalam ini seperti youtube, Netflix dan aplikasi MolaTV. TV Polytron 32 Inch ini dirancang dengan berat sekitar 15 kg dan mampu menampilkan tampilan gambar yang jernih dibekali dengan teknologi DIPE Engine yang mampu menawarkan tampilan gambar yang detail seperti gambar aslinya.

Fitur lainnya pada Smart TV Polytron ini terdapat berbagai macam port seperti port HDMI, USB, LAN, VGA, Audio dan AV Input.


Polytron Smart Android TV 32" - PLD 32AG9953 ( Rp2.699.000 )


TV Polytron ini hampir sama dengan versi yang sudah kami ulas sebelumnya, TV ini dibekali dengan sistem operasi Android, selisih harga lebih murah dari versi PLD 32BAG9953 TV Polytron ini memiliki spesifikasi yang hampir sama. Berbedaannya adalah TV Android ini tidak dibekali dengan subwoofer.

Dengan harga yang lebih murah spesifikasi smart TV Polytron ini tidak lantas terus turun drastis, didalam sistem operasi Adroid pada TV ini terdapat berbagai macam aplikasi seperti Youtube, Mola TV, Video, Netflix dan lainnya. Selain itu jika Anda menbeli TV ini Anda akan mendapatkan free akses Mola TV selama 12 Bulan. Menarik Bukan?


Harga TV Polytron 32 Inch

Polytron Digital TV Cinemax Soundbar 32"  - PLD 32BV1558 ( Rp2.279.000 )


TV Polytron selanjutnya yang berukuran 32 Inch adalah seri  PLD 32BV1558 dengan harga TV polytron 32 inch  ini sekitar Rp. 2.279.000.

TV ini merupakan TV digital milik polytron dengan berbagai macam fitur yang cukup canggih. Jika Anda membeli TV ini Anda akan menikmati sensasi mendengarkan TV dengan suara sound yang menggelegar karena TV ini sudah dilengkapi dengan soundbar+ subwoofer.

Teknologi gambar pada TV ini menggunakan teknologi DIPE Engine yang mampu menampilkan gambar dengan detail. Jika Anda menyukai memutar musik MP3 pada TV ini juga di sediakan USB port, Anda tinggal colokan flashdisk untuk mendengarkan musik secara langsung.

Harga TV Polytron 32 Inch

Polytron Digital TV Cinemax Soundbar 32"  - PLD 32TV1855 ( Rp2.199.000 )


TV Polytron yang satu ini juga bisa menjadi alternatif pilihan TV berukuran 32 inch untuk Anda, harga TV polytron 32 inch ini memiliki selisih harga lebih murah dari versi PLD 32BV1558 tidak lantas menjadikan TV ini menurun kualitasnya. TV ini dirancang berbeda dari model PLD 32BV1558, dengan model speaker tower menjadikan TV ini mampu mengeluarkan suara yang menggelegar.

Polytron PLD 32TV1855 ini memiliki spesifikasi yang sama dengan jenis PLD 32BV1558. Jika Anda membeli TV Polytron ini akan terdapat masa garansi hingga 5 tahun.

Harga TV Polytron 32 Inch


Polytron Digital LED TV 32" – PLD 32V1853 ( Rp2.099.000 )


Polytron PLD 32V1853 ini dijual lebih murah dari versi pada ulasan sebelumnya. Harga TV polytron 32 inch ini lebih murah teknologi yang didapatkan juga bagus, bedanya jika Anda membeli TV Polytron satu ini tidak terdapat spekaer tambahan. Untuk spesifikasinya pada TV ini sama menggunakan teknologi gambar DIPE engine yang mampu menampilkan gambar dengan cerah dengan detail yang tajam.

 

Harga TV Polytron 32 Inch

Jika Anda membeli TV ini, Polytron juga menggaransi selama 5 tahun, jadi Anda tidak perlu kawatir jika TV ini rusak ketika baru dibeli. Karena polytron memberikan masa garansi yang lama buat Anda.

Demikian review kami semoga dapat membantu Anda memberikan gambaran tentang harga TV polytron 32 inch sebelum Anda membelinya.

Posting Komentar untuk "Harga TV Polytron 32 Inch Review dan Spesifikasi"