Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Asus ROG Phone 2 dan Spesifikasi

 

Harga Asus ROG phone 2 dan Spesifikasi - Asus telah resmi merilis ponsel gaming dengan seri Asus Rog Phone II pada tahun 2019 lalu. Ponsel Asus ini merupakan ponsel produk gaming pertama dari pabrikan asus yang melangkah dipasar Indonesia mengingat banyak masyarakat Indonesia yang suka bermain game dan membutuhkan ponsel yang tangguh untuk memenuhi kebutuhan hobi gaming mereka.

Hampir sama dengan Asus ROG Phone pada generasi pertama, ponsel ini juga dirancang dengan model yang kokoh dan desain elegan di sertai dengan logo ciri khas ROG pada belakang ponsel yang sudah badengan berat sekitar 240 gram.

Untuk lebih lengkapnya mengenai informasi harga Asus ROG Phone 2 dan spesifikasinya, mari simak ulasan kami lebih lanjut dalam artikel ini.

 

Harga Asus ROG Phone 2

Fitur Asus ROG Phone 2

Asus Phone ROG 2 ini dibekali dengan layar dengan ukuran 6,59 inch dan sudah dilengkapi dengan proteksi layar gorilla glass 6 sehingga aman dari goresan benda tajam dan tetap terlindungi. Performa mesin pada ponsel ini sendiri juga dilengkapi dengan chipset Snapdaragon 855 dengan GPU 640 Adreno, sehingga Anda dapat menggunakan ponsel ini dengan permainan game dengan konfigurasi tinggi.

Untuk menunjang performanya Asus ROG Phone 2 ini dibekali beberapa pilian memori RAM dan penyimpanan yaitu pilihan 8/128 GB dan pilihan 12/512 GB. Spesifikasi tersebut tergolong tinggi untuk menunjang performa bermain game dengan cepat dan penyimpanan ruang yang besar membuat Anda tidak perlu kawatir penyimpanan akan cepat habis untuk menyimpan berbagai file dalam ponsel ini.

Untuk kemampuan kamera pada ponsel ini, Asus membekalinya dengan kamera utama 48 megapiksel dan 13 megapiksel pada lensa wide-angel. Sedangkan kamera bagian depan ponsel ini dibekali dengan kamera 24 megapiksel yang bisa Anda manfaatkan untuk foto selfie.

 

Kelebihan Asus ROG Phone 2

Baterai tahan lama

Ponsel Asus ROG Phone 2 ini dibekali baterai dengan kapasitas yang tinggi yaitu 6000 mAh dan sudah dibekali dengan teknologi fast charging 30W. Anda hanya butuh waktu sekitar 58 menit untuk pengisian baterai dari kondisi 0 sampai terisi 4000 mAh.

Adaptor 30W pada ponsel ini menggunakan teknologi ROG Hypercharge sehingga mampu memberikan teknologi pengisian daya secara langsung dengan menampatkan sirkuit pengisian daya dalam adaptor bukan pada telepon. Anda juga bisa melakukan pengisian daya dengan kabel USB-C standart apapun sehingga tidak repot untuk mencari kabel khusus dalam pengisian baterai pada ponsel ini

 

Konektivitas Wi-Fi

Sesuai dengan harga Asus ROG Phone 2 teknologi yang diberikanpun tidak sembarangan, ponsel ini dirancang dengan konektivitas yang lancar meskipun digunakan dalam keadaan lanskap pada saat bermain game. Teknologi sistem multi-antena di tanamkan pada ponsel satu ini sesuai dengan kebutuhan penggunanya untuk memaksimalkan koneksi dan meminimalisir lag saat bermain game.

Selain itu teknologi konektivitas pada Asus ROG Phone 2 ini juga mampu mencegah ponsel beralih konektivitas antara wifi dan 4G saat Anda bermain game dengan perangkat lunak Game Genie.

 

Audio jernih dan imersif

ROG Phone 2 dibekali dengan kemampuan audio yang sangat jernih yang sangat luar biasa, dengan speaker menghadap kedepan pada setiap ujung telepon yang menunjang pemakaian saat posisi lanskap, serta dukungan audio 24-bit/192KHz dari Hi-Res Audio menjadikan ponsel ini mempu memberikan suara sekelas teater.

Ini tentu memberikan kenyamaan pada Anda saat melakukan komunikasi suara ketika bermain game, selain itu ROG Phone 2 juga dilengkapi filter kebisingan suara sehingga membantu Anda lebih mudah dalam komunikasi kerjasama tim saat bermain game.

 

Sistem pendingin Aoero Active Cooler II

Anda tidak perlu kawatir jika menggunakan ponsel ini suhu cepat panas saat bermain game, karena ponsel ini telah dilengkapi dengan teknologi sistem pendingin Aoero Active Cooler II yang dirancang mampu meredakan panas pada ponsel selama bekerja dengan kecepatan penuh. Sistem pendingin ini memberikan udara lebih banyak yang masuk kedalam sistem aerodinamika ROG.

 

Layar visual yang sangat halus

Ponsel ini memiliki layar visual Amoled 120Hz yang sangat halus, layar ini mampu menampilkan grafis yang halus meskipun rumitnya permainan Anda ketika menggunakan ponsel ini. Warna yang ditampilkan pada ROG Phone 2 ini juga mampu memberikan hasil yang kuat dan akurat dengan Delta-E kurang dari 1 yang artinya mampu menawarkan tampilan warna visual yang luar biasa akurat. Dibantu dengan dukungan warna HDR 10-bit dengan kemampuan menampilkan titik warna lebih dari 1 milyar sehingga visual pada ROG Phone 2 ini tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu sentuhan pada layar ponsel ini juga sangat responsif, dalam permainan game gerak cepat setiap milidetik gerakan sangatlah penting. Oleh karena ini ROG Phone 2 ini dirancang untuk mampu bekerja dengan tingkat responsivitas yang sangat tinggi.

 

Harga Asus ROG Phone 2

Ponsel ini memiliki dua varian yang dijual dipasaran dengan harga yang berbeda pula untuk masing-masing varian. Anda tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk varian ram 8/128 GB dijual dengan harga Rp. 8.500.000 . Dan untuk varian ram 12/512 dijual dengan harga Rp. 12.500.000.

 

Asus ROG Phone 2 Spesifikasi

Chipset &
OS
Qualcomm Snapdragon 855-5
SM8150, Octa-core CPU, 2,96GHz
Android 9.0(Pie)
BodiDimensi 153.5 x 78.6 x 8.5mm
Berat 240 g

Warna Black Glare

Layar6,59 inci 2340x1080
Gorilla Glass 6
MemoriRAM 8GB + ROM 128GB
RAM 12GB + ROM 512GB
Kamera utama48 MP
13 MP
Kamera selfie24 MP
Baterai6.000 mAh, Quick charge 4.0
Fast charging 30W
KonektivitasWi-Fi , Bluetooth
FiturMicro USB
Fingerprint
Audio jack 3.5mm
Harga Asus ROG Phone 2RAM 8/128 Rp. 8.500.000
RAM 12/256 Rp. 12.500.000
  

Posting Komentar untuk "Harga Asus ROG Phone 2 dan Spesifikasi"