Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga TV LG 32 Inch Review dan Spesifikasi

 

Harga TV LG 32 Inch - LG mempunyai banyak tipe TV berukuran 32 inch yang dibekali dengan teknologi dan kualitas yang mumpuni. Berbagai macam teknologi seperti smart tv dan kualitas gambar HD mampu di ciptakan oleh perusahaan asal Jepang ini.

Salah satunya teknologi Dynamic Color Enhancer yang di ciptakan LG mampu menawarkan gambar dengan detail warna yang tinggi serta mampu menghasilkan kontras warna yang baik. Teknologi ini juga mampu menghasilkan warna yang cerah dan alami sehingga mata akan terasa nyaman ketika Anda menonton TV.

Harga TV LG 32 Inch

Banyak masyarakat Indonesia yang meminati produk TV LG ini terutama TV berukuran 32 inch. Oleh karena itu kami akan mengulas review dan harga TV LG 32 Inch pada artikel ini. Simak ulasan kami selanjutnya.

 

LQ62 Smart FHD TV - Harga 2.8 jutaan

TV LG 32 inch 32LQ570BPSA ini menawarkan Processor canggih α5 Gen5 AI Processor , yang mampu mengoptimalkan pengalaman menonton yang menyenangkan bagi para pelanggannya. Dari segi sistem operasi TV LG ini di bekali dengan webOS Smart TV.

Kecanggihan dari TV LG 32 inch ini adalah ANda bisa melakukan perintah suara melalui remote control yang terdapat pada TV ini. Anda bisa mencari tontonan film yang Anda inginkan hanya dengan memerintah melalui ucapan.

Harga TV LG 32 Inch

 

Selain itu terdapat juga fitur alarm olahraga dimana fitur ini dapat berfungsi mengingatkan Anda jika akan di gelar siaran pertandingan olahraga secara langsung. Jika Anda menyukai sepak bola maka dengan membeli TV ini sangat tepat, karena bisa jadi asisten Anda sehingga tidak melewatkan pertandingan tim kesayangan Anda.

 

LQ63 Smart FHD TV - Harga 3 jutaan

Smart TV LG berikutnya adalah LQ63 32 inch 32LQ630BPSA, yang harganya selisih lebih mahal sekitar 200 ribuan dari LQ62. TV LG ini memiliki keunggulan prosesor dan sistem operasi yang sama dengan LQ62, berbedaan utamanya adalah dari fitur Intelligent Voice Recognition, Speech to Text dan LG Voice Search yang tidak perlu memakai rmot control untuk memfungsikannya.

Dari segi hardware dan performa LG LQ63 juga lebih unggul, seperti audio yang dihasilkan, teknologi HDMI, dan teknologi bluetooth juga lebih unggul dari TV LG LQ63 ini. Wajar saja mengingat harga yang diwaarkanpun lebih mahal dari LG LQ62.

 

TV LG 32LN560BPTA - Harga 3 jutaan

TV LG 32LN560BPTA ini juga dibekali dengan teknologi Dynamic Color Enhancer yang mampu menghasilkan gambar dengan detail yang jernih kaya dan alami. Teknologi audio yang dimiliki mengunakan teknologi Dolby Audio yang dapat memberikan nuansa suara seperti menonton bioskop.

 

Harga TV LG 32 Inch

Prosesor pada TV ini dibekali dengan prosesor quadcore, dan untuk tambahan fiturnya terdapat  wifi, port HDMI , port USB dan tentunya terdapat juga aplikasi pendukung penyedia konten seperti Netflix, Youtube, Prime Video dan lainnya. Harga TV LG 32 Inch ini di banderol dengan harga 3 jutaan yang bisa Anda dapatkan toko elektronik atau toko online.

 

TV LG 32 inch LM Series - Harga mulai 2 jutaan

TV LG 32 inch selanjutnya adalah jatuh pada seri LM yang terdapat beberapa seri yaitu TV LG 32LM550BPTA , TV LG 32LM553BPTB, TV LG  32LM570BPTC , TV LG 32LM630BPTB dan TV LG  32LM635BPTB . TV ini juga bisa menjadi pilihan Anda dengan harga yang lebih murah dari Smart TV LG. Dijual dari mulai harga 2 jutaan TV LG 32 inch ini dibekali dengan prosesor quad core.

Dibekali dengan teknologi Active HDR yang mampu mengoptimalkan detail tampilan yang tajam, halus dan kaya warna. Selain itu pengalaman suara audio yang di hadirkan juga dapat dirasakan seolah datang dari segala arah dari ruangan Anda. Teknologi Dolby Audio yang ditanam di TV ini mampu memberikan suasana menonton seperti didalam teater yang mampu mengeluarkan suara jernih dan impresif.

Desain yang ditawarkan pada TV ini juga simple dan tipis. Teknologi sistem operasi WebOS dari LG menawarkan banyak layanan channel penyedia konten video seperti netflix, prime video, youtube dan lainnya sehingga mampu memanjakan kebutuhan Anda. Harga TV LG 32 Inch Seri LM ini dijual mulai dari harga 2 jutaan.

 

Posting Komentar untuk "Harga TV LG 32 Inch Review dan Spesifikasi"