Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Antena Toyosaki Review Harga Spesifikasi

Antena Toyosaki Review Harga Spesifikasi - Antena toyosaki merupakan antena produksi Jepang yang dirancang untuk Televisi Indonesia, antena ini sudah populer di kalangan masyarakat Indonesia karena banyak produk toyosaki yang telah dijual dan laku dipasaran Indonesia.

Antena TV merk Toyosaki ini memiliki model Toyosaki AIO 220 memiliki teknologi yang mampu menerima siaran TV baik analog dan digital seleain Toyosaki 220 terdapat juga jenis Toyosaki 235, perbedaannya hanyalah hanya diukuran saja dimana Toyosaki 235 ukurannya lebih besar dari Toyosaki 220.

Jika Anda sedang mencari informasi tentang antena ini, mari simak review singkat dari kami mengenai antena ini.

 

Fitur Spesifikasi Antena Toyosaki  AIO 220

Spesifikasi dari antena Toysaki AIO 220 sendiri memiliki data frekuensi antara 470 hingga 860 MHz dengan gain 22db. Sedangkan tegangannya sebesar 220 vlot / 50hz dengan daya listrik yang sangat rendah hanya 3 watt.

Untuk kecanggihan fitur dari antena ini tentu yang utama adalah mampu menangkap siaran televisi di Indonesia baik siaran analog maupun digital (DVB). Selain itu juga terdapat penguat sinyal yang mampu membuat gambar menjadi lebih jernih.

 

Desain dan Kelebihan Antena

Untuk ketahanan terhadap cuaca antena ini memiliki ketahan terhadap panas dan dingin, sehingga cocok untuk cuaca di Indonesia yang tropis. Dari segi desain antena ini juga diancang dengan desain yang menarik dengan warna hitam dan mudah dalam pemasangannya.

Antena Toyosaki

Kelebihan dari antena ini adalah dapat Anda gunakan dalam posisi indor mauput outdor, sehingga bagi Anda yang suda travelling atau melakukan aktivitas diluar rumah, antena ini bisa menjadi solusinya.

Yang perlu Anda perhatikan adalah lokasi Anda ketika ingin menggunakan antena ini. Sehingga sebaik apapun atenanya jika lokasinya terpencil atau banyak halangan sinyal TV yang di tangkap suatu antena, pasti hasilnya juga tidak akan maksimal.

 

Harga Antena Toyosaki

Jika anda ingin membeli antena Toyosaki AIO 220 ini Anda bisa membeli ditoko elektronik maupun toko online. Anda bisa mendapatkan Antena ini dari harga sekitar 200 ribuan harga bisa naik atau turun tergantung dimana tempat Anda membelinya. Tentu yang Anda dapatkan berupa 1 buah antena, kabel antena,adaptor dan dusbook.

 

Posting Komentar untuk "Antena Toyosaki Review Harga Spesifikasi"