Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Spesifikasi Harga

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro SpesifikasiXiaomi redmi note 9 pro telah resmi masuk ke tanah air pada Juni 2020 lalu. Sebagai penerus dari redmi note 8 pro, redmi note 9 pro ini tak kalah juga di rancang dengan fitur fitur terbaik. Smartphone Xiaomi redmi note 9 pro ini dapat kita jangkau dengan harga sekitar 3 jutaan saja. Dengan harga tersebut kita sudah bisa mendapatkan hp kekinian dengan kualitas tinggi untuk kebutuhan komunikasi kita.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Spesifikasi

Di lengkapi dengan desain yang megah dan kekinian membuat smartphone ini semakin sempurna. Pada artikel ini kita akan membahas kelebihan kelebihan yang terdapat pada Xiaomi redmi note 9 ini. Yuk langsung saja kita cek apa saja kelebihan dari Xiaomi redmi note 9 ini

 

Kamera dengan kualitas terbaik

Xiaomi Redmi Note 9 Pro ini di desain dengan 4 kamera di belakang yaitu 64MP pada kamera utama, 8MP sudut ultra lebar, 2MP kamera dengan sensor kedalaman, 5MP kamera makro. Berbeda dengan Xiaomi redmi note 8 pro Smartphone ini di lengkapi dengan quad level flagship yang akan mengabadikan momen terbaikmu dengan kualitas super tinggi. Dengan fitur super pixel gambar akan tetap menghasilkan kualitas yang tajam meskipun di zoom beberapa kali.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Adapun fitur ultra lebar pada smartphone ini yaitu 8MP, memudahkan kita dalam pengambilan gambar suatu objek yang sama pada sudut yang berbeda. Fitur ini mampu mengambil gambar sampai sudut 119 derajat. 5MP kamera makro yang lebih baik dari pada Xiaomi redmi note 8 pro yaitu 2MP. Kamera makro ini mampu memotret objek dari jarak dekat dengan autofokus 2-10cm.

 

Baterai tahan lama

Salah satu kelebihan dari Xiaomi redmi note 9 pro ini terdapat pada baterai yang di pasang pada smartphone ini. Dengan kapasitas baterai 5020mAh mampu bertahan sekitar 13 jam penggunaan game, 16 jam navigasi terus menerus dan 147 jam untuk pemutaran musik. Tentunya hal ini sangat menguntungkan bagi kamu yang hobinya setiap hari memegang hp untuk aktivitas social media kamu.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro


Meskipun baterai pada Xiaomi redmi note 9 pro ini berkapasitas besar tetapi untuk pengisian daya baterai pada smartphone ini terbilang sangat cepat, karena di lengkapi dengan teknologi pengisian daya ultra cepat yaitu 30W. Jadi kita tidak perlu khawatir lagi cepat kehabisan baterai saat bermain game maupun navigasi terus menerus.

 

Performa mesin, penyimpanan dan RAM yang besar

Performa mesin pada Xiaomi redmi note 9 pro ini di bekali dengan teknologi Qualcomm® SnapdragonTM 720G. Tentunya performa SnapdragonTM 720G lebih kuat dibandingkan dengan teknologi SnapdragonTM 712. Seperti yang telah diketahui bahwa teknologi cipset Snapdragon 720G adalah prosesor keluaran Qualcomm yang diciptakan khusus untuk gaming yang di tandai dengan Seri ‘G’ di belakangnya.

Untuk kebutuhan ramnya sendiri pada Xiaomi redmi note 9 pro ini dibekali 2 varian yaitu RAM yang 6 GB dengan penyimpanan 64 GB dan ram 8 GB dengan penyimpanan 128 GB.

Dengan dilengkapinya ram yang besar tersebut menjadikan smartphone satu ini tentunya menjadi banyak incaran bagi para konsumen khususnya pecinta xiaomi .

Selain itu di bekalinya kapasitas penyimpanan yang besar tentunya membuat kita bebas mendownload berbagai macam aplikasi yang kita suka pada google play store tanpa khawatir ruang penyimpanan penuh. Hal ini tentunya menjadi kelebihan tersendiri untuk Xiaomi redmi note 9 pro ini.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Spesifikasi - Fitur sensor sidik jari

Xiaomi redmi note 9 pro ini sudah di lengkapi juga dengan sensor sidik jari yang terledak pada bagian. Hal ini tentunya memudahkan anda untuk membuka kunci layar saat menggenggam smartphone.

Sensor sidik jari ini di desain pabrikan xiaomi dengan sangat modern. Desain sensor ini menyatu dengan tombol power yang berfungsi untuk menyalakan atau mematikan smartphone. Tentunya hal ini bertujuan untuk keamanan yang lebih dan mengutamakan privasi yang anda miliki.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

Terdapat banyak pilihan warna

Warna casing smartphone yang di tawarkan terdapat banyak pilihan tentunya hal ini bertujuan untuk pemanjakan para konsumen. Konsumen dapat memilih warna sesuai dengan selera. Warna yang di tawarkan pada Xiaomi redmi note 9 pro ini yaitu Aurora Blue, Tropical Green, Interstellar Grey dan Glacier White.

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro

 

Xiaomi Redmi Note 9 Pro Spesifikasi




Processor : Qualcomm® Snapdragon™ 720G 2,3GHz
RAM & Storage : 6 GB RAM & 64 GB storage 8 GB RAM & 128 GB storage
Display : 6.67" DotDisplay 2400 x 1080 FHD+
Kamera Depan : 16 MP
Kamera Belakang : 64 MP kamera utama 8 MP kamera sudut ultra lebar 5 MP kamera makro 2 MP Sensor kedalaman
Fiture : Sensor sidik jari NFC
Battery : 5020mAh
Audio : 1216 X max0,5mm speaker ultra-linear Smart PA 10V eksternal
Port : microphone, USB tipe C , 3,5mm jack headphone
Dimension : Tinggi: 165,75mm Lebar: 76,68mm Ketebalan: 8,8mm Bobot: 209g
Networking : Mendukung 2+1 slot kartu (nano-SIM + nano-SIM + microSD hingga 512GB) Wi-Fi Direct 802.11a (2,4G Wi-Fi / 5G Wi-Fi) Bluetooth 5.0
Operating System : Android 10

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 9 Pro Spesifikasi Harga"