Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 10 Pro Harga dan Spesifikasi

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro Harga dan Spesifikasi - Setelah merilis Xiaomi Redmi 9 Pro, kali ini Xiaomi melakukan peluncuran   produk terbarunya Xiaomi Redmi 10 Pro.  Smartphone ini memiliki segudang fitur dengan teknologi terbaru dan fitur canggih lainnya terutama di fitur kameranya. Untuk lebih detailnya kami akan mengulas mengenai Xiaomi Redmi Note 10 Pro mengenai kelebihan yang didapat jika Anda membeli Smartphone ini.

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro Spesifikasi

Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini dibekali dengan Prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 732G dengan penyimpanan dan RAM yang tersedia 6GB+64GB , 6GB+128GB dan 8GB+128GB. Tentu dengan berbagai pilihan memori dan penyimpanan akan memudahkan Anda untuk memilih dan membeli sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. 

Selain itu untuk ukuran dimensi nya memiliki ukuran Tinggi: 164mm Lebar: 76,5mm Ketebalan: 8,1mm dengan berat 193 gram.  Untuk ukuran layarnya berukuran 6,67 inch Super AMOLED Dot Display.

Selain fitur diatas terdapat juga fitur sensor sidik jari dan fitur NFC pada Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini. Terdapat juga beberapa pilihan warna jika Anda membeli Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini seperti warna Onyx Gray, Gradient Bronze dan Glacier Blue.

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

 

Kamera Resolusi Tinggi 108MP

Anda tidak perlu kawatir mengenai hasil kamera pada Xiaomi Redmi Note 10 Pro, Selain penyimpanan dan memori, ciri khas pabrikan asal Tiongkok ini selalu mengedepankan kualitas kamera pada setiap Smartphone-nya namun dengan harga yang tetap terjangkau. Kamera belakang pada Redmi Note 10 Pro ini dibekali dengan reolusi 108MP dengan sistem utama kamera flagship, super jernih, super canggih.

Selain resolusi 108MP kamera utama yang tinggi, terdapat juga 8MP Kamera ultra-wide angle, 5MP Kamera telemakro dan 2MP Sensor depth. Tidak habis disitu kecanggihan kamera utamanya juga dilengkapi dengan ISO asli ganda dengan rentang ISO yang tinggi dengan hasil detail yang mendalam dan pengontrolan noise dengan hasil profesional. Untuk mode malam mampu meningkatkan sensitivitas cahaya hingga 900% dengan teknologi binning 9-in-1 piksel yang digabungkan menjadi piksel 2,1 μm yang lebih besar.

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

 

Untuk kamera depan kamera ini dibekali dengan resolusi 16MP. terdapat juga mode fotografi untuk kamera depan seperti AI Beautify, Mode Selfie Malam dan Mode Portrait AI dengan bokeh dan kontrol kedalaman. 

Jika anda menggunakan perekaman video dengan Xiaomi Redmi Note 10 Pro ini untuk kamera belakang mampu merekam 4K 3840x2160 pada 30fps  dan 1080p 1920x1080 pada 30fps/60fps, sedangkan untuk kamera depan 1080p 1920x1080 pada 30fps, 720p 1280x720 pada 30fps  dan Video gerak lambat 120fps, 720p.

 

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro

 

 

Kejernihan Layar 120Hz Super AMOLED

Layar pada Redmi Note 10 Pro dibekali dengan teknologi 120Hz Super AMOLED, dengan ukuran 6,67 inch. Kelebihan dari layar ini adalah gambar terlihat sangat jernih dengan melakukan penyegaran sebanyak 120 kali per detik pada saat Anda menggunakan untuk bermain game maupun menggulir konten dengan tampilan yang sangat mulus dan lancar. 

Selain itu layar yang responsive memungkinkan untuk bergerak lebih cepat saat Anda sentuh sehingga memberikan keuntungan bagi Anda yang gemar bermain game saat Anda butuh kecepatan dalam bermain.

Terdapat juga teknologi pada layar pintar yang dapat memberikan Anda tingkat kecerahan yang tepat Sensor cahaya 360° pada layar ini dapat menyesuaikan tingkat kecerahan secara otomatis tanpa Anda repot menyetting layar kamera. Terlepas dari cahaya terang, cahaya redup, atau cahaya latar, layar selalu memberikan kecerahan optimal menyesuaikan dengan keadaan pencahayaan disekitar Anda.

 

Performa Cepat dan Kualitas Suara yang Kuat

Dibekali dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 732G yang mengadopsi teknologi pemrosesan 8nm dengan arsitektur CPU dan GPU canggih, menjadikan Redmi Note 10 Pro ini sangat cepat saat Anda gunakan. 

Terutama saat Anda menggunakan untuk bermain Game, Anda tanpa kawatir lelet saat digunakan. Didukung juga dengan ketersedian memori ram yang besar hingga 8 GB dan penyimpanan hingga 128 GB menjadikan Redmi Note 10 Pro ini salah satu Smatrphone kelas atas.

Selain kecepatan, suara pada Redmi Note 10 Pro ini juga berkelas dengan rentang suara yang luas yang menawarkan suara tiga dimensi dan bertenaga. Hal ini tentu baik saat Anda menggunakan musik, bermain, game dan menonton video sehingga didapatkan nuansa tenaga yang tangguh dan mendebarkan saat Anda gunakan.

 

Baterai yang tahan lama

Dibekali dengan kapasitas baterai yang besar 5020mAh menjadikan Smartphone ini mampu Anda gunakan dalam waktu yang lama, bahkan Anda tidak perlu kawatir saat bermain game atau menonton video kehabisan baterai. Untuk masa pakai baterai pada saat penggunaan normal mampu bertahan hingga dua hari. Tidak hanya itu untuk pengisian daya 59% hanya memerlukan waktu dalam 30 menit.

 

Xiaomi Redmi Note 10 Pro Harga

Smartphone Redmi Note 10 Pro ini memliki berbagai varian harga sesuai dengan kapasitas penyimpanan dan memori yang Anda pilih. Jika Anda ingin membeli Smartphone ini anda bisa membeli dari harga 3.5 Jutaan.

 

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 10 Pro Harga dan Spesifikasi"