Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga dan Spesifikasi

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga dan Spesifikasi - Xiaomi telah mengeluarkan seri “pro” terbarunya yakni Xiaomi Redmi Note 8 pro dengan desain yang super elegan dan kekinian ini cocok banget buat kamu yag ingin tampil kekinian. 

Redmi Note 8 ini meurpakan seri dibawah dari Xiaomi Redmi Note 9, selain itu redmi note 8 pro ini di lengkapi dengan fitur-fitur terbaik yang membuatnya semakin menarik dan kualitasnya pun tidak perlu di ragukan lagi, karena pada seri ini memiliki banyak keunggulan.

Xiaomi Redmi Note 8 pro ini cocok banget buat kalian yang sedang mencari hp murah dengan kualitas oke. Karena smartphone ini bisa di jangkau dengan harga 2,8 jutaan aja untuk peluncurannya pertama kali. Masih ragu? Yuk langsung saja kita cek apa aja sih kelebihan dari smartphone ini.

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga Spesifikasi

Xiaomi redmi note 8 pro di rancang dengan 4 kamera di belakang yaitu kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, kamera depth sensor 2MP, dan kamera utama 64MP. Buat kalian yang hobi fotografi dan mengunggah hasil foto di sosmed, tentu saja kalian mencari hasil foto yang bagus bukan? Nah Xiaomi redmi note 8 pro ini semakin mengerti kebutuhan kalian. 

Karena kamera belakang pada smartphone ini di lengkapi dengan mode sudut ultra lebar. Cukup kalian mengaktifkan mode sudut ultra lebar dari 79° ke 120° smartphone ini akan mengambil banyak suasana tanpa merubah posisi pemotretan. Jadi sekitar 1,3 kali pandangan menjadi lebih luas.

 

Desain Menawan dan Banyak Pilihan Warna HP

Pada seri note 8 pro ini menghadirkan banyak pilihan warna hp. Warna yang di sediakan pun adalah warna-warna elegan yang terkesan mewah. Sehingga calon pembeli smartphone ini dapat memilih warna sesuai selera. Warna yang di tawarkan antara lain Mineral Grey, Pearl white, Forest Green, Coral Orange dan Dark blue.

Di desain dengan warna warna yang menawan terkesan megah hp ini di lengkapi dengan desain belakang 3D di keempat sudutnya. Seperti smartphone mahal pada umumnya smartphone ini di rancang dengan menggunakan fitur fitur dan desain terbaik. Desain 3D ini selain memberikan kesan megah hal ini juga memberi kenyamanan pada saat menggenggam smartphone.

 

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga dan Spesifikasi


Kamera Depan profesional

Xiaomi redmi note 8 pro ini di rancang dengan 20MP kamera depan. Selain itu terdapat mode Al portrait. Jika kalian menggunakan mode ini maka kalian akan selfie dengan latar belakang blur. 

Untuk kamera pada smartphone ini di lengkapi dengan mode mode kekinian, yang memudahkan kalian dalam menggambil gambar atau selfie dengan hasil yang menarik dan terkesan profesional.

 

 

Ram dan penyimpanan yang besar

Xiaomi Redmi note 8 pro ini memiliki 6GB RAM dan penyimpanan 64GB. Pada era modern ini tentunya ram dengan kapasitas besar sangat dibutuhkan untuk menunjang performa smartphone untuk memakai banyak aplikasi. 

Karena ram yang besar akan memperlancar sistem dalam penggunaan aplikasi secara multitasking. Kami bisa bebas mendownload berbagai macam aplikasi tanpa harus mengkhawatirkan ruang penyimpanan penuh dan sistem menjadi lemot.

 

 

Baterai Tahan Lama dan Wifi X antena

Fitur unggulan lain dari Xiaomi Redmi note 8 pro ini adalah, adanya WiFi X antena. WiFi X antena ini berfungsi menyediakan tempat yang kosong untuk penerimaan sinyal antena. Meskipun terhalang oleh tangan pada mode landscape akan smaptphone satu ini tetap bisa menerima sinyal dengan baik, tentunya hal ini sangat memudahkan bagi kamu yang suka bermain game.

Smartphone ini di rancang buat kalian yang suka main game ber jam jam. Baterai dengan kapasitas 4500mAh yang mampu bertahan 10 jam penggunaan. Meskipun bertahan kurang lebih 10jam baterai ini hanya membutuhkan waktu sekitar 2 jam pengisian. Karena pada smartphone ini di lengkapi dengan pengisi daya cepat 18 W. Teknologi Ini tentunya termasuk menjadi salah satu kelebihan dari Xiaomi Redmi note 8 pro ini.

 

Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga

Itu adalah ulasan kami mengenai artikel Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga dan Spesifikasi ini, tentu untuk seri redmi note yang di keluarkan xiaomiSelain Redmi Note 8 Pro ada juga pilihan diatas redmi 8 pro yang lebih unggul spesifikasinya yaitu Redmi 9 Pro. Untuk ulasannya Anda bisa baca pada judul artikel  Xiaomi Redmi Note 9 Pro.

 

 

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi Note 8 Pro Harga dan Spesifikasi"