Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Xiaomi Redmi 9A Spesifikasi Harga Hp Murah Fitur Canggih

 

Xiaomi Redmi 9A Spesifikasi HargaXiaomi meluncurkan produk Smartphone dengan harga yang sangat murah dengan harga hanya Rp. 1,1 jutaan saja, produk yang dirilis yaitu Xiaomi Redmi 9A. Meski dibanderol dengan harga murah tentunya spesifikasi Smartphone satu ini tidak murahan. Dibekali dengan RAM dan penyimpanan 2/32 GB membuat Smartphone satu ini banyak diminati dipasaran.

Xiaomi Redmi 9A ini cocok untuk Anda yang ingin mencari ponsel dengan harga terjangkau untuk kebutuhan sekolah Anak maupun pekerjaan ringan seperti berjualan online. Dengan harga yang relatif terjangkau namun kaya akan fitur, Redmi 9A ini cocok bagi Anda yang mempunyai budget terbatas. Berikut kami ulas lebih dalam mengenai review spesifikasi dari Xiaomi Redmi 9A ini.

 

Xiaomi Redmi 9A

Xiaomi Redmi 9A Spesifikasi & Fitur

Smartphone ini dibekali dengan prosesor berteknologi proses 12 nm, hingga 2,0 GHz, 8x A53, CPU Octa-core. Untuk penyimpanan dan RAM nya tersedia 32/2 GB. Ukuran dimensinya sendiri pada Redmi 9A ini berukuran 164,9 mm x 77,07 mm x 9,0 mm. Dan untuk layar LCD nya berukuran 6,53 inch HD+ Layar Dot Drop.

Untuk pilihan warna pada Redmi 9A terdapat beberapa pilihan warna seperti Granite Grey, Peacock Green dan Sky Blue. Anda tinggal menyesuaikan dengan memilih dengan warna kesukaan Anda.

 Teknologi layar pada Smartphone ini telah disertifikasi dengan perlindungan cahaya biru, sehingga mata Anda akan merasa tetap nyaman meski Anda menghabiskan waktu berjam-jam melihat layar ponsel. Untuk teknologi jaringan pada Smartphone ini tersedia jaringan yang mendukung 4G/3G/2G.

Xiaomi Redmi 9A

Untuk kartu SIM pada Redmi 9A ini mendukung penggunaan dual kartu SIM dari operator yang berbeda, cocok untuk Anda yang mempunyai aktivitas dengan relasi yang berbeda-beda. Tidak hanya itu kedua kartu juga dapat mengakses konektivitas 4G secara bersamaan dan juga mendukung Dual nano SIM+ ekspansi micro-SD, canggihnya lagi kedua kartu bisa disetel sebagai kartu utama.

Selain itu terdapat juga fitur keamaan AI Face Unlock yang bisa Anda manfaatkan untuk mengunci ponsel Anda melalu pendeteksian wajah. Sehingga dengan adanya fitur ini cukup melindungi privasi pada ponsel Anda

 

Kamera 13 Megapiksel

Xiaomi Redmi 9A dibekali dengan kamera belakang 13 Megapiksel, kamera ini cocok Anda gunakan untuk mengabadikan momen disekitar, memfoto produk, atau tugas sekolah Anak Anda dengan hasil yang cukup bagus dan jelas.

Pada kamera belakang ini juga menunjang berbagai macam fitur pemotretan seperti Autofokus deteksi fasa (PDAF) HDR ,Mode portrait AI, Efek kaleidoskop, Pengenalan wajah (Face recognition), Flash tone tunggal ,  AI Beautify 5.0 dan Deteksi suasana AI.

Sedangkan untuk kamera depan pada Redmi 9A terdapat kamera dengan resolusi 5 Megapiksel yang bisa Anda manfaatkan untuk foto selfie atau video call. Sama dengan kamera belakangnya, kamera depan pada Smartphone Redmi 9A ini juga terdapat fitur seperti f/2.2 aperture,  1,12μm piksel besar,AI Beautify 5.0 , Mode portrait AI, , Pengenalan wajah (Face recognition), HDR, Flash layar, Timer selfie, Selfi portrait, dan Rana telapak tangan (Palm shutter). Untuk perekaman video Smartphone ini mampu merekam pada 1080p, 30fps, 60fps 720p, 30fps

 

Baterai Tahan Lama

Baterai pada Xiaomi Redmi 9A mempunyai kapasitas yang besar yaitu 5000 mAh. Selain itu pada baterainya juga mendukung pengisian daya 10W. untuk pengisian dayanya menggunakan port micro USB. Dengan kapasitas baterai yang dimiliki ini menjadikan Smartphone satu ini mampu bertahan berjam-jam saat Anda gunakan untuk aktivitas sekolah online maupun diluar rumah.

Untuk waktu aktivitas penggunaannya, Redmi 9A ini mampu bertahan untuk 168 jam mendengarkan musik, Berteleponan 38 jam, Video 19 jam  dan bermain game game 14 jam. Xiaomi juga mengklaim baterainya memiliki jumlah siklus pengisian daya hingga 1000, hal ini berarti bahwa ponsel ini dapat digunakan setiap hari  nonstop selama lebih dari 2,5 tahun tanpa degradasi pada baterai.

 

Xiaomi Redmi 9A Harga

Seperti yang telah diulas diatas Smartphone satuini dijual dengan harga yang cukup murah, kami mengutip dari situs resmi Xiaomi Redmi 9A ini dijual dengan harga Rp 1,179,000. Tentu dengan harga tersebut sangat murah dibanding dengan kecanggihan fitur yang dimilikinya.

 

Posting Komentar untuk "Xiaomi Redmi 9A Spesifikasi Harga Hp Murah Fitur Canggih"