Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hp Pavilion Gaming 15 Harga Spesifikasi

Hp Pavilion Gaming 15

 

Hp Pavilion Gaming 15 Harga Spesifikasi - Hp Pavilion gaming 15 merupakan salah satu laptop gaming paling dinanti kehadirannya. Biasanya untuk membeli laptop gaming memerlukan uang puluhan juta. Namun berbeda jika anda memilih laptop ini.

Untuk mendapatkannya, anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 10 jutaan saja. Walaupun harganya lebih murah ketimbang laptop gaming pada umumnya, tapi seluruh fitur yang diperlukan untuk gaming sama dengan lainnya.

Harganya yang terjangkau tidak menampik kecanggihan yang dimilikinya. Fitur yang hanya ada di laptop gaming ini dapat anda nikmati sesuai dengan hobi bermain game anda. Seri laptop yang akan kita bahas ini adalah Hp Pavilion gaming 15 ec0001 ax. Untuk lebih jelasnya mari simak ulasan kami berikut ini.

 

Hp Pavilion Gaming 15 Ryzen 5 Ec0001 Ax

Bagi anda yang sedang mencari laptop khusus untuk bermain game, maka tidak ada salahnya melirik produk HP yang satu ini. Selain hadir dengan kepopulerannya, Hp Pavilion gaming 15 ini merupakan laptop dengan spesifikasi tinggi dengan harga cukup terjangkau dikelasnya.

Tentu hal ini sangat cocok untuk kalangan gamer yang berkonsentrasi pada harga. Biasanya laptop gaming harganya 15 jutaan ke atas. Sedangkan laptop ini hanya sekitar 10 jutaan saja sudah bisa Anda dapatkan untuk Anda nikmati.Dibekali dengan pilihan prosesor Ryzen 5 dan Ryzen 7 dan disandingkan dengan VGA GTX 1050  menjadikan laptop ini lebih powerfull

 

Ditenagai Prosesor AMD Ryzen H-Series dan VGA GTX 1050

Dengan prosesor ini, gaming akan lebih powerfull. Laptop ini memiliki dua pilihan prosesor yaitu AMD Ryzen 5 3550H dan AMD Ryzen 7 3759 H. Sudah banyak yang mengetahui kalau AMD Ryzen 3000-series merupakan jenis prosesor dengan TDP 35W yang khusus untuk meningkatkan performa lebih tinggi agar pengalaman gaming menjadi lebih maksimal. Dalam pengukurannya sendiri, mampu meningkatkan hingga 18 % performa lebih tinggi.

Untuk kartu memorinya sendiri pada laptop satu ini ditenagai dengan VGA NVIDIA GeForce GTX 1050 ( 3 GB GDDR5 dedicated ). Seperti yang telah diketahui bahwa VGA GTX 1050 produk NVIDIA yang popular dikalangan para gamer yang memiliki 768 CUDA core.

 

Desain Premium

Hp pavilion ini tampil dengan desain laptop gaming pada umumnya. Namun, memiliki ketebalan kurang dari 2,4 cm dengan berat 2,3 kg saja dimensi laptop ini sendiri berukuran 36 x 25.7 x 2.35 cm.

Dengan demikian, anda dapat menikmati pengalaman bermain game lebih nyaman. Karena dilengkapi dengan bezel tipis, namun anda masih bisa melihat dengan leluasa.

Selain itu desain keyboard yang berwarna hijau dan ungu menambah kesan laptop gaming. Kemudian, dengan desain keyboard yang dapat menampilkan cahaya, dapat lebih membantu anda menggunakannya di ruangan yang minim akan penerangan.

 

Fitur Premium Hp Pavilion Gaming 15

Hp pavilion gaming 15 ec0001 ax ini juga sudah dilengkapi dengan single-channel RAM sebesar 8GB dengan kecepatan mencapai 2400MHz  yang bisa anda update ke dual-channel dengan slot yang telah disediakan.

Untuk media penyimpanan, laptop ini memiliki kapasitas media bawaan yang berbeda setiap variasinya. Untuk hp pavilion gaming 15 ini menggunakan AMD Ryzen 5 3550H. Dan bawaan penyimpanannya memakai 512GB SSD, anda bisa meng-upgradenya sendiri menjadi dual storage, sebab sudah tersedia untuk slot kosongannya.

 

Ukuran Layar

Layar pada pavilion gaming 15 ec0001 ax ini berukuran 15.6 inches dengan Resolusi   FHD 1920 x 1080 pixels. Pada layar juga sudah menggunakan teknologi panel  IPS anti-glare micro-edge WLED- backlit .

 IPS atau  In-Plane Switching adalah jenis layar monitor dan teknologi layar yang membuat penggunanya nyaman sehingga bisa mengurangi mata cepat lelah saat memandangi layar dengan waktu yang lama.

Selain itu teknologi antiglarenya juga membantu mengurangi pantulan dari sorotan matahari atau sorotan sinar lampu yang terang, sehingga membuat tampilan layar tetap terlihat jelas dan terang.

 

Baterai, Konektivitas & Port

Untuk konektivitas pada Laptop Hp pavilion ini dibekali dengan Realtek Wi-Fi 5 (2x2) and Bluetooth 5 combo. Pada laptop ini juga dibekelai berbagai macam port untuk kebutuhan multimedia seperti Port USB2.0 , USB3.0 , Card Reader, Speakers , Microphone , USB3.1 dan HDMI. Selain itu pada Hp pavilion gaming 15 ini juga sudah dibekali dengan fitur camera.


Untuk kekuatan baterainya sendiri pada laptop ini dibekali dengan 3-cell, 52.5 Wh Li-ion 135 W, 150 W AC power adapter. Untuk laptop gaming kapasitas baterainya termasuk kecil dan tentunya akan cepat habis jika digunakan dalam waktu yang lama.

 

Kekurangan Hp Pavilion Gaming 15

Kekurangan dari laptop ini ada pada bagian baterainya. Laptop ini hanya dapat bertahan 3 sampai 4 jam bila digunakan secara non stop. Sedangkan untuk harganya, tidak lebih baik dibandingkan jenis spesifikasi yang sama. Kekurangan lainya ada pada kapasitas SSD yang dimiliki termasuk kecil dari produk sejenis pada kelas yang sama.

 

 

Kelebihan Hp Pavilion Gaming 15

Kelebihan utama pada laptop ini tentunya pada segi harga yang bisa anda dapatkan dengan harga yang murah, tentunya hal ini tidak bisa dipungkiri menjadi salah satu alternatif bagi kalangan para gamer. 

Selain itu kelebihan lainnya terdapat pada fitur dan teknologi yang digunakan juga sudah menggunakan teknologi terbaru sehingga menambah performa pada laptop ini dapat bekerja dengan maksimal pada kelasnya.

 

Pavilion Gaming 15 Harga

Harga laptop Hp pavilion gaming 15 dengan seri ec0001 ini dibenaderol dengan harga Rp 9.799.000. Harga tersebut cukup murah untuk jenis laptop gaming. Sehingga, akan sangat cocok untuk Anda miliki demi menunjang hobi Anda dalam bermain game online. Laptop ini cocok untuk Anda yang menginginkan sensasi bermain game dengan lancar dan menyenangkan tetapi dengan harga yang cukup terjangkau.

 

Posting Komentar untuk "Hp Pavilion Gaming 15 Harga Spesifikasi"