Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asus Zenbook Pro 15 UX580GE-BO022R Review Harga Spesifikasi

Asus Zenbook Pro 15 UX580GE-BO022R Review Harga Spesifikasi


Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r merupakan salah satu produk yang cukup kuat serta berjaya dalam segala bidang. Selain itu, cukup cepat serta memiliki creen Pad™ yang sangat inovatif sehingga mampu menambahkan keajaiban pada kreativitas yang anda lakukan. Dengan menggunakan laptop jenis ini, maka akan memperlancar segala aktivitas pekerjaan anda dengan beragam spesifikasi serta keunggulan yang ditawarkannya.


Review Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r

Produk Asus ini hadir dengan penampilan sangat elegan serta hasil akhir dengan presisi yang kuat. Produk terbaru Asus ini terbuat dari logam yang tipis dan ringan. ZenBook Pro 15 merupakan perangkat yang mempunyai desain stylish dan menarik.


Dengan mengusung ScreenPad™, menjadi cara baru dalam penggunaan laptop ini. Selain itu, ZeenBook Pro 15 juga mempunyai tampilan yang cukup interaktif dengan beragam fungsi yang sangat bermanfaat. Tentu mampu menyesuaikan segala jenis perintah dari pengguna.


Hal ini memudahkan serta mempercepat segala pekerjaan serta aktivitas multitasking yang dilakukan pengguna. Menariknya lagi, anda juga dapat memperluas dekstop anda ke ScreenPad™.


Keunggulan dan spesifikasi Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r antara lain :

Mode Ekstensi Layar

Dengan adanya mode ekstensi layar, memungkinkan ScreenPad untuk dimanfaatkan sebagai perpanjangan dari layar utama. Kemudian dapat meningkatkan multitasking serta produktivitas.
Anda dapat lebih leluasa dalam menelusuri akun media sosial, email, kalender, atau sebagai layar kedua yang bermanfaat hingga tak terbatas pada setiap pekerjaan anda.


Hal ini dapat anda lakukan dengan menekan satu kali tombol fungsi F6. Dengan demikian, anda langsung bisa mengalihkan ScreenPad™ antara mode panel sentuh dan mode layar sentuh.


Performa Terbaik

ZenBook Pro 15 hadir untuk menangani berbagai tugas apapun yang anda lakukan secara lebih mudah dan efektif. Dengan penggunaan prosesor berkinerja tinggi, disk ultra cepat serta sistem grafis berkelas.
Tentu hal ini memungkinkan anda untuk lebih cepat menyelesaikan tugas yang paling sulit sekalipun. 

Dibekali dengan tenaga Prosesor 6-core Intel Core i7 8750H dengan frekuensi 2.200 MHz dan dengan memori 16 GB DDR4 SDRAM, membuat performa laptop ini dapat difungsikan dengan semaksimal mungkin untuk pekerjaan-pekerjaan yang berat.


Selain itu untuk kartu grasifnya sendiri diebakali dengan Nvidia GeForce GTX 1050 Ti yang tentunya akan membuat performa layar bekerja dengan maksimal baik untuk pekerjaan desain maupun para penghobi game.


Untuk penyimpanannya laptop Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r  ini dibekali dengan penyimpanan 512 GB dengan teknologi SSD, sehingga menjadikan laptop ini lebih cepat dalam pemprosesan data ketika mengakses file-file didalam laptop.


Layar yang Sangat Istimewa

Perangkat ini hadir dengan mengusung layar senth Nano Edge FHD dengan bezel ultra tipis yang terintegrasi dalam ZenBook Pro 15 sangat menakjubkan. Ukuran layar dari perangkat ini seluas 15,6 inch.


Teknologi layar ini menawarkan ketajaman yang mampu menampilkan detail serta warna cerah serta hidup sehingga mampu menghasilkan gambar lebih realistis.


Perangkat ini sangat sesuai digunakan untuk sehari-hari. Dengan kalibrasi warna pabrik serta disetujui oleh PANTONE®, sehingga menjadikannya impian bagi desainer grafis profesional.


Suara Luar Biasa

Untuk menghadirkan ZenBook Pro 15 dengan kualitas suara yang tidak bisa dicapai sebelumnya, maka tim ASUS Golden Ear pun bekerja sama dengan audiophile spesialis Harman Kardon.


Kerja sama ini bertujuan unttuk menciptakan teknologi audio ASUS SonicMaster generasi berikutnya. ZenBook Pro 5 mampu memberikan kualitas suara sangat menakjubkan yang belum pernah anda peroleh pada laptop lainnya.


Sumber Daya Tahan Lama

Istimewanya lagi, ZenBook Pro 15 juga memperoleh kelengkapan baterai dengan kapasitas tinggi serta solusi termal ASUS. Hal ini dirancang dengan cerdas guna memastikan pengoperasian mandiri dalam kurun waktu yang lama.


Teknologi pengisian cepat ZenBook Pro 15 memungkinkan pengguna untuk mengisi ulang baterai hingga 60% dari kapasitasnya yang hanya dalam 49 menit. Untuk ketahannya sendiri laptop Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r ini bisa bertahan hingga 9.5 jam saat digunakan dalam waktu menyala.

Mengenai kisarana harganya, Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r untuk negara Rusia berkisar RUB 4.454 99 kopecks. Anda dapat membelinya secara kredit dengan harga cicilan 509,37 rubel per bulan dinegara sana. Sayangnya laptop ini tidak di distribusikan di negara Indonesia, jika anda ingin membeli laptop ini anda bisa membelinya melalui situs jual beli online seperti amazon. 

 

Product Specifications Asus Zenbook Pro 15 Ux580ge Bo022r

     
Processor : Intel Core i7
RAM : 16 GB DDR4-SDRAM
Graphics : On-board graphics Intel UHD Graphics 630
Discrete graphics NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti 4 GB
Storage : 512 GB SSD
Display : 15.6 inch Aspect ratio    16:9 Full HD 1920 x 1080 pixels
Networking : Wi-Fi 5 (802.11ac)
Bluetooth version 5.0
Port : USB 3.1 (2 port)
Combo headphone
HDMI ports
Battery : Lithium Polymer (LiPo) 8 Cell , 9.5 hours
Audio : Sonic Master
Camera : Front Camera
Dimension : Weight 1.88 kg
Height 18.9 mm
Depth 241 mm
Width 365 mm
Power : 150 W 19.5 V 7.7 A
Operating System   Windows 10 Pro




Posting Komentar untuk "Asus Zenbook Pro 15 UX580GE-BO022R Review Harga Spesifikasi"