Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tabungan Emas Pegadaian dan Keuntungannya !

Tabungan emas pegadaian - Emas merupakan salah satu komoditi yang nilainya tidak akan turun meski terjadi lonjakan inflasi. Dengan memiliki aset berupa emas nilainya akan selalu terjaga dan nilainya mengikuti perkembangan zaman dari tahun-ketahun. Melakukan pembelian emas dapat Anda lakukan secara konvensional maupun melalui aplikasi berbasis teknologi.

Dengan berbagai kemudahan dalam melakukan pembelian emas ini menjadikan banyak masyarakat yang melirik komoditi satu ini untuk dijadikan alat untuk menabung atau sekedar menghindari inflasi turunnya mata uang.Salah satu produk pegadaian yang saat ini banyak diminati adalah produk tabungan emas, dimana dalam program pegadaian satu ini memudahkan bagi masyarakat untuk melakukan nabung dengan produk berupa emas.

 

Tabungan Emas Pegadaian

 

Tabungan emas pegadaian merupakan sebuah layanan untuk menitipkan saldo emas untuk memudahkan masyarakat untuk melalukan investasi emas. Dengan adanya layanan ini menjadikan minat dan antusias masyarakat meningkat karena dapat dilakukan dengan mudah, aman dan terpercaya.

 

Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian

Mengapa Anda harus menjadikan tabungan emas sebagai salah satu alternatif untuk melakukan investasi emas, jawabannya adalah banyak manfaat yang didapatkan jika Anda berinvestasi melalui tabungan emas pegadaian. Berikut beberapa ulasan singkat jika Anda menabung emas di pegadaian.

Tersedia Banyak Outlet Tabu

Keuntungan pertama jika Anda menabung emas adalah tersedianya banyak outlet pegadaian yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan transaksi, dengan demikian Anda tidak perlu repot mencari lokasi hingga ke pusat kota untuk mendapatkan lokasi transaksi penukaran atau pembelian emas.

Order Cetak Emas Mudah

Jika Anda ingin melakukan order mencetak emas secara fisik dapat dilakukan dengan mudah, dan dapat Anda cetak menjadi kepingan dengan minimal nilai 1 gram. Anda tidak perlu repot menunggu lama untuk memiliki emas secara fisik.

Dapat Menabung Mulai 0.01 gram

Untuk memiliki emas, Anda tidak perlu menunggu memiliki banyak uang terlebih dahulu, melalui program tabungan emas ini Anda bisa melakukan top up untu menabung dengan nilai harga emas 0.01 gram. Sehingga hal ini sangat membantu Anda untuk menabung sedikit-sedikit untuk dikumpulkan menjadi banyak.

Emas Berkualitas 24 Karat

Produk emas yang dikeluarkan pegadaian dijamin bernilai 24 karat, sehingga Anda tidak perlu kawatir akan kualitas emas yang dikeluarkan oleh pegadaian.

Tabungan Emas Pegadaian dikelola Profesioal

Perusahaan pegadaian sudah berjalan sangat lama di Indonesia, hal itu tentunya menjadikan dalam pengelolaan tabungan emas ini dikelola dengan sangat profesional dengan biaya administrasi dan biaya pengelolaan yang ringan. Selain itu harga jual dan buyback emas di pegadaian juga sangat kompetitif.

 

Persyaratan dan Cara mendaftar Tabungan Emas Pegadaian

Untuk membuka rekeing tabungan sangatlah mudah untuk dilakukan, prosedurnya Anda tinggal datang langsung ke outlet pegadaian terdekat dan melakukan resgistrasi pendaftaran. Selain datang langsung ke outlet Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui Aplikasi Pegadaian Digital yang bisa di unduh di playstore.

Persyaratan yang harus Anda penuhi untuk melakukan pembukaan tabungan emas adalah KTP/ Paspor , mengisi formulir pembukaan tabungan emas dan melakukan pembayaran administrasi tabungan sesuai dengan tempat Anda mendaftar. Berikut adalah rincian biaya pembayan administrasi secara lengkap.

 

Lokasi PembuatanBiaya Pembukaan RekeningBiaya Penitipan Emas (per satu tahun)Pembelian Saldo EmasBiaya Transaksi
Outlet PegadaianRp10.000,-Rp30.000,-0,01gram-
Pegadaian DigitalRp0,-Rp0,-Rp50.000,--
Pegadaian Syariah DigitalRp0,-Rp30.000,-Rp70.000,--
Agen PegadaianRp10.000,-Rp30.000,-Rp57.500,-Rp2.500,

 

Demikian artikel kami mengenai tabungan emas ini, untuk informasi secara detail mengenai tabungan emas ini Anda bisa langsung menanyakan ke kantor pegadaian terdekat. Semoga bermanfaat bagi Anda

 

Posting Komentar untuk "Tabungan Emas Pegadaian dan Keuntungannya !"