Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kredit Tanpa Agunan BNI dan Cara Pengajuannya

Kredit tanpa agunan BNI - Dunia perbankan selalu mengikuti perkembangan zaman dengan berbagai layanan produk yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Salah satu produk dunia perbankan adalah menawarkan kredit tanpa agunan dimana hal ini sangat membantu bagi para nasabah untuk meningkatkan kepercayaan Bank tehadap para nasabah sehingga dapat menjadi partner dalam hal finansial kedepannya.

Salah satu perusahaan keuangan Bank BNI menawarkan kredit tanpa agunan BNI (BNI Fleksi ) dengan limit pinjaman hingga 500 juta yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan nasabah. Dengan sistem pinjaman dan persyaratan yang sudah ditentukan kredit tanpa agunan BNI atau KTA BNI tentu dapat menjadikan solusi bagi calon nasabah yang membutuhkan dana segar dengan proses yang cepat.

 

 

Kredit Tanpa Agunan BNI

 

Syarat Pengajuan Kredit Tanpa Agunan BNI

Persyaratan KTA BNI sendiri sudah ditentukan oleh Bank BNI baik persyaratan secara umum maupun dokumen-dokumen yang harus dipersiapkan oleh calon debitur. Berikut adalah persyaratan yang harus dipenuhi jika Anda melakukan pengajuan pinjaman KTA BNI

Persyaratan Umum

Persyaratan utama jika Anda mengambil KTA BNI adalah Anda mrupakan warga negara Indonesia, selain itu pinjaman KTA BNI ini hanya diperuntukan untuk karyawan dengan level jabatan minimal staff dengan status pegawai tetap dan telah menyalurkan fasilitas pembayaran Payroll di BNI.

Usia yang diperbolehkan untuk melakukan pengajuan pinjaman KTA BNI adalah minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun saat kredit lunas dengan membuktikannya melalui surat keterangan dari perusahaan tempat Anda bekerja.

Persyaratan Dokumen

  1. Fotokopi KTP elekronik
  2. Fotokopi NPWP
  3. Rekening koran 3 bulan terakhir
  4. Slip gaji terakhir
  5. Foto terbaru ukuran 4x6
  6. Surat keterangan masa kerja dari perusahaan
  7. Surat pernyataan tidak akan memindahkan Payroll sampai kredit lunas bagi debitur yang pembayaran gajinya melalui Bank BNI

 

Manfaat KTA BNI Fleksi

Jika Anda mengajukan pinjaman KTA BNI Fleksi ini terdapat beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh diantaranya adalah limit pinjaman hingga 500 juta dengan maksimum tenor hingga 15 tahun. Manfaat utamanya tentu Anda tidak perlu menyerahkan aset sebagai agunan yang harus diserahkan kepada pihak bank.

Jika pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan BNI Anda disetujui akan terdapat biaya yang harus dikeluarkan sebagai biaya administrasi diantaranya adalah biaya provisi sebesar 1 % dari jumlah pinjaman. Biaya administrasi mulai dari Rp, 150.000 dan biaya asuransi yang harus dibayarkan oleh debitur selama masa kredit berlangsung.

 

Cara Pengajuan Kredit Tanpa Agunan BNI Fleksi

Sbeleum Anda melakukan pengajuan ada baiknya Anda menyiapkan berkas persyaratannya terlebih dahulu. Kemudian prosesur selanutnya untuk melakukan pinjaman KTA BNI Anda dapat melakukan pengajuan secara online melalui situs yang sudah disediakan oleh Bank BNI.  Anda dapat mengakses situs BNI di alamat eform.bni.co.id untuk melakukan pengajuan pinjaman.

 

kredit tanpa agunan bni online

 

Didalam situs tersebut banyak beberapa produk yang disediakan oleh BNI, untuk masuk ke produk KTA BNI Anda tinggal pilih produk dengan judul BNI Fleksi Aktif. Nanti Anda akan diarahkan secara rinci berupa informasi syarat dan ketentuan apa saja yang harus dipenuhi sebagai kelengkapan dokumen untuk pengajuan pinjaman. Proses pengajuan ini membutuhkan waktu sekitar 14 hari untuk pengajuan Anda disetujui.

 

Posting Komentar untuk "Kredit Tanpa Agunan BNI dan Cara Pengajuannya"