Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Q60T 43 Inch Review Harga Spesifikasi

 

Samsung Q60T 43 Inch Review Harga Spesifikasi - Samsung Q60T QLED menempati tempat penting dalam jajaran TV Samsung pada tahun 2020. TV Samsung ini memiliki berbagai keunggulan yang dimiliki dari aspek teknologi dan pembaruan fitur-fitur yang dimilikinya.

Salah satu kelebihan dari Samsung Q60T yaitu teknologi gambarnya yang mampu menghidupkan lebih dari satu miliar warna dengan 100% Volume Warna dengan Quantum Dot*. Dengan Volume Warna 100%*, Teknologi Quantum Dot menghadirkan lebih dari satu miliar corak warna yang tetap nyata tanpa luntur pada tingkat kecerahan apa pun. Untuk lebih lengkapnya kita akan mengulas dalam artikel Samsung Q60T 43 Inch Review Harga Spesifikasi ini, mari simak ulasan kami selanjutnya.

 

Dibekali dengan Teknologi Quantum Dot

Samsung Q60T ini memiliki ketajaman warna berkat teknologi Quantum Dot yang dimilikinya. Menampilkan gambar video dengan warna dan dipertajam untuk kejernihan yang menyegarkan, semua itu dimungkinkan melalui kekuatan teknologi Quantum Dot ini.

Antarmuka Smart TV yang intuitif mempelajari apa yang Anda suka dan menyarankan konten baru yang menarik. Selain itu jika Anda menyukai permainan game, Game Enhancer secara otomatis menetralkan gangguan seperti tearing and stuttering.

 

Samsung Q60T


Teknologi Dual LED & Quantum HDR

Tv Samsung Q60T 43 ini dirancang dengan teknologi dual LED, teknologi ini berfungsi untuk mengatur tingkatan warna untuk menyesuaikan situasi konten yang Anda tonton untuk merasakan sensasi menonton secara live. Anda akan merasakan gambar seperti aslinya setiap konten yang Anda tonton melalui TV Samsung Q60T ini.

Detail setiap adegan video ditampilkan dengan teknologi Quantum HDR yang menghadirkan detail dan kontras dengan memperluas jangkauan warna dan detail melampaui apa yang mungkin dilakukan pada HDTV. Pemetaan nada dinamis HDR10+ menciptakan warna hitam yang lebih pekat, citra yang lebih hidup, dan gambar yang muncul. Dengan demikian akan menambah sensasi saat Anda menonton sesuai dengan gambar aslinya.

Dengan pemrosesan gambar yang kuat yang dilakukan oleh prosesor Quantum 4K Lite yang membantu dalam menampilkan kualitas gambar, dikerjakan hanya dalam satu chip yang mengatur warna, mengoptimalkan rasio kontras tinggi, dan menguasai HDR.

 

Multi View

Anda dapat menggunakan fitur Multi View untuk membagi layar TV Anda menjadi dua, menempatkan konten yang Anda tonton di satu sisi sambil mencerminkan layar ponsel Anda di sisi lain. Tonton video olahraga, periksa statistik olahraga, dan lainnya sambil menonton acara atau game favorit Anda. Hal ini tentu menjadi kelebihan tersendiri pada TV Samsung Q60T 43 Inch ini.

 

Fitur Asisten Suara

Anda dapat melakukan kontrol TV Samsung ini melalui pesan suara dengan memanfaatkan fitur seperti Bixby. Dengan perintah pesan suara Anda dapat mengakses konten favorit dengan cepat, dapatkan jawaban, dan bahkan kendalikan TV dan perangkat lain yang terhubung di sekitar rumah Anda.

Selain itu QLED ini juga bekerja dengan SmartThings untuk memberi Anda kendali atas rumah pintar dengan segala perangkat yang Anda miliki. QLED terhubung dengan perangkat dan sensor IoT sehingga Anda dapat menyalakan lampu, memeriksa apa yang ada di dalam lemari es Anda, dan bahkan menjalankan robot penyedot debu langsung dari kenyamanan sofa Anda.

 

Harga Samsung Q60T 43 Inch

Setelah kami mengulas berbagai keunggulan utama yang dimiliki TV Samsung Q60T ini tiba saatnya kami mengulas mengenai harga yang ditawarkan Samsung yang dipasarkan dipasaran Indonesia. Jika Anda membeli TV Samsung ini Anda harus mengeluarkan biaya sekitar Rp6.999.000, harga tersebut tentu sesuai dengan kualitas yang ditawrkan oleh Samsung.

 

Spesifikasi Samsung Q60T 43 Inch

Seri TV TV Samsung Q60T
Display 43 inch
Resolusi 3,840 x 2,160
Video Picture Engine: Quantum Processor 4K Lite
Audio 2CH Speaker
Port Konektivitas HDMI 2, USB 3 , LAN
Konektivitas Nirkabel Wi-Fi, Bluetooth
Dimensi Ukuran 57.1" x 32.6" x 2.3"
Berat 11.6kg
Aksesoris Remote Control
Harga Rp. 6,999,000

Posting Komentar untuk "Samsung Q60T 43 Inch Review Harga Spesifikasi"