Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Samsung Galaxy Note 4 Harga Spesifikasi

 

Samsung Galaxy Note 4 Harga Spesifikasi - Dari tahun ketahun Samsung Galaxy terus memperbaharui seri lanjutan dari ponsel keluarannya dan mampu bersaing di dunia perponselan. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 4 yang resmi memasuki pasaran di Indonesia pada tahun 2014 lalu.

Tentu saja ponsel ini hadir dengan membawa fitur-fitur yang lebih unggul dari seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 3. Ponsel Samsung Galaxy Note 4 ini dibanderol dengan harga sekitar 2.600.000.

Sebelum Anda membeli ponsel Samsung Galaxy Note 4, ada baiknya untuk menyimak ulasan kami pada artikel Samsung Galaxy Note 4 Harga dan Spesifikasi berikut untuk mengetahui fitur-fitur unggulan dari ponsel racikan Samsung ini.

 

Fitur Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan dibekali satu varian RAM sebesar 3GB + 32 GB dan masih bisa dipasang ruang penyimpanan tambahan microSD jika dirasa ruang penyimpanan yang dibawakan kurang.

Ponsel ini juga mengusung chipset Exynos 5433 dengan CPU Octa-core (4x1.3 GHz Cortex-A53 & 4x1.9GHz Cortex-A57. Tak hanya itu Samsung Galaxy Note 4 juga divekali dengan sistem operasi android 4.4.4 (Kitkat), upgradable to 6.0.1 (Marshmellow).

 

Samsung Galaxy Note 4 Harga

Kelebihan Samsung Galaxy Note 4

Layar Super Amoled

Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan dibekali layar selebar 5.7 inci dengan tekhnologi Super Amoled beresolusi mencapai QHD 1440 x 2560 px. Tekhnologi iki akan menambah pengalaman visual saat Anda streaming film kesukaanmu dengan tampilan yang jernih dan jelas meskipun digunakan pada siang hari. Hal inilah yang membuat Samsung Galaxy Note 4 unggul di zamannya.

 

Sistem Operasi Unggul

Tak hanya memiliki layar dengan tekhnologi super Amoled, Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan dilengkapi sistem operasi Android 4.4.4 (Kitkat) yang dapat di upgrade ke Lollipop. Pembaharuan ini juga dilengkapi dengan fitur TouchWiz UI dan icon lebih unik. Pada zamannya Samsung Galaxy Note 4 termasuk ponsel yang unggul karena telah didukung dengan jaringan 4G LTE.

 

Performa Mesin Bagus

Samsung Galaxy Note 4 harga yang ditawarkan oleh Samsung tentu agar bisa dijangkau semua kalangan dengan tetap memperhatikan performa yang bagus, ponsel ini dilengkapi dengan peforma mesin yang bagus yang membuat harganya masih tinggi hingga saat ini. Ponsel ini telah mengusung chipset Exynos 5433 1,3GHz Cortex A53 yang didukung dengan GPU Mali T760 dan RAM sebesar 3GB.

 

Resolusi Kamera Tinggi

Bagi Anda pecinta fotografi Samsung Galaxy Note 4 ini sudah dilengkapi dengan resolusi kamera yang lebih baik dari seri sebelumnya. Samsung Galaxy Note 4 hadir dengan single lensa belakang beresolusi 16MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur fitur yang lebih lengkap seperti optical image stabilization, dual shot, geo tagging, touch focus, simultaneous HD Video, image recording, panorama, face detection dan masih banyak lagi.

 

Kekurangan Samsung Galaxy Note 4

Menggunakan USB Versi Lama

Di banderol dengan harga pada segmen menengah , Samsung Galaxy Note 4 hanya menggunakan Micro USB versi 2.0 saja. Versi ini dirasa kalah bagus dengan seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Note 3 yang sudah menggunakan Micro USB 3.0. Karena Micro USB versi 2.0 merupakan tipe lawas. Hal inilah yang menjadikan salah satu kekurangan dari Samsung Galaxy Note 4.

 

Tidak Tahan Air dan Debu

Samsung Galaxy Note 4 dirasa masih kalah saing dengan Samsung Galaxy tipe Alpha yang sudah dilengkapi dengan fitur tahan air dan debu. Samsung Galaxy Note 4 harga yang ditawarkan termasuk dalam kategori kelas menengah akan tetapi ponsel ini sama sekali belum dilengkapi dengan fitur tersebut. Hal inilah yang membuat Samsung Galaxy Note 4 kalah saing dalam ketahanan ponsel.

 

Samsung Galaxy Note 4 Harga

Seperti yang telah kami ulas sebelumnya, ponsel ini menawarkan performa yang bagus dengan berbagai fitur yang dimilikinya akan tetapi untuk harga tetap bisa dijangkau untuk kalangan bawah sekalipun. Jika Anda ingin membeli ponsel dari Samsung ini, Galaxy Note 4 ini dijual dengan harga sekitar Rp 2.600.000. Harga tersebut bisa naik turun tergantung dimana tempat Anda membeli.

 

Samsung Galaxy Note 4 Spesifikasi

Chipset &
OS
Chipset Exynos 5433
GPU Mali-T760 MP6
Android 4.4.4 (Kitakat), upgradable to 6.0.1 (Marshmellow)
BodiDimensi 153.5 x 78.6 x 8.5mm
Berat 176 g
Gorilla front (Gorilla Glass 4), plastic back, aluminium frame
Warna Frosted white, Charcoal black, Branze Gold, Blossom Pink.
Layar5.7 inci
Super AMOLED 1440 x 2560 pixel
MemoriRAM 3GB + ROM 32GB
MicroSDXC (dedicated slot)
Kamera utamaSingle camera 16MP, f/2.2, 31mm, 1 / 2.6”, 1.2℅μm, AF, OIS.
4K@30fps, 1080@30/60fps, stereo sound rec.
Kamera selfieSingle camera 3.7 MP, f/1.9, 22mm (wide)
Video 1440p@30fps
BateraiLi-ion 3220 mAh
Fast charging 15W
FiturMicro USB
Fingerprint
Audio jack 3.5mm
Samsung Galaxy Note 4 HargaRp 2.600.000

Posting Komentar untuk "Samsung Galaxy Note 4 Harga Spesifikasi"