Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Harga Spesifikasi HP Pavilion x360 14-dh1000 Series Terbaru

Review Harga Spesifikasi HP Pavilion x360 14-dh1000 Series Terbaru

 

HP Pavilion x360 14-dh1000 Series merupakan keluaran terbaru dari brand HP. HP telah merancang Pavilion dengan sangat teliti, sehingga dapat menciptakan laptop andalan yang layarnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.


Laptop ini dapat digunakan untuk apa saja, baik untuk bekerja ataupun aktivitas permainan. Anda dapat menikmati kecanggihan berkat fitur-fitur di dalamnya. Anda dapat menciptakan karya dan bermain dengan bebas berkat keunikan dari HP Pavilion x360 ini. 


Dengan fitur yang ada di dalamnya, HP Pavilion ini menjadi laptop dengan berbagai keunggulan. Tak hanya itu, HP Pavilion juga memiliki desain unik serta trendy. Jadi, laptop yang satu ini sangat cocok digunakan oleh anak muda. 


Simak Spesifikasi HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Anda dapat menikmati berbagai hiburan menggunakan laptop. Dengan keunggulan laptop tipis dengan layar yang dapat diputar serta dilengkapi dengan fitur Hyper-Threading. Lalu layar sebesar 14 inci yang telah dilengkapi juga dengan touchscreen.

Desain HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Desain HP Pavilion ini memiliki engsel kecil yang mudah diputar. HP Pavilion ini merupakan produk hp tertipis dengan berat hanya 1,66 kg dan dimensi ketebalannya 20mm. Sehingga membuat laptop ini lebih tipis dari desain sebelumnya. Dengan desainnya yang tipis dan ramping, laptop ini dapat dibawa ke ruang manapun saat bepergian.

Fitur HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Laptop yang satu ini bisa menjadi solusi bagi anda yang menjalani hidup tanpa batas. Dilengkapi dengan pilihan prosesor intel core i5, lebih canggih, serta tersedia dalam beberapa pilihan penyimpanan. Semuanya tersedia di HP Pavilion x360 14-dh1000 series ini untuk anda dalam menciptakan segalanya.


Selain itu, laptop ini dilengkapi dengan opsi penyimpanan ganda. Dengan fitur ini, anda dapat menikmati manfaat waktu beat up dengan cepat, responsif, serta kapasitas penyimpanannya yang besar.
Tak hanya itu, laptop ini juga memiliki kinerja grafis dalam penyimpanan media yang lebih baik. Bahkan kinerja yang dimilikinya sanggup untuk mengalahkan AR.


Untuk performa mesin selain prosesornya intel core i5, laptop ini dibekali dengan RAM 8 GB DDR4, dan untuk penyimpanan disediakan dalam ukuran 128 - 256 GB dengan harddiks berteknologi SSD. Hal ini tentunya menjadikan performa pemprosesan dalam setiap aktivitas pada laptop menjadi semakin cepat.


Fitur pendukung lainnya pada laptop ini yaitu tersedianya web camera yang sudah beresoulsi HD, dan bisa anda integrasikan dengan dual array digital microphone, dengan kata lain jika anda sering meeting pekerjaan atau bisnis secara daring jarak jauh, laptop ini sangat membantu anda dalam kenyamaan tersebut.


Selain itu juga pada HP Pavilion x360 14-dh1000 Series sudah dilengkapi dengan USB Port 3, Port HDMI, Port Card Reader, Bluetooth versi 4.2 dan tersedia juga fitur keamanan laptop finger print reader.
Tentunya dengan berbagai fitur tersebut menambah kelengkapan dari produk HP satu ini untuk dapat memanjakan konsomennya, khususnya konsumen di pasar Indonesia.

Kelebihan HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Tentunya laptop ini didesain untuk memanjakan konsumen dengan berbagai fitur kelebihan yang ada. Berikut kami ulas beberapa kelebihan laptop HP Pavilion x360 14-dh1000 Series dari HP ini.

Engsel 360°

Dengan engsel 360° yang dimilikinya, HP Pavilion ini dapat memberi kenyamanan saat bermain, bekerja, serta menulis dengan natural. Dengan kelebihan itu, anda juga bisa mendapatkan kenyamanan terbaik saat menggunakannya dalam keadaan apapun.


Dengan kelebihan engsel 360° ini juga anda dapat memilih menggunakan untuk bekerja dalam mode laptop, bermain dengan mode tenda, menonton dengan mode yang paling anda sukai, atau menggambar dalam mode tablet.


Jika anda menggunakan HP Pavilion ini untuk menghasilkan karya gambar, anda bisa mendapatkan sensasi menggambar layaknya di atas kertas. Lalu kegiatan menggambar dan menulis anda akan didukung penuh oleh fitur Windows 10 Inking.

Layar Micro-Edge Dengan Keyboard Full Size

Dengan kelebihan banzel ultra tipis serta keyboard edge-to-edge yang dirancang dengan menawan. Hal ini gunanya untuk memaksimalkan area layar dan keyboard.

Audio yang Lebih Bertenaga

HP Pavilion x360 14-dh1000 Series ini juga dilengkapi dengan speaker deal HP, HP audio booster, dan kustomisasi kisi oleh para ahli di B&O. Dengan ini, karya audio anda akan lebih menawan dan autentik.

Kekurangan HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Anda tidak perlu khawatir bila laptop yang satu ini akan boros daya. Karena nyatanya laptop HP Pavilion x360 mampu bertahan hingga 10 jam lamanya. Hanya saja, proses pengisian dayanya sedikit lama. Untuk mendapat daya 50% saja, anda perlu mengecas selama 45 menit. Meski begitu, kekurangan ini tidaklah berarti dan tidak mengurangi nilai dari laptop ini. 


Selain itu laptop ini mungkin bagi sebagian konsumen termasuk kedalam kotegori berat saat di bawa keberbagai tempat mengingat bobot laptop ini sendiri 1.6 Kg, akan tetapi itu bukanlah kendala bagi konsumen yang sudah mencintai produk HP Pavilion x360 14-dh1000 Series ini

Harga HP Pavilion x360 14-dh1000 Series

Spesifikasi HP Pavilion x360 14-dh1000 Series memang bagus bagi anda yang ingin terlihat elegan dan modern dengan aktivitas pekerjaan atau bisnis menggunakan laptop ini. Anda bisa memilih laptop yang satu ini sebagai teman karib anda. Dengan mengeluarkan budget sekitar 9 jutaan saja, anda sudah dapat menggunakan laptop ini.


Jika anda membeli laptop HP Pavilion x360 14-dh1000 Series ini anda akan mendapatkan kelengkapan 1 unit charger dus dan kartu garansi selama 1 tahun. Jika took tempat anda beli baik hati, akan di kasih juga bonus tas slempang untuk laptop ini.


Bagaimana berminatkah anda untuk membeli HP Pavilion x360 14-dh1000 Series ini ?


Posting Komentar untuk "Review Harga Spesifikasi HP Pavilion x360 14-dh1000 Series Terbaru"