Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Resi ID Expres Mudah dan Praktis

Cek resi ID expres - Bagi Anda pelaku bisnis online atau orang yang suka melakukan pembelian barang melalui online tentu pernah melakukan cek resi untuk melacak paket yang Anda miliki. Dengan melakukan cek resi kita akan mengetahui paket yang kita miliki sudah sampai mana dan sudah ditangani sejauh mana sehingga Anda dapat mengantisipasi kapan datangnya paket.

Salah satu perusahaan pengiriman paket yang banyak digunakan adalah ID expres. Perusahaan layanan pengiriman paket ini memiliki berbagai jenis layanan pengiriman paket yang dimiliki ID expres ini mempermudah dalam melakukan pengiriman paket keberbagai wilayah kota dengan tarif pengiriman yang beragam.

Bagi Anda yang sedang mencari cara cek resi ID expres banyak cara yang bisa Anda lakukan salah satunya adalah melalui situs ID expres secara langsung untuk melakukan pengecekan resi. Untuk lebih lengkapnya Anda bisa Mengikuti langkah yang kami uraikan dibawah ini.

 

Cara Cek Resi ID Expres

1# Melalui situs website ID Expres

Cara pertama untuk melakukan pengecekan resi ID expres adalah melalui situs resmi website ID expres. Cara untuk melakukan cek resi ini sangatlah mudah. Pertama-tama Anda harus mengunjungi alamat situs ID expres pada alamat https://idexpress.com. Setelah itu Anda akan dihadapkan dengan halaman antar muka website ID expres yang berisi beberapa fitur menu.

Cek Resi ID Expres


Untuk melakukan pengecekan resi silahkan Anda scroll kebawah halaman website tersebut maka Anda akan menemukan form untuk memasukan resi ID expres dari paket yang Anda miliki.


Cek Resi ID Expres

Anda tinggal memasukan resi pada form yang disediakan kemudian klik tombol Cek Paket untuk melihat hasil paket yang Anda miliki sudah diproses sejauh mana.

Setelah proses cek resi dilakukan dan hasil paket Anda keluar. Anda akan ditampilkan detail paket yang Anda miliki dari mulai proses titik pengiriman hingga sudah berjalan sampai kota mana Anda akan mengetahuinya sehingga Anda lebih tenang setelah mengetahui proses pengiriman paket yang telah dilakukan.

Sangat mudah bukan cara cek resi ID expres dengan cara ini? Anda bisa melakukan pengecekan resi tanpa ada batas maksimal penegcekan resi.

Baca juga Cek Resi Shopee Expres Hemat dengan Mudah

 

2# Melalui Aplikasi iDexpress Indonesia

Cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk cek resi ID expres adalah melalui aplikasi yang disediakan oleh ID Expres. Dengan aplikasi ini Anda bisa melakukan berbagai kemudahan layanan yang diberikan yang diberikan perusahaan ini.

Anda dapat melakukan pengecekan biaya ongkos kirim, permintaan pickup paket dan melakukan penegcekan resi melalui aplikasi ini. Caranya sangat mudah untuk dilakukan, pertama Anda harus mendownload aplikasi iDexpress Indonesia di google play store kemudian setelah itu instal aplikasi tersebut di ponsel Anda.

Cek Resi ID Expres

Setelah Aplikasi terinstal di ponsel langkah selanjutnya adalah Anda tinggal melakukan pendaftaran pada aplikasi tersebut dan login untuk bisa menikmati layanan pengecekan resi.

Jika Anda sudah login Anda tinggal masuk ke menu pengecekan resi dan masukan resi paket Anda di form cek resi ID ekpres yang disediakan. Selain itu jika Anda sebagai seorang seller online Anda juga secara otomatis bisa melihat proses pengiriman paket yang Anda kirimkan.

 

3# Cek Melalui Situs cekresi.com

Cara ketiga yang bisa Anda lakukan untuk cek resi ID expres adalah melalui situs cekresi.com. Caranya hampir sama dengan cara pertama Anda hanya tinggal mengunjungi situs cekresi.com untuk melakukan tracking paket yang Anda miliki.

Langsung saja untuk melakukan cek resi ID expres kunjungi situs cekresi.com disini kemudian setelah itu Anda akan ditampilkan halaman form untuk memasukan no resi pada paket Anda.

Cek Resi ID Expres


Masukan nomor resi tersebut dan klik tombol Cek Resi untuk melihat hasilnya. Jika nomor resi sesuai Anda akan ditampilkan data proses pengiriman paket Anda.


Penutup Cek Resi ID Expres

Demikian adalah tips dari kampustekno untuk melakukan cek resi yang bisa Anda lakukan. Berbagai cara diatas bisa Anda lakukan sesuai dengan kebutuhan paket yang Anda miliki. Yang perlu Anda pastikan adalah saat melakukan pengecekan resi pastikan nomor yang Anda masukan sesuai agar hasilnya bisa terlihat dimasing-masing cara diatas.

 

 

 

1 komentar untuk "Cek Resi ID Expres Mudah dan Praktis"